Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
API
Home
How To Use
Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
Home
Detail
@tipanibeka: Krasa banget instan bedanya after cuci mukaaaa emg paling lopppp dah @Formulogic: Indonesia #formulogicid #skinlogic #skincare #facialwash
tipanii
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 01 May 2026 07:40:35 GMT
120164
1461
37
143
Music
Download
No Watermark .mp4 (
4.35MB
)
No Watermark(HD) .mp4 (
5.25MB
)
Watermark .mp4 (
4.69MB
)
Music .mp3
Comments
debi :
jujurrrrr ini brand baru tapi hasilnya gak boong alias beneran bikin wajah jadi cerah bgtt!! efeknya sama persis kaya LRP tp ini harganya oke banget🥰
2026-05-01 13:53:33
1
gunadiver :
ini kalo di timpa pakek makeup aman gakk
2026-05-01 13:52:03
0
sellllaaaaa.on :
penyelamatnya skinbarrier pake moist panthenol, karna dia calming di kulitt🥰🫵🏻
2026-05-01 14:00:04
0
lintangggg :
cocok buat yg kulit wajahnya berminyak kak?
2026-05-01 14:10:32
0
mitaaa.nur :
udah coba juga ternyata gak cocok di kulit aku bikin kusam+jerawatan😭
2026-05-01 13:27:24
0
mellaaaannn :
anjirr ini beneran cuma pake Formulogic Panthenol Barrier itu doang?? kok bisa sebersih ini sih 😭✨
2026-05-01 14:16:25
0
diniii.76 :
pertama pakek rasanya kok perih+gatel kak??apa itu normal kak??🥹🙏
2026-05-01 14:08:56
0
rosaalia :
kakk aku jg kmrn blind buy ini, terus dipake sebelum makeupp baguss bgtt, jadi gak patchyyy makeup kuuu 😭😭
2026-05-01 14:02:06
0
zwaannnnn.a :
ini bisa dipake buat kulit berjerawat gak sih? soalnya aku akhir2 ini lg jerawatan😭
2026-05-01 13:57:00
0
andiniiliaa :
ak lagi nyari moisturizer, ini worth it ga yaa keliatannya bagus banget soalnya 😩
2026-05-01 14:18:10
0
sharisss :
yang punya masalah kulit sensitif jangan coba-coba deh takut makin parah kayak aku!
2026-05-01 13:55:01
0
sindiiiiii :
bisa bantu buat ilangin komedo hitam gak kak??
2026-05-01 14:14:26
0
tariii.mm :
seminggu yang lalu, aku co formulogic barrier creamnya dan ternyata di aku nampol bgt! kulit aku jadi lebih sehat dan mulus bangettttttt🥺😭
2026-05-01 14:04:23
0
layang.op :
muka berminyak bisa juga gak? takutnya makin oily
2026-05-01 13:41:52
1
diska_ekaa :
ihh keliatan calming banget ya, jadi pengen cobain juga deh kak
2026-05-01 13:17:11
0
Michell :
udah coba juga ternyata gak cocok di kulit aku bikin kusam+jerawatan😭
2026-05-01 13:47:21
0
bawon.ajhh :
packagingnya bener benerrr imutt cocok buat dibawa travel
2026-05-01 13:22:16
0
jolina :
kak kalo dipake tuh lengket ga sih rasanya di kulit? aku pengen coba buat pertama kali pake
2026-05-01 13:50:22
0
rinii rini :
gw juga pake yg panthenol cream itu, emng sih bikin adem di muka apalagi lagi merah2 😭
2026-05-01 14:19:39
0
urifahh :
ini harus punya di rumah sihh!!! definisi skincare SOS!! penyelamat bangettt pas kulit lagi breakout💗
2026-05-01 14:12:25
0
HRD hhhh :
pake ini terus lanjut pake ss aman ga kak?
2026-05-01 13:39:01
0
sintaaa.vc :
bisa di pakek bumil gak kak
2026-05-01 13:36:50
0
Cece.c :
KAK ini di pake dengan retinoid aman gak?
2026-05-01 13:34:18
0
sifaaaa.aaa :
kak ini cocok ga buat kulit sensitif? takut breakout
2026-05-01 13:31:28
0
mawar_melatii :
skin barrierku jg lumayan pake ini
2026-05-01 13:19:45
0
To see more videos from user @tipanibeka, please go to the Tikwm homepage.
Other Videos
"Tẩy lông không sạch, chấm đen đầy? Nhìn ngay bài viết này nè! 👀#DrEyemo#hairremoval #kemtaylong #taylong #xuhuong"
He wanted one Tuesday to himself and I turned it into a 40-minute courtroom drama on our couch. The verdict was always about me, never about him. What's your version of the Tuesday spiral?
tangan ajaib teh @Nanathnadia | Makeup Artist 🤍
Gemesh Banget Sampe Di Jodoh"in🥰🤣 #munafikmelawaniblis #bahayajadimunafik #munafiknyaindo #rekomendasifilm #filmbioskop #aryasaloka #achaseptriasa #pesona #jodoh
An Act of Kindness
Oh gini cara mainnya orang Jakarta😰 #fyp #fypシ #viral #viralvideo #tiktoktainment #masukberanda #paketsantet #filmpaketsantet #dikiriminpaketsantet #rekomendasifilm #infojakarta #jakarta
About
Robot
API
Legal
Privacy Policy