gue juga ga ngerti bjir, dibilang keluarga cemara ya jauhhh, dibilang gue broken home juga kaga 😭😭😭
2026-05-03 00:01:20
24301
🫧 :
hidup cuma sekali, tapi gue hancur berkali-kali karena hal ini..
2026-05-02 03:56:46
9724
alvwayy 🇲🇨🇧🇷 :
jadi ngga pinter komunikasi...
2026-05-03 03:49:04
3067
chelyn :
in another life tumbuh dilingkungan sehat bukan ego+ego
2026-05-02 12:58:38
6233
𝓮𝔂𝓲𝓷୨ৎ˚⋆ :
tiap ada mslh sllu silent treatment wkwk, mo ngmng jg malah di jugde bikin org males buat ngungkapin apa yg mau di omong.
2026-05-02 13:02:03
3357
widyya love heavy rain :3! :
tapi kadang bahagia juga, tapi ya gitu
2026-05-02 15:48:11
3020
✮ :
dibilang Cemara ga di bilang broken home jg ga..
2026-05-03 02:56:04
817
⋆˚✿˖° :
sampe aku uda hafal gimana detik² suasana rumah itu tidak nyaman ☺
2026-05-03 05:48:09
772
:
sekalinya ngungkapin isi hati, mala gue yg paling di pojokin wkwk lucu.
2026-05-02 16:10:10
810
cannyye :
kalo udah diem dieman gitu jadi males dirumah karena jadi sepi bngt
2026-05-02 11:41:33
782
kaylaa :
kalmood = keluarga Cemara sesuai mood🤍
2026-05-03 00:18:54
90
ayu :
orang bilang keluargaku keluarga impian, yaelah gatau aja wkwk
2026-05-02 23:40:16
433
Kanya. :
shajshsj tapi aku selalu berusaha untuk komunikasi ke orang lain kalau memang aku ada ganjelan sama mereka, tapi kalo ke orang rumah susah.
2026-05-02 15:56:04
165
raeqill_ :
dapet prestasi jarang di apresiasi, punya salah ga pernah minta maaf, butuh bantuan ga pernah bilang 'tolong', merasa sudah dibantu ga pernh bilang 'makasih'. ya begitulah, hidup berjalan di lingkungan keluarga yang tidak pernah terbuka satu sama lain, fokus dengan dunianya masing masing.
2026-05-03 07:49:06
93
kattarinablu :
jujur aja hal2 kyk peluk cium sama puji memuji dikeluarga gw itu sebuah keanehan😔
2026-05-03 16:14:09
145
𝒴 :
sebabnya itu gue bingung ngebales kalo orang minta maaf ke gue..
2026-05-03 00:52:20
47
s :
di setiap permasalahan ga pernah ada kata maaf
2026-05-02 15:51:01
72
🏃🏻♀️🦖 :
kata maaf hanya tercipta saat lebaran ☝🏻☝🏻☝🏻☝🏻
2026-05-03 07:34:03
27
xanderrr02 :
itu alasanya kenapa gua selalu bilang maaf walaupun dari kecil ga di ajarin, gua bikin mindset bahwa kata maaf tuh harus di ucapkan biar ga ada perselisi
2026-05-03 12:24:46
36
siren :
aku kira semua keluarga kek gini ya? ternyata cuma keluarga aku doang😃
2026-05-02 15:00:06
446
🪽 :
pengen nya ngejelasin, jangan didiemin ☹️☹️
2026-05-02 08:45:03
149
eca alter ego :
always silent treatment, wkwk
2026-05-02 17:01:02
59
𐙚lilyy :
maaf maaf an aja pas lebaran doang jir
2026-05-06 06:02:29
12
To see more videos from user @aquarius0882, please go to the Tikwm
homepage.