de maaf bngt jngn normalisasikan makan protein minumnya kopi, itu akan menghambat penyerapan nutrisi beresiko anemia
2026-05-01 10:03:19
19260
milaaaa🧚🏻♀️ :
porsi nya emang bnyk gitu yaa??🤤
2026-05-01 11:48:40
7215
LoveGameeeee :
Ka pls jgn gigit sendok, ngilu dengernya
2026-05-01 15:07:08
2701
LoveMoney💸💰 :
pake Shopee food kak tapi member vip dulu, selalu gratis ongkir. lebih murah lagi jatuhnya banyak diskon
2026-05-01 11:17:00
785
second one :
maaf norak, tp sumpah baru tau ada nasgor yg pake NANASSS!!?? 😭🙏
2026-05-01 12:28:50
502
Karinaa :
ngikutin konten kaka dari waktu pandemi
2026-05-01 10:57:26
319
Vivi✨️🌸 :
dilidahku nasgor tomyamnya terlalu asem😭
2026-05-01 10:12:39
74
GROSIR JUNO :
tiap mukbang minumnya kopi itu mulu.. kopi sachet tinggi gula juga
2026-05-01 20:20:27
72
namericano :
minum air putih jir😭 kopi mulu😭
2026-05-05 05:01:54
63
sahhh :
eh kalian ngerasa ga si skrg nasgor solaria nasi nya lembek?
2026-05-03 11:02:41
41
helmilsmn_ :
ko es batunya besi yaa
2026-05-22 09:57:27
9
𝗔𝗟ᶻᶻ⃠,,🇦🇱🌪️ :
gw ngakak pas bagian ini jirr😂😂
2026-06-26 10:41:17
7
Womeenn☕️ :
Aku yg pengen makan nasgor Solaria tapi tinggal di kota kecil
2026-05-03 13:29:47
7
fifimualifah :
pertama dede
2026-05-01 10:00:57
6
𝐚∂𝐞𝐚𝐩ᥫ᭡ :
Nasgor tomyum fav aku banget kalo makan di solaria 😭 asem nya enak banget
2026-05-03 11:10:50
5
uloveme :
please guys siapapun rekomendasiin gw menu yang enak,wort it dan yg bisa bikin gw balik lagi ke Solaria please😭,gw kalo ke mall selalu lewatin Solaria karena ya masih gak tau apa yang pengen dipesen soalnya menunya banyak banget
2026-05-01 13:44:08
5
newmom :
ko bisa makan minumnya kopi😞 aku kudu air putih atau kaya es jeruk gt kalau kopi atau milk2 gt enek
2026-05-07 05:34:18
5
Floryn 🍃 :
Itu rasanya gimana americano dicampur sama jus itu?
2026-05-02 13:20:29
5
𝐈𝐧𝐝𝐨𝐦𝐢𝐞 𝐫𝐞𝐛𝐮𝐬 :
Sekali makan harganya bisa buat jatah makan 2hari 😌
2026-05-03 04:21:28
5
lysel :
udh di titik pgn coba solaria tpi disini gaada solaria😭
2026-06-02 06:55:44
4
Brbsnty :
Bistik ayam di solatia emng terbaik
2026-05-01 10:43:40
4
Elnizam :
lewat terus kaya apasi rasanya guys🥺
2026-06-23 12:49:12
4
beyie ❤️ ubi cilembu :
kak tolong kurangin ya makan nasi pake kopi tuh gaboleh dan ga baik sebenernya, lebih baik pake air putih dulu. dan kalo mau kopi jeda 1/3 jam setelah makan ya kak
2026-05-31 10:03:28
4
mykaaa335 :
bnyk bgt makan nyaaa 😳
2026-05-05 15:23:14
4
sintaprasiska :
minum air putih😭
2026-05-03 13:16:00
4
To see more videos from user @jevinnkaa, please go to the Tikwm
homepage.