@aquarius0882: #familyproblem #related #aquariusbercerita #fyp

aquarius
aquarius
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 02 May 2026 02:44:46 GMT
2021087
395433
1729
16640

Music

Download

Comments

blueniecyan_
zeluluna :
gue juga ga ngerti bjir, dibilang keluarga cemara ya jauhhh, dibilang gue broken home juga kaga 😭😭😭
2026-05-03 00:01:20
24301
celychaaaa4_
🫧 :
hidup cuma sekali, tapi gue hancur berkali-kali karena hal ini..
2026-05-02 03:56:46
9724
022user
alvwayy 🇲🇨🇧🇷 :
jadi ngga pinter komunikasi...
2026-05-03 03:49:04
3067
sicell1n
chelyn :
in another life tumbuh dilingkungan sehat bukan ego+ego
2026-05-02 12:58:38
6233
viellinna92
𝓮𝔂𝓲𝓷୨ৎ˚⋆ :
tiap ada mslh sllu silent treatment wkwk, mo ngmng jg malah di jugde bikin org males buat ngungkapin apa yg mau di omong.
2026-05-02 13:02:03
3357
naraeirebiesy
widyya love heavy rain :3! :
tapi kadang bahagia juga, tapi ya gitu
2026-05-02 15:48:11
3020
nyssa._k
✮ :
dibilang Cemara ga di bilang broken home jg ga..
2026-05-03 02:56:04
817
chccomtcha_
⋆˚✿˖° :
sampe aku uda hafal gimana detik² suasana rumah itu tidak nyaman ☺
2026-05-03 05:48:09
772
syarifahhhh19
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴￴ :
sekalinya ngungkapin isi hati, mala gue yg paling di pojokin wkwk lucu.
2026-05-02 16:10:10
810
bocilwindah042
cannyye :
kalo udah diem dieman gitu jadi males dirumah karena jadi sepi bngt
2026-05-02 11:41:33
782
holeh_oleh
kaylaa :
kalmood = keluarga Cemara sesuai mood🤍
2026-05-03 00:18:54
90
l0ly_yyy
ayu :
orang bilang keluargaku keluarga impian, yaelah gatau aja wkwk
2026-05-02 23:40:16
433
roasttedbean
Kanya. :
shajshsj tapi aku selalu berusaha untuk komunikasi ke orang lain kalau memang aku ada ganjelan sama mereka, tapi kalo ke orang rumah susah.
2026-05-02 15:56:04
165
simchannie
raeqill_ :
dapet prestasi jarang di apresiasi, punya salah ga pernah minta maaf, butuh bantuan ga pernah bilang 'tolong', merasa sudah dibantu ga pernh bilang 'makasih'. ya begitulah, hidup berjalan di lingkungan keluarga yang tidak pernah terbuka satu sama lain, fokus dengan dunianya masing masing.
2026-05-03 07:49:06
93
kattarinablu
kattarinablu :
jujur aja hal2 kyk peluk cium sama puji memuji dikeluarga gw itu sebuah keanehan😔
2026-05-03 16:14:09
145
_x.yz2
𝒴 :
sebabnya itu gue bingung ngebales kalo orang minta maaf ke gue..
2026-05-03 00:52:20
47
pawshies8_8
s :
di setiap permasalahan ga pernah ada kata maaf
2026-05-02 15:51:01
72
jieejaw
🏃🏻‍♀️🦖 :
kata maaf hanya tercipta saat lebaran ☝🏻☝🏻☝🏻☝🏻
2026-05-03 07:34:03
27
orangtidakdikenal1711
xanderrr02 :
itu alasanya kenapa gua selalu bilang maaf walaupun dari kecil ga di ajarin, gua bikin mindset bahwa kata maaf tuh harus di ucapkan biar ga ada perselisi
2026-05-03 12:24:46
36
s15enb_
siren :
aku kira semua keluarga kek gini ya? ternyata cuma keluarga aku doang😃
2026-05-02 15:00:06
446
xx3z09
🪽 :
pengen nya ngejelasin, jangan didiemin ☹️☹️
2026-05-02 08:45:03
149
ecaan_luv
eca alter ego :
always silent treatment, wkwk
2026-05-02 17:01:02
59
lilyyaliia
𐙚lilyy :
maaf maaf an aja pas lebaran doang jir
2026-05-06 06:02:29
12
To see more videos from user @aquarius0882, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About