@ainunfp3: Maybelline Matte Ink 535 Wildcard lipstick Oren wortel yang lagi hype bangett !! @Maybelline Indonesia . . . #maybelline535wildcard #wearemaybelline #maybellinesuperstaymatteink #lipmatte

Ka Inunn💋
Ka Inunn💋
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 01 May 2026 06:18:24 GMT
215780
829
69
74

Music

Download

Comments

alila_8700
ela biankongsen :
paporit dlu aku pke hanasui no 8 oren. skrg lbh cinta maybelline krn seawet itu.. shade ini bikin mukaku cerah.. d aku oren nya kunyit ka pokonya mantulll🥰🥰🥰🥰
2026-05-01 13:28:15
4
akunkuaslinih
Akunkuaslinih :
ini oksidasi gk sih?
2026-05-01 10:47:33
0
umi.yati695
umiyati5707 :
udah punya dong...mantuuulllnya kebangetan bikin muka freesss pokok'nya,kayak anak mbg eh salah abg🤣🫢🥰🥰
2026-05-01 11:30:38
1
ala40814
EFW@CleanEatingJourney :
Ini oren ya kak?
2026-05-01 08:11:42
1
dilarofiq
dilarofiq :
kalau sama shade 135 lebih kalem mana kak..
2026-05-01 14:51:23
0
queenofjuliansyah
Ratu wahyuni :
udh pindah ke loreal ahhh lebih bagus ..dulu iya Maybeline bagus tp skrg ngga
2026-05-01 14:25:30
2
ulfatul_khoiriyah
𝓤𝓵𝓯𝓪𝓪🕊️ :
cantik warnanya, udah punya dan cocok buat kulit ku sawo matang bibir gelap
2026-05-01 06:54:08
3
taurussgurly
cahyaa🍒 :
sandingkan sama hanasui fancy kak😭🙏🏻
2026-05-01 08:37:49
0
tika.shabilaa
tika shabila :
Versi vynil shade brpa g ya yg mirip ini😁
2026-05-02 03:09:34
0
nanihaerudin7
nanihaerudin7 :
ini ma 135 lebih pekat mna??
2026-05-01 07:38:16
0
akumila25
🍁 Rona Senjaa •• :
Cakepan 535 apa 135 ya di bibir gelap kulit sawo matang ?? 😳😳
2026-05-06 07:14:12
0
bebbysza30
Bebby Sza :
ini side brp ka?
2026-05-04 11:13:55
0
deisycrisye83
DEISY CRISYE :
aq uda punya wildcard memang warna nya bagus bangeet🥰🥰🥰
2026-05-02 09:35:54
2
karinabintang493
Karina Bintang :
kak spill per orens an donk..
2026-05-01 12:08:17
0
ayubramantya1
Ayuu :
ka ini sama 360 bagusan mana? aku pgn 360 tp kata suamiku bagus 535 jd bingung 🥺
2026-05-04 16:14:12
1
senja5630
senja :
535 sama 135 orens mana kk
2026-06-03 21:30:33
0
ndutnya_naknang
ndutnya naknang :
pengen orange yg pekat kk
2026-05-01 08:24:31
0
azkiaraaghnia23
Azkiara Aghnia23 :
Cantik sekali
2026-05-06 10:33:09
0
dinayunita88
DINA YUNITA :
Berattttt pake maybelline mah ga enak di bibir
2026-08-13 14:02:51
0
evie.okta
♏ :
ini atau freethingker?
2026-05-02 03:34:44
0
antisengkuni92
Phikachu_ee🐝🦋 :
350 apa ini ...msh bgung mlih🤭
2026-05-08 07:09:07
0
alila_8700
ela biankongsen :
klo 135 d aku bold coklat oren pekat.. lbh suka yg 535 siihh dia kalem d mukaku cerah jd nya
2026-05-04 08:20:35
0
nnnuu088
Nu_ :
Shade brp yah?
2026-05-08 14:55:57
0
diahaffanramadani
dea :
warnanya bikin tambah cerah! diwajah
2026-08-27 09:57:33
0
bunda.eka27
Bunda brown☺ :
530 bagus gak ya buat sawo matang cerah
2026-05-01 11:52:03
0
To see more videos from user @ainunfp3, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About