@tipanibeka: Krasa banget instan bedanya after cuci mukaaaa emg paling lopppp dah @Formulogic: Indonesia #formulogicid #skinlogic #skincare #facialwash

tipanii
tipanii
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 01 May 2026 07:40:35 GMT
120164
1461
37
143

Music

Download

Comments

deboraaaaammm
debi :
jujurrrrr ini brand baru tapi hasilnya gak boong alias beneran bikin wajah jadi cerah bgtt!! efeknya sama persis kaya LRP tp ini harganya oke banget🥰
2026-05-01 13:53:33
1
diveraaaaa
gunadiver :
ini kalo di timpa pakek makeup aman gakk
2026-05-01 13:52:03
0
shellllaaaaaon
sellllaaaaa.on :
penyelamatnya skinbarrier pake moist panthenol, karna dia calming di kulitt🥰🫵🏻
2026-05-01 14:00:04
0
lintanggggg01___
lintangggg :
cocok buat yg kulit wajahnya berminyak kak?
2026-05-01 14:10:32
0
mit44______
mitaaa.nur :
udah coba juga ternyata gak cocok di kulit aku bikin kusam+jerawatan😭
2026-05-01 13:27:24
0
mel___melllll
mellaaaannn :
anjirr ini beneran cuma pake Formulogic Panthenol Barrier itu doang?? kok bisa sebersih ini sih 😭✨
2026-05-01 14:16:25
0
dini_ajhhhhh
diniii.76 :
pertama pakek rasanya kok perih+gatel kak??apa itu normal kak??🥹🙏
2026-05-01 14:08:56
0
rosaalia__ppp
rosaalia :
kakk aku jg kmrn blind buy ini, terus dipake sebelum makeupp baguss bgtt, jadi gak patchyyy makeup kuuu 😭😭
2026-05-01 14:02:06
0
zhammmmmmnnn
zwaannnnn.a :
ini bisa dipake buat kulit berjerawat gak sih? soalnya aku akhir2 ini lg jerawatan😭
2026-05-01 13:57:00
0
andin_liii
andiniiliaa :
ak lagi nyari moisturizer, ini worth it ga yaa keliatannya bagus banget soalnya 😩
2026-05-01 14:18:10
0
shaaaaaarii
sharisss :
yang punya masalah kulit sensitif jangan coba-coba deh takut makin parah kayak aku!
2026-05-01 13:55:01
0
pnggil_dindiii
sindiiiiii :
bisa bantu buat ilangin komedo hitam gak kak??
2026-05-01 14:14:26
0
tarii_______
tariii.mm :
seminggu yang lalu, aku co formulogic barrier creamnya dan ternyata di aku nampol bgt! kulit aku jadi lebih sehat dan mulus bangettttttt🥺😭
2026-05-01 14:04:23
0
nnnnnnmmpu
layang.op :
muka berminyak bisa juga gak? takutnya makin oily
2026-05-01 13:41:52
1
diska_ekaa
diska_ekaa :
ihh keliatan calming banget ya, jadi pengen cobain juga deh kak
2026-05-01 13:17:11
0
wellllcommmm
Michell :
udah coba juga ternyata gak cocok di kulit aku bikin kusam+jerawatan😭
2026-05-01 13:47:21
0
bawon.ajhhhhh
bawon.ajhh :
packagingnya bener benerrr imutt cocok buat dibawa travel
2026-05-01 13:22:16
0
joliiiiinaa
jolina :
kak kalo dipake tuh lengket ga sih rasanya di kulit? aku pengen coba buat pertama kali pake
2026-05-01 13:50:22
0
rinii_ajhh
rinii rini :
gw juga pake yg panthenol cream itu, emng sih bikin adem di muka apalagi lagi merah2 😭
2026-05-01 14:19:39
0
urii__faaahh
urifahh :
ini harus punya di rumah sihh!!! definisi skincare SOS!! penyelamat bangettt pas kulit lagi breakout💗
2026-05-01 14:12:25
0
hrdddddjk
HRD hhhh :
pake ini terus lanjut pake ss aman ga kak?
2026-05-01 13:39:01
0
sintaaaav
sintaaa.vc :
bisa di pakek bumil gak kak
2026-05-01 13:36:50
0
natalimnkkk
Cece.c :
KAK ini di pake dengan retinoid aman gak?
2026-05-01 13:34:18
0
sipaaaa_______
sifaaaa.aaa :
kak ini cocok ga buat kulit sensitif? takut breakout
2026-05-01 13:31:28
0
mawar_melatii53
mawar_melatii :
skin barrierku jg lumayan pake ini
2026-05-01 13:19:45
0
To see more videos from user @tipanibeka, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About