@cherybatam_jonathan: TIGGO CROSS CSH SUV sudah FULL SUPER HYBRID "FULL BENSIN & BATRE FULL BISA JARAK 1000+KM" SUDAH UJI TABRAK ANCAP BINTANG 5‼️ Price??Rp311.000.000 (Belum Discount) Spesifikasi & Fitur : ~Mesin 1.5CC Hybrid ~17 ADAS ~7 Airbags ~Electric Seat ~Speedometer LED 10,25" ~Head Unit 10.25" ~Camera 360 ~Voice Assistant Comment ~Electric Sunroof ~AC DIGITAL DUAL ZONE ~Wireless Charger Smartphone ~Ambient Light ~CAR LINK-O ~Wireless Android Auto / Apple Car Play "BENEFIT" ~Garansi Batre 8thn/160.000KM ~Garansi Kendaraan 6thn/150.000KM ~Free Service 4thn/60.000KM Info : Jonathan Hayer 0838 7859 5899 #cherybatam #tiggocrosscsh ##hybrid #tiggocross #fyppppppppppppppppppppppp
harga murah, fitur segudang, model mewah, apa ga ketar ketir itu mobil Jepang, harganya di goreng goreng🤣
2026-06-23 15:23:53
61
hendra :
boleh 250 kah
2026-05-01 22:17:10
1
🪷🦢🤍🍥🎠🧸🎐🫧 ✨ :
to risky ga ya buat mobil pertama?
2026-05-31 06:04:48
5
user5816369500820 :
C5 csh ada
2026-06-04 09:58:03
4
Aditiyaazs :
aslieee nyaman parahh🤩
2026-06-15 02:58:17
21
Omadi :
7 seater?
2026-06-18 12:15:29
2
Rikha_Maheswari87 :
fyp ku mobil ini terus,, apakah tahun depan kebeli?
smoga kebeli😁😁
2026-06-22 14:13:45
9
30 :
Uang cuma 50rb kurang brpa?
2026-07-16 19:39:53
1
lu brisik🫵🏻 :
aminin dulu🥹
2026-06-23 09:45:08
1
difan :
untuk wall chargernya sudah include ka?
2026-06-21 04:40:36
0
ikiw :
allahummasolialasaidinamuhammad
2026-06-19 03:50:09
1
ahma deni :
one day yg 🥺🥺🥺
2026-06-18 13:47:56
1
Rykk Disease. :
yatuhan ini aja gpp😅
2026-05-08 00:39:46
7
sunaryonaryo565 :
jarak tempuh per liter berapa km
2026-06-18 11:20:12
1
Zahra🍉 :
masyaAllah mobil impian 2006 aamiin🤲
2026-06-13 13:56:27
3
Engineerboi :
busett 300 kemahalan cok
2026-06-23 21:19:50
0
oner :
aku baru punya 10 ribu, bisa kebeli ga ya?🤭😁🤲🏻
2026-06-16 14:13:46
2
Maestro Abdul :
byd m6 apa ini yaaa?
2026-06-23 13:58:58
1
selenophile🐹🌙 :
Masya Allah🥺
2026-06-15 12:25:45
1
alfina :
sabar ya, insya allah aku segera dimampukan sama allah dalam waktu dekat untuk beli mobil ini
2026-06-24 10:41:17
1
jani blackpink :
ini 7 seater??
2026-05-28 22:51:33
1
pendosa :
aku udh beli cm yang tiggo 9 awd csh... kemarin agk kesulitan pas servis d Surabaya soalny data tiggo 9 blm d upgrade dari jakarta.. smpe harus bolak balik dealer... aku biasa pake yng listrik klau buat kota kota.. luar kota baru pake hibrid nya... josss irit banget..
2026-06-26 03:21:42
1
Kusyingmunthing :
Allahhumashallialasayidinamuhammad
2026-06-08 14:29:39
1
To see more videos from user @cherybatam_jonathan, please go to the Tikwm
homepage.