@fitrohnoor: #glowsicha #toneupsunscreen #glowsichasunscreen

fitrohnoor🐣
fitrohnoor🐣
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 01 May 2026 12:08:00 GMT
625269
2282
83
145

Music

Download

Comments

mmhyoolla
Mmhyolla :
asli angin doang isinya 😆
2026-06-25 05:00:05
11
ciicaa99
ciicaa99 :
aku pake hampir 5 bulan jujur bisa bgt melindungi kulit wajah ku dari matahari sumpah komen jujur 🙏🙏😇 kemarin aku panas-panasan ke kampung ku dan wajahku aman...... Karena sering ku oleh di wajahku gk peduli panas terik matahari...... glowing malah......
2026-08-19 02:06:59
1
aimi92525
si INTROVERT ♊ :
ini physical atw chemical?
2026-06-03 00:01:29
0
rayelndalin
fiin4ever :
jujur yaa bukan mau menjatuhkan tp hanya review jujur, mungkin aku aja yg gak cocok juga.. tp yg aku rasakan pas awal pake, muka ku langsung gosong disekali pake padhal gak kenal matahari sama sekali... aku make selama 4 hari makin gosong sumpah!! pdhal aku make paket full glowsicha... padahal sebelum pake ini wajahku cerah n lembab, pas make serangkaian skincare ini wajah langsung gosong plus kering.. alhasil gak ku gunakan, sia" pdhal aku beli paket lengkapnya 270 dha termasuk ongkir!! ya mungkin dikalian cocok tp di aku gak cocok sama sekali!!
2026-06-05 21:19:33
6
nyonyaelbee
Savira aristia :
aku cocok pake glowsisca...apalagi tone up sunscreen nya...skrg kmn2 cm pake itu doank gk pke apa2 lgi ..berasa pake bedak pdhl cm sunscreen
2026-08-03 07:44:04
0
mua_farahhani
MUAfarahhani :
jgn coba2 klo punya kulit kring pasti dempulll 😂
2026-08-21 01:38:10
1
fatima_aisyah
donkentpky :
ini apa crem muka kh
2026-05-31 13:15:24
0
anggia2810
ᴀɴɢɢɪᴀ𝟸𝟾 :
udh co semoga ccok pke ini
2026-06-18 11:34:27
1
piscesnieh
mell :
semoga cocok di aku ya ka
2026-07-24 04:57:15
0
afeigepinyil
Ā fēi afei🧚‍♀️ :
bagus si tapi di aku susah diblend dan berat🥲
2026-07-21 06:27:32
0
uswahruzlei
uswah_ruzlei :
buat bumil aman gak kak?
2026-05-22 11:00:17
2
ayuna2746
AyuNa EV🐦‍🔥 :
Kk bikin perih dimata gak
2026-06-02 10:44:28
0
rinamarlina683
teteh marlina :
sumpah emang secakep itu aku udah abis otw ke 2 bikin glowing gak harus pake bedak lagi🥰🥰🥰
2026-07-20 03:39:01
0
ndalisda30
nda lisda :
Bumil aman ga
2026-06-27 10:19:40
0
raramnz.16
Rara :
usia 50 bisa
2026-06-05 11:37:50
1
fitrifebriyanti16
Fitri Febriyanti :
bagus banget 😭😭😭🥰 baru sekali pake dah glowing, ringan juga di muka aku 😘, aku beli sepaket 👍
2026-06-05 05:43:29
0
tuti_shelawaty
𝓝𝓔𝓝𝓖 𝒯𝒰𝒯𝒯𝒴.𝕊 :
gw pake itu cocok bgt🥰
2026-07-24 12:20:47
0
dek.ni858
dek ni :
muka q kusem pkek apa sja GK ngaruh apa bisa buat muka kusem
2026-06-03 08:24:43
0
lyna.rli
LynaLin504 :
marketingnya tp ga dicoba dimuka cuma ngomong tok
2026-06-05 22:49:20
0
dewistore_8
DEWISTORE :
Done co kak🥰
2026-05-29 21:57:08
0
ryubukannana
Ema Yuliana :
Sunscreen kecintaan kuu ituu🥰🥰
2026-05-25 04:46:42
1
mus7697
mus ika💐 :
asli angin doang isi ya
2026-09-01 11:43:59
0
iniakunpertamaaa
anakbungsu. :
aku uda pake emngg cakep polll😍
2026-05-25 06:49:47
1
kakkoi.nt
kakkoii :
bikin komedoan ga sih ? aku mukanya berminyak sama gampang keringetan soalnya 😭
2026-06-02 15:12:52
1
rikha272
Rikha Chimouet Chimo :
ka ini tuhh sunscreen??
2026-05-25 05:11:06
1
To see more videos from user @fitrohnoor, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About