@artoriuscst: buat yg pingin cerahin gigi bisa coba pake pasta gigi dari @finest_smile, aku udah pake hampir cukup lama dan beneran ada perubahan, gigi jadi lebih putih dan lebih jarang ngilu #GlowUp #gigi

Waff
Waff
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 01 May 2026 11:12:00 GMT
29421
596
52
18

Music

Download

Comments

chenli3hh
l3anss :
bro ada saran exercise atau produk buat ngilangin kantung mata yang kendur gak?
2026-05-03 18:13:25
0
darknshi_t
iqbal indie dev :
bang saya punya jidat yang lebar jenong kira kira hairstyle yang cocok apa ya bang padahal facecard dah bagus
2026-05-02 08:17:18
1
vmogsufns
Rinn :
bang spill skincare sama body care nya dongg
2026-05-02 15:50:30
1
rafinn_id
Rapinn_ :
cara cerahin bibir pake apa bang, pliss kasih tauu bang
2026-05-02 10:52:32
0
cratos1568
Capricot🔱 :
Abang pake retinol kah??
2026-05-01 11:18:34
1
raffa_dhani
dhani :
bang gua gendut bb gua 77 apakah bisa glow up😁
2026-05-01 11:51:32
0
nicollyyyss_
L :
bg bahan" exfoliasi apa aja?
2026-05-01 11:19:39
0
hutaoblubber
evanburgers :
aku pke set yang makarizo equalizer kok lepek ya bang
2026-05-01 11:40:13
1
kaynahshyt
￴ ￴ ￴￴ :
bg lu belajar skincare dimana? kok sampe berubah bgt
2026-05-01 11:39:21
1
rahajengsulistin
Dika prasetya :
bang tutor jawline keliatan Dan bagus
2026-05-03 10:17:27
0
heatclith
heatclith :
Bang cara biar badan nya ikut cerah gimana yak ini alhamdulillah wajah udah sedikit cerah tapi kelihatan belang Ama badan,apa badan juga perlu serum atau cukup cuma makek suncreen aja sama percaya proses?
2026-05-01 11:46:02
1
rfazz99
Fazz :
bg latihan masseter pake apa kok pda bilang make jawline tool bikin overbite
2026-05-03 09:04:20
0
sven_ji
rven_ :
cara rambut tebal gitu gimana bang?
2026-05-03 04:57:51
0
jwhyliam17
ju1 :
maaf oot bg, tiap pulang sekolah mukanya gw agak berminyak gitu jadi apa boleh gw nyuci muka nya jadi nambah 3x? (pagi, siang, malam)
2026-05-03 12:11:26
0
runelight24
Runelight :
bang sunscreen facrinna bagus kah?
2026-05-01 12:51:11
0
arga.jyaa
￴Argaa_ :
lipcare buat bibir 2 warna pke apa aja ?
2026-05-03 11:51:45
0
why.noteme
idc :
first
2026-05-01 11:14:17
0
rfazz99
Fazz :
masih pake jawline tool kh bg?
2026-05-03 12:21:08
0
blitz_2222
wok :
tendou souji..
2026-06-04 14:20:40
0
cx.sensi
𝑴𝒚𝒙𝒐妥 :
bg kenapa ya aku udah rutin eksfoliasi tapi tetep aja chicken skin dan gerakan tapi anehnya jerawat gak ada
2026-05-28 09:47:24
0
bylj.j.nya.jj
La Byllie :
cara lu nebelin alis itu gimana bg? (spill produk yang beneran lu pake, bukan yang endorse)🙏🏻
2026-05-03 15:34:47
0
namchuuy
Ω :
bg ajarin type kulit wajah sm rekomn produk buat ngtsinnya. dong🥺
2026-05-01 11:19:56
0
4k.vibesssssss
ZannVibes :
damn
2026-05-01 11:16:22
0
cratos1568
Capricot🔱 :
bang gigi lu kok bisa rapih gitu ya??
2026-05-01 11:16:21
0
dumdumsigma0
dumdumsigma :
maaff yang foto pertama mirip Kalimasada
2026-05-12 06:08:24
1
To see more videos from user @artoriuscst, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About