gua suka apinya
gua gak suka di bagian keramiknya gak kuat dia pasti bocor
2026-05-05 06:43:09
25
Sifa home :
Ini ori ya
2026-05-05 01:50:14
5
faisallaa :
gacor memang BG busi nya
2026-07-15 15:19:50
2
adensahrull157 :
motor gw hancur+ngejim gara² pake busi ini pecah di dalem..😌
2026-06-06 18:29:40
20
peri daya Pratama :
metik memang besar pengapian nya😂😂😂
2026-06-15 06:02:08
6
Hank Rahank :
untuk cbr150r kapan redynya bang
2026-08-06 11:54:58
0
Stiven Zay :
beat deluxe gen 1 ad gk
2026-07-27 14:02:44
0
5 tp jupiter z :
bg bagusan yg original apa yg ologramm
2026-08-11 12:34:42
0
nungging :
buat beat street mama bng
2026-07-27 13:38:40
0
🌟 Abah Kake🌟🫢 :
aku dah bli 2 satu untuk cadangan padahal yng pertama bli dah 1 THN jga masih gacor yng saya salut nya irit bensin juga padahal sya seorang ojeg Poko nya jos lah
2026-05-23 12:02:43
5
Ko Kamseng :
bner banget beli dsni uda pst original sy uda co 3 x dsini
2026-05-04 17:48:40
6
Satria × Deluxe :
bg kok gw pake busi iridium malah tambah brebet ya???
2026-05-21 22:59:48
8
ulatbulu🥷🏻 :
cocok di motor Revo x gk
2026-06-17 06:45:25
2
CEO menyamar🗿 :
buat jupiter yg mana bng
2026-06-17 11:57:10
0
MazMemet :
buat motor std bisa bg?
2026-08-18 08:22:50
0
DITYY :
gl gak ada bang
2026-06-30 03:40:56
0
Who :
aman ga bang buat motor beat street std
2026-08-20 07:04:34
0
Tony hawk :
buat beat karbu
2026-07-26 18:41:24
0
️ :
untuk beat deluxe abis ya bg
2026-07-01 05:27:33
1
To see more videos from user @uda.arbi, please go to the Tikwm
homepage.