@annisaap__: PDRN viral yang bikin kulitku se glowy ini💗😍 #pdrnserum #dostingbpom #g2gpdrn

anisaa𐙚
anisaa𐙚
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 01 May 2026 13:07:49 GMT
1662581
6735
104
256

Music

Download

Comments

_dewiialivaa
ddewiiiii :
aku umur 16 udh gitu jir
2026-08-05 09:24:31
14
tamasa015
Jeon Tata_15 :
untuk bruntusan dan kering aman kan kak?
2026-07-16 10:46:56
0
zaina_alanshory054
hii.zey :
kakak pakai suncreen apa? 😊
2026-07-08 08:16:32
0
sitisara90
🧚Sahida🧚 :
urut make ny gmn ? stelah moisturizer atau sebelum moisturizer make ny kak?
2026-07-22 01:57:28
1
rzkamalia4_
liaa🫧 :
buat umur 16 bisa ga kk
2026-07-14 10:40:35
0
archvegnas
archvegns :
serumnya pake ini, mois nya pake panthenol bisa ga sih
2026-05-04 03:36:12
5
user169245578017201
asti🦥 :
kaka pakainya rutin, atau malam aja?
2026-06-03 16:29:56
1
tiaranatalita
[@TARA¥¥] :
cocok buat anak usia 12 taunan ga kak
2026-05-17 02:40:50
0
kimienfleur_2
@seacapris :
klo buat kulit sensistif oil skin aman kah
2026-05-28 11:35:40
0
user48522420787104
ida :
itu aman buat bumil ngga kak
2026-07-28 10:25:29
0
fithrotul.uyun3
yunz :
kaka pake ss'nya apa..?
2026-06-06 05:22:05
0
___octaaa
oktaviey :
serumnya pake ini, moist nya pakai yang ungu boleh gak si??
2026-07-21 17:28:12
0
vina.inong54
Vina Inong :
mois nya bolee dari merek lain ga kak
2026-07-21 14:23:42
0
cuuuuuuuuuuuuuuu_05
uuuuuuuuuu_05 :
itu di bilas ga si??
2026-07-13 02:44:53
0
tikakrtyk
Tika Kartika :
kak buat kulit sensitif bisa?
2026-07-06 01:47:36
0
fearmjcfmns
fear 🇫🇷 :
ini serum bukan eksfoliasi kan
2026-05-31 00:06:25
0
leviyuuackerman
gtau :
KLO untuk kulit kering sensitif aman GK kak
2026-07-21 16:04:31
0
okedehh811
obenerr :
emang bener kak,di aku cocok bangetttttttt😍❤️
2026-06-01 02:24:01
0
meliwulandarii_
Meli Wulandari :
kak pake serum ini trus moiz.nya scora bisa gaaa🙏🙏
2026-06-17 11:50:15
1
hot.cheese_06
Cheese :
Ini siang malam apa malam aja
2026-05-18 16:46:07
0
abcdefgh.iloveyou_
abcdefgh.iloveyou_ :
urutan makeup nya gmn kak?
2026-05-03 21:26:19
4
yayaaa_582
تِيَا౨ৎ :
bisa buat ilangin chicken skin ga ka
2026-05-13 13:18:04
0
anjani97995
It's Anjani97 :
Buat muka sensitif aman ga sih Baru sembuh dari jerawat meradang nii pakai ini apa ga muncul jerawat lagi?🙄
2026-05-31 04:26:26
1
asiy_kaito03
Asiy_Kaito :
buat pori pori bisa gak kak
2026-05-06 01:15:11
1
szlnanaa
s🫧 :
fw pake yg pink gpp kak?
2026-05-14 10:11:52
0
To see more videos from user @annisaap__, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About