@chocoberry2418: 🌻:Pertama-tama, selama 1 tahun 2 bulan saya bertugas sebagai MC di Music Core, rasanya saya telah belajar banyak hal. Saya mulai menjadi MC tepat setelah debut saat saya belum tahu apa-apa, jadi awalnya saya punya banyak kekhawatiran, dan kalau diingat-ingat sekarang, ada banyak bagian yang saya rasa masih kurang. Namun setiap kali hal itu terjadi, unnie dan oppa staf Music Core selalu memberikan dukungan yang hangat dan menjaga saya, saya sungguh berterima kasih. Dan juga, terima kasih banyak untuk Konghaeddo kami, Gyuvin sunbaenim dan Dohoon sunbaenim, karena selalu membuat saya merasa nyaman. Tolong teruskan kerja keras kalian di masa depan. Dan yang terpenting, untuk para Hachu dan para memberku, terima kasih banyak karena selalu menyemangatiku dan datang menemuiku setiap minggu. Kedepannya, sebagai A-na Hearts2Hearts, aku akan menunjukkan berbagai sisi lain dari diriku, jadi tolong nantikan dan dukung album kami yang akan datang juga. Terima kasih. #A_NA #HEARTS2HEARTS #KONGHAEDDO #ThankYouMCA_NA

sunshineeee
sunshineeee
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 02 May 2026 08:45:19 GMT
9545
1095
14
34

Music

Download

Comments

enakmangann
putreechwan :
yg ngasih bunga siapa?😭
2026-05-02 09:53:44
13
inayahramadhni5
naya213713 :
jujur sedih banget
2026-05-02 09:18:40
9
cutestgirls_03
⋆. 𐙚 ˚ :
liat dimana kak ini
2026-05-02 09:49:13
0
hee_hyeon17
Cielbleu🩵 :
sedih bangett pliss...
2026-05-02 10:39:51
2
To see more videos from user @chocoberry2418, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About