@arelacatt: pov1: Mungkin orang-orang di sekolah sudah tahu tentang betapa gilanya jake mencintai mu. Cara ia mencuri perhatian mu atau bahkan tanda tanda kemunculan nya di kelas mu,semua orang sudah menghafal nya. Menurut mu jake adalah seorang mahkluk bumi yang menyebalkan atau memalukan,bukan karena wajah nya tapi karena tingkah nya yang selalu membuat mu malu atau pun kesal. ••• Angin sepoi-sepoi menyapu wajah mu dengan lembut, begitu kaki mu melangkah ke luar dari ruangan uks. Langit biru bersih tanpa awan menyambut mu dengan hangat. Namun, baru beberapa langkah menjauh dari pintu uks, suara statis dari pengeras suara sekolah memecah keheningan. Sebuah pengumuman tiba-tiba menggema, menyebutkan namamu dengan tergesa. "untuk yn dari kelas XI IPA, balas chat chat gue boleh nanti, tapi tolong terima perasaannya sekarang. Ditunggu jawabannya!" mata mu terpejam sebentar, kau sudah tahu siapa sosok di balik suara yang keluar dari pengeras suara itu. Saat pandangan kau melihat di sebrang ruangan. Disana, terlihat jake yang sedang berlari dari kejaran guru. Sesaat, pandangan kalian bertemu. Di tengah kekacauan itu, Jake sempat mengedipkan sebelah matanya ke arahmu,yang membuat dirimu terdiam seketika. Hingga sebuah senggolan kecil terasa di samping mu yang membuat mu tersadar dari lamunan itu. "terima jake sana,kasian tau udah ngejar ngejar lo dari tahun lalu. emang ga muncul perasaan sedikit pun ke dia?" tanya nya. "muth,gue ga tau gue bingung,masa iya sih jake suka sama gue?" celetuk mu. "Jake udah ngejar lo setahun, sedangkan lo masih denial, seriusan?" "ya kan.. siapa tahu dia cuma iseng? lo tahu sendiri jake orangnya kayak gimana, semua orang juga diajak bercanda sama dia." muthia yang mendengar jawaban dari mu,hanya bisa menghela nafas. ••• Musik kencang memenuhi aula itu. Acara pentas musik yang mungkin telah di tunggu tunggu oleh semua orang. Kau duduk di antara ratusan orang yang ada di sana, di tangan mu tersedia kamera tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil,cocok untuk menyimpan kenangan terindah di masa sma mu itu. Berbagai penampilan telah usai ditunjukkan, hingga akhirnya sampai di penampilan terakhir. Tirai panggung tertutup rapat,lampu-lampu moving head mulai menyala, menyorot ke seluruh penjuru aula secara acak, menciptakan kilatan cahaya yang dramatis. Tiba-tiba, pergerakan lampu itu berhenti. Semua cahaya mengerucut dan menyorot tajam ke arahmu seorang. Aula yang tadinya tenang seketika pecah oleh bisikan-bisikan penasaran dari penonton lain. Di tengah kebingungan itu, sebuah suara yang kau kenal bergema melalui pengeras suara panggung. "buat lo, cewe yang sedang di sorot lampu,lagu ini gue ciptakan khusus untuk lo." Tirai terbuka pelan memperlihat kan sosok jake yang sedang memegang mic. Melodi musik mulai mengalun lembut memenuhi ruangan, membuatmu terdiam sejenak. Sorakan penonton perlahan mereda seiring dengan lampu aula yang kembali menyala terang, menandakan berakhirnya acara puncak tersebut. Orang orang yang berada di sekitar perlahan lahan keluar dari sana, tangan mu mengambil tas kamera yang berada di samping mu merapikan semua itu. ••• Aroma makanan cepat saji memenuhi indra penciuman mu,kantin yang begitu ramai namun juga tenang. Di depan mu makanan yang sudah kau pesan tersedia di meja kecil itu,di sela sela makan tangan mu meraih kamera yang tadi kau pakai, jari jari menggulir layar kamera,melihat hasil dari rekaman mu. Saat video itu terputar, wajah Jake muncul memenuhi layar. "lo nge video in jake doang?"celetuk muthia,Dengan gerakan refleks, tanganmu langsung membekap mulutnya. pandangan mu melihat orang orang sekitar mu dengan perasaan yang waspada. "kecilin suara lo!"bisik mu, lalu kembali fokus kepada layar kamera itu. muthia berdecak sambil menggelengkan kepala nya. Tanpa kau sadari senyummu lolos begitu saja sepanjang video itu berputar, merekam kembali momen saat lampu sorot dan suara Jake hanya tertuju untukmu. (+💬) bantu salin tautan yaa #pov #jake #enhypen #jakeenhypen #fyp
cathyy
Region: ID
Saturday 02 May 2026 10:51:41 GMT
Music
Download
Comments
km$uno0_ :
yang disaluran ko ga update ka?
2026-05-02 10:56:05
8
ᮘᮛᮒ᮪ ᮓᮚ :
jangan begitu sama Jake bisa gak, kak? gue gak tega.😭
2026-05-10 08:29:52
3
🤍 :
Lanjuttt biar sama Jake ajaaaa jgn sama Rio😭
2026-05-03 14:36:08
6
carmen{♡}. :
di komen gaada😭💔
2026-05-03 23:40:16
2
baesinna :
lanjutt kaaa
2026-05-03 09:56:45
0
hepipipel :
KAKKKKKK😭😭😭😭😭
TEGA BANGET😭😭😭😭😭
2026-05-05 13:02:42
0
naa :
ga pernah jadi cegil but for jake i can jadi cegil se gila itu for jake
2026-05-05 14:42:28
0
Neeee>< :
dia vibenya aesthetic banget yahh🥰
2026-05-24 08:03:35
0
Zera Almeera Adela :
LANJUTANNYA DI MANAAAAA?
2026-05-06 23:20:06
0
luvjw0onz :
kok aku gak dapat komen nya kak?
2026-05-13 08:14:43
1
tun :
lanjut pls demi aqu🥺
2026-05-02 12:23:58
4
km$uno0_ :
lanjut ka
2026-05-02 10:55:28
0
pluvio :
aww jake🥺
2026-05-02 20:26:30
0
โรส@โช :
🥰😁
2026-05-02 18:54:55
0
To see more videos from user @arelacatt, please go to the Tikwm
homepage.