@yys_fanpage: #PHANTOMLAWYER || There's a new episode, RIGHT NOW! lol dabong and bong su the shippers hahahah|| scp: drxmascenes :/ #Shinirang #hannahyun #yooyeonseok #esom

yys.puffy
yys.puffy
Open In TikTok:
Region: PH
Friday 01 May 2026 14:50:22 GMT
350112
67457
147
1732

Music

Download

Comments

kisseyou1
キスヒョウ :
Like father, like daughter 😆
2026-05-02 01:05:46
3420
w_sptn
Widiiidiw :
yg jadi kaka iparny I rang tu kocag mulu perannya 😭😭
2026-05-02 06:59:21
3198
dentist.of.toothless
shinyuki :
they kissed finally y'all 🥹❤️but genuinely sad it's over now.
2026-05-02 18:13:19
173
anchovy754
anchovy|анчоус :
2026-05-01 19:48:38
465
itsmidii
meii :
si dabong nurun bapaknya 🤣
2026-05-03 23:48:54
29
lavieenbluesky
berwarna :
selalu ketawa kalo mereka berempat satu frame 😭
2026-05-02 03:42:28
3640
ialamia31
~~~crazy~~ :
Don't forget Han's lawyer sister
2026-05-21 09:27:14
16
leed0esntknow
THIS&THAT | seeing lsrfm 9/30 :
THEY KISSED
2026-05-02 22:21:59
20
ayenmui
ayenmui🌱 :
Are we getting the last episode today?
2026-05-03 03:14:31
17
atikahasanie
atikahasanie :
apa aku doang ya, yg gak suka kalo drama2 kek gini tuh ada romance nya
2026-05-02 04:12:48
46
masteroftrol
Senko :
menurutku drakor nya bagus, mungkin yang nonton awal pasti ada yang boring, tapi jujur ini bagus, dan episode terakhir pas keluarganya ngumpul, kenapa ga dibikin panjang yah episodenya? pendek banget wkwk, coba kek pengacara han sama kakaknya itu kan panjang, semua dream mereka tercapai, sayangnya scene shin i-rang sama full keluarga di last episode dikit but tetap dapat feel dan moment nya. terus pas terakhir ada rangkuman foto i-rang sama klien hantunya dari episode 1-16 jadinya kayak diajak bernostalgia lagi sama episode sebelum sebelum nya dan seperti mereka mengucapkan "Terima Kasih sudah menonton dan menyukai drama kami sampai akhir'🔥
2026-05-02 18:18:36
22
daniaaa073
daniaaa073 :
bakal ada season 2 gak sii seru bgt😭
2026-05-02 16:58:01
133
lizmadrigal68
Liz Madrigal :
la mejor serie que eh visto 💯 ame
2026-05-02 18:25:27
7
sapiterbang061
sapiterbang061 :
Ipar terbaikkkkk😭😭
2026-05-03 07:00:57
21
gotcherie
🥦🛒 :
selalu lucu liat karakter dia wkwkwk😭😭, kocak bangetttt
2026-05-02 13:46:42
58
tennjune
june :
lucunyaaaa
2026-05-02 02:48:40
9
rafidcahya
‹not.mrcy💨 :
lucu banget klo ada yang nyomblangin🥰
2026-05-02 13:25:24
14
cwk_kamuuuu
cwk_kamu :
gue suka keluarga mereka.. kakak adik mantu akur banget😭
2026-05-04 05:20:20
7
legisnianaanj
love, anj ᩚ𑣲⋆ :
when is season 2 ne? 😭
2026-05-03 05:22:58
15
nellyemilysunny
🍒NellySunny :
i need more their romance era plissss season 2😭😭😭
2026-05-07 13:44:27
7
meymeyrivera
Mey Mey Rivera :
los voy a extrañar 😭😭😭
2026-05-03 01:08:58
5
yys_fanpage
yys.puffy :
NEW EPISODE RIGHT NOW RIGHT NOW RIGHT NOW 🚨🚨🚨🚨🚨🚨
2026-05-01 14:54:36
5
mm2843275
M&M28 :
Enfin la suite trop contente
2026-05-26 05:13:14
1
kim.ngoc.nguyen269
pilow :
2026-05-22 00:54:13
1
To see more videos from user @yys_fanpage, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About