tapi pas di sekolah lama fattah 11 12 sifatnya sama aqeela, tengil gitu. tapi pas masuk asrama kok dia jadi cool gitu bahkan sama aqeela gak selepas pas di sekolah lama ya
2026-05-02 14:17:18
548
🍒 :
tersertifikasi beneran😭
2026-05-03 01:31:42
141
Ekaaa 🎉 :
ohh ini yang katanya scane FB nya ngecoppy scane hq
2026-05-04 04:07:49
15
💃🏻🌺🍄 :
ada sertifikat ny beneran ternyata 😔😭
2026-05-03 06:02:48
40
tsbt🎀🦢 :
emg gemesss terverifikasiiii🙏
2026-05-02 01:04:07
30
ini bella :
setidaknya walau tidak balikan,kami kenyang oleh kenangann mereka vem☺️waktunya menjelajahh
2026-05-03 04:06:15
7
upilnyafattah :
wajar aqeela bilang fattah separuh hidupnya, orng hari hari di rumah fattah
2026-05-04 03:14:06
6
tiasupriatini :
please jadiin masalalu tetap pemenang ny😭
2026-05-03 01:14:21
14
𝓠𝑤𝑒𝑒𝑛𝒶 :
ah udh ini mah bu vem, langsung aja nikahiin😔
2026-05-02 16:36:15
11
Er🥀 :
kalau gue jadi aqeela gue gak bakal bisa move on
2026-07-08 00:04:11
1
aliz :
tau g kenapa aku suka fatqeel moqel.... bukan krn apa tp krn mereka tuh y kyk anak muda... yg pacaran lucu... klo moqel mlh kyk adek yg mnja sama abang... tp klo sama herry tuh kyk herry harus sesuai dengan aqeela dan aqeela harus sesuai herry (terlalu awkward) walaupun aqeela ketawa herry ketawa tp kyk ada yg kurang., menurut ku
2026-05-05 07:55:46
3
faathh :
centang birunya manaaa nihhh 😍😍🤍🤍😍
2026-05-05 02:09:50
2
To see more videos from user @ariesvaapr_, please go to the Tikwm
homepage.