@yys_fanpage: #PHANTOMLAWYER || There's a new episode, RIGHT NOW! lol dabong and bong su the shippers hahahah|| scp: drxmascenes :/ #Shinirang #hannahyun #yooyeonseok #esom
yg jadi kaka iparny I rang tu kocag mulu perannya 😭😭
2026-05-02 06:59:21
3198
shinyuki :
they kissed finally y'all 🥹❤️but genuinely sad it's over now.
2026-05-02 18:13:19
173
anchovy|анчоус :
2026-05-01 19:48:38
465
meii :
si dabong nurun bapaknya 🤣
2026-05-03 23:48:54
29
berwarna :
selalu ketawa kalo mereka berempat satu frame 😭
2026-05-02 03:42:28
3640
~~~crazy~~ :
Don't forget Han's lawyer sister
2026-05-21 09:27:14
16
THIS&THAT | seeing lsrfm 9/30 :
THEY KISSED
2026-05-02 22:21:59
20
ayenmui🌱 :
Are we getting the last episode today?
2026-05-03 03:14:31
17
atikahasanie :
apa aku doang ya, yg gak suka kalo drama2 kek gini tuh ada romance nya
2026-05-02 04:12:48
46
Senko :
menurutku drakor nya bagus, mungkin yang nonton awal pasti ada yang boring, tapi jujur ini bagus, dan episode terakhir pas keluarganya ngumpul, kenapa ga dibikin panjang yah episodenya? pendek banget wkwk, coba kek pengacara han sama kakaknya itu kan panjang, semua dream mereka tercapai, sayangnya scene shin i-rang sama full keluarga di last episode dikit but tetap dapat feel dan moment nya. terus pas terakhir ada rangkuman foto i-rang sama klien hantunya dari episode 1-16 jadinya kayak diajak bernostalgia lagi sama episode sebelum sebelum nya dan seperti mereka mengucapkan "Terima Kasih sudah menonton dan menyukai drama kami sampai akhir'🔥
2026-05-02 18:18:36
22
daniaaa073 :
bakal ada season 2 gak sii seru bgt😭
2026-05-02 16:58:01
133
Liz Madrigal :
la mejor serie que eh visto 💯 ame
2026-05-02 18:25:27
7
sapiterbang061 :
Ipar terbaikkkkk😭😭
2026-05-03 07:00:57
21
🥦🛒 :
selalu lucu liat karakter dia wkwkwk😭😭, kocak bangetttt
2026-05-02 13:46:42
58
june :
lucunyaaaa
2026-05-02 02:48:40
9
‹not.mrcy💨 :
lucu banget klo ada yang nyomblangin🥰
2026-05-02 13:25:24
14
cwk_kamu :
gue suka keluarga mereka.. kakak adik mantu akur banget😭
2026-05-04 05:20:20
7
love, anj ᩚ𑣲⋆ :
when is season 2 ne? 😭
2026-05-03 05:22:58
15
🍒NellySunny :
i need more their romance era plissss season 2😭😭😭
2026-05-07 13:44:27
7
Mey Mey Rivera :
los voy a extrañar 😭😭😭
2026-05-03 01:08:58
5
yys.puffy :
NEW EPISODE RIGHT NOW RIGHT NOW RIGHT NOW 🚨🚨🚨🚨🚨🚨
2026-05-01 14:54:36
5
M&M28 :
Enfin la suite trop contente
2026-05-26 05:13:14
1
pilow :
2026-05-22 00:54:13
1
To see more videos from user @yys_fanpage, please go to the Tikwm
homepage.