sama macam PA lapor pak artisnya makan baru 6juta PA nya makan sampai 11juta hahahaha..the best marathon🔥🔥🔥
2026-05-01 00:04:40
82
baiim :
mirip moment artis lapor pak ama asistennya🤣
2026-05-01 01:06:51
95
Coachella90 :
Wajar tau 11,5juta soalnya sepiring itu daging atau sayurnya dikit banget😂😂 apalagi kru laperan,dikit gak ngaruh😂 kenapa bawa ke haidilao no 1 maha sih itu😂😂 w aja 3 org kena 5juta😅
2026-05-01 02:36:45
29
SDP Lova :
kapan lagi ya kan.. makan no limit 🤣🤣
2026-05-01 10:15:29
6
Odang :
si panda Ama kratos berdua 7 juta itu
2026-05-01 04:11:45
18
gjohannes :
skrg 17 hari lagi :)
2026-05-01 02:37:45
4
zazaa :
memang semalam kru serame itu sih di tambah para PA member sama ada kratos pandut juan😭😭😭.. wajar juga karna kru pasti kecapean juga seharian makanya makannya banyakk..
2026-05-01 07:00:20
5
rubyyjenn_ :
bayangin bayangin gaji crew sebulan 😂
2026-05-01 04:01:53
4
Yama_Clipz :
Juan,Panda,Kratos si gw akuin ye dia Makanya DIKIT Alias.....
2026-05-01 06:51:33
1
kecap asin :
aji mumpung
2026-05-01 07:17:56
2
Mama NaKy :
kru klarifikasi dong gece..
😁😁😁
2026-05-01 06:42:01
1
RevsDrago :
aji mumpung bener itu mah, gw juga mau kalo gitu loh ya 😹😹😹😹
2026-05-01 05:56:26
3
Neysss :
guee ulqngg ulangg ttep ngakakk 😂😂
2026-05-01 00:55:59
7
anditapuspa20 :
keren sih krunya 😂
2026-05-01 01:50:57
1
👿virgo :
ngakak banget asli😭😭
2026-05-01 01:39:56
1
syg💋 :
😂 ada ada aja
2026-05-25 07:18:59
0
Natsyy🕷️ :
mereka beneran mau udahan🥺,kangen irl mereka sihhh🥺
2026-05-19 13:43:02
0
To see more videos from user @allaboutmmeee_, please go to the Tikwm
homepage.