@careforyouid: Aku ajah pake masakamu ngga?? #glowbooster7activeingredients #serumglowbooster7activeingredients #serumglowbooster7 #serumglowbooster #serumbrightening #glowbooster

CareForYouID
CareForYouID
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 01 May 2026 07:08:21 GMT
295358
1081
42
257

Music

Download

Comments

muceee7
muceee :
kalau gak pakek malam gak pp
2026-06-18 02:32:16
0
idahsizu
Pisces03 :
Emang bagus lh kn kulit masih muda.
2026-06-19 05:41:30
1
tataa78_keyb
MbakTataa :
coba di praktek dengan orang yang KULITNYA GELAP / SAWO MATANG
2026-08-29 16:11:32
0
iqistoyouu
bilqis ayu :
sejauh ini oke
2026-05-01 07:38:01
1
bunga15687
bunga 🌺 :
Sy hadir amin ❤️❤️❤️
2026-05-10 23:23:40
1
euejslhwpjq
mbuyyy :
mnurutku simple ko kalo skincarean pake serum
2026-05-01 07:34:14
1
geghedxpyp0
𝖆𝖓𝖌𝖌𝖎ta• :
need review jujur bg?
2026-05-01 07:31:59
1
muslikahhhhhh
muslikah :
beneran mbakkk
2026-05-24 09:25:02
0
eejdjwmp4pw
niningg_ajah :
review jujur pls buat dry to oily, mau beli🥰
2026-05-01 07:35:12
1
gjkmmxkd8x7
Kiki kaarlina saputerie :
BPOM ga?
2026-05-01 07:35:29
1
zulfanurjanahinon
zulfanurjanahinon :
iya bener bngt
2026-05-15 16:12:22
0
indra.rini5
Indra rini :
Yo wong msh muda
2026-05-01 23:04:34
1
bunga.tandjung
Bunga Tandjung :
sd jauh gitu ok
2026-05-01 19:06:18
1
dewinovitasari913
Dewi Novita sari :
cara pke nya gmna kk
2026-05-05 00:56:34
1
nur.yanti8913
Nur Yanti :
bisa buat umur 49 gak. ganti2 bedak gakada hasilnya
2026-05-24 12:42:01
0
ufjgyllrkem
ALUCARD TIKTOK :
allhamdulilah kesan pertama pake,ternyata cocok😅
2026-05-01 07:28:24
0
hsnsmgksrnq
my Name Bella :
serum ini emang bagus sih mnurutknu🫰🏻
2026-05-01 07:27:35
0
djsmsufvboy
N D A H🐼🐼 :
kalau dipake bareng clay mask aman?
2026-05-01 07:30:15
0
wueoemml18p
ecaa.a :
jujur ini salah satu serum yg bikin wajah aku yg tadinya kusem jadi glowing. emang cocok2an sih
2026-05-01 07:31:31
0
chnnfploj47
Rara 🐰 :
ga lebay hasilnya
2026-05-01 07:31:14
0
shaianluwde
Cut Shaffa_ :
cocok buat yg ga mau ribet dan instan glowing
2026-05-01 07:32:36
0
hsjsnjhhur9
SUKA PISANG? :
kombinasi glutathione nya bikin glowing
2026-05-01 07:32:02
0
elmatgkwj4q
ANAK SHOLEH MAMAH :
kalo serumnya ini terus moistnya scora panthenol boleh gaa??
2026-05-01 07:33:30
0
djsnsuwj8v8
lim_hyerin :
katanya emang bagus bgt kata dokter dr korea juga kalo vit c + niacinamide di gabung, apalagi ini ada 7 kandungan,,beuh makin nampol
2026-05-01 07:33:02
0
sjsnsdqhg7z
🥺🥺 :
AKU CARI YG BUAT MENGATASI BELANG NIH 😭
2026-05-01 07:28:17
0
To see more videos from user @careforyouid, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About