@artoriuscst: buat yg pingin cerahin gigi bisa coba pake pasta gigi dari @finest_smile, aku udah pake hampir cukup lama dan beneran ada perubahan, gigi jadi lebih putih dan lebih jarang ngilu #GlowUp #gigi
bro ada saran exercise atau produk buat ngilangin kantung mata yang kendur gak?
2026-05-03 18:13:25
0
iqbal indie dev :
bang saya punya jidat yang lebar jenong kira kira hairstyle yang cocok apa ya bang padahal facecard dah bagus
2026-05-02 08:17:18
1
Rinn :
bang spill skincare sama body care nya dongg
2026-05-02 15:50:30
1
Rapinn_ :
cara cerahin bibir pake apa bang, pliss kasih tauu bang
2026-05-02 10:52:32
0
Capricot🔱 :
Abang pake retinol kah??
2026-05-01 11:18:34
1
dhani :
bang gua gendut bb gua 77 apakah bisa glow up😁
2026-05-01 11:51:32
0
L :
bg bahan" exfoliasi apa aja?
2026-05-01 11:19:39
0
evanburgers :
aku pke set yang makarizo equalizer kok lepek ya bang
2026-05-01 11:40:13
1
:
bg lu belajar skincare dimana? kok sampe berubah bgt
2026-05-01 11:39:21
1
Dika prasetya :
bang tutor jawline keliatan Dan bagus
2026-05-03 10:17:27
0
heatclith :
Bang cara biar badan nya ikut cerah gimana yak ini alhamdulillah wajah udah sedikit cerah tapi kelihatan belang Ama badan,apa badan juga perlu serum atau cukup cuma makek suncreen aja sama percaya proses?
2026-05-01 11:46:02
1
Fazz :
bg latihan masseter pake apa kok pda bilang make jawline tool bikin overbite
2026-05-03 09:04:20
0
rven_ :
cara rambut tebal gitu gimana bang?
2026-05-03 04:57:51
0
ju1 :
maaf oot bg, tiap pulang sekolah mukanya gw agak berminyak gitu jadi apa boleh gw nyuci muka nya jadi nambah 3x? (pagi, siang, malam)
2026-05-03 12:11:26
0
Runelight :
bang sunscreen facrinna bagus kah?
2026-05-01 12:51:11
0
Argaa_ :
lipcare buat bibir 2 warna pke apa aja ?
2026-05-03 11:51:45
0
idc :
first
2026-05-01 11:14:17
0
Fazz :
masih pake jawline tool kh bg?
2026-05-03 12:21:08
0
wok :
tendou souji..
2026-06-04 14:20:40
0
𝑴𝒚𝒙𝒐妥 :
bg kenapa ya aku udah rutin eksfoliasi tapi tetep aja chicken skin dan gerakan tapi anehnya jerawat gak ada
2026-05-28 09:47:24
0
La Byllie :
cara lu nebelin alis itu gimana bg? (spill produk yang beneran lu pake, bukan yang endorse)🙏🏻
2026-05-03 15:34:47
0
Ω :
bg ajarin type kulit wajah sm rekomn produk buat ngtsinnya. dong🥺
2026-05-01 11:19:56
0
ZannVibes :
damn
2026-05-01 11:16:22
0
Capricot🔱 :
bang gigi lu kok bisa rapih gitu ya??
2026-05-01 11:16:21
0
dumdumsigma :
maaff yang foto pertama mirip Kalimasada
2026-05-12 06:08:24
1
To see more videos from user @artoriuscst, please go to the Tikwm
homepage.