no mommy, you are the best mom for ur lovely son 🥰
2026-05-02 12:39:38
384
pepayamarkisahahahah :
tau gkkkkk... aku menyusui anakku smpe 23bln, aku ngerasa selama menyusui, badan ku lelah bgt.. setiap tidur ga nyenyak karna anak kebangun trs, tidur miring, badan sakit, anak nempel mulu... setelah menyapih aku lebih happy, tidur nyenyak, badan ga sakit, lebih bisa atur mood🥰🥰🥰
2026-05-02 12:41:12
220
Frahma :
saya 9 th d hujat 🤣😂🤣Krn suka nyusui anak 🤣🤣🤣 anakku g mau sendiri Krn malu 💆
2026-05-02 14:04:48
14
👩🏻🍳 :
you're the best mama for Keanu kaak 😚🫂
2026-05-02 15:02:43
80
Sunflower :
kalo debay pengen nen gimana ka ?
2026-05-02 11:57:46
10
mamiicaakuu :
aku mengasihi cuma sampai 6 bulan aja, pas anakku udh mulai mpasi, aku ganti ke sufor
dan mengasihi 6 bulan itu udh aku niatin jauh sebelum menikah dan hamil
dan aku juga eping
2026-05-04 03:23:15
7
iniadikbudi :
kak. awal lahir langsung pumping atau tunggu brpa hari?
2026-05-02 12:45:04
3
piww :
proud of you kakk🤍
2026-05-02 11:56:09
0
Embulbul :
Dbf+pumping+kerja sangat sangat sangat lahh 😭😭😭
2026-05-05 04:02:56
5
Susan Bengu :
pengen anak menyusui sampai anak usia 2 tahun..semoga berhasil..doakan saya kaka
2026-05-04 06:27:00
7
Ayunieka :
haii kak....sama kok sama aku....aku punya 3 anak dan semuanya stop mengasihi diusia 8 bulan....aku punya alasan tersendiri knp stop mengasihi...yg tau kondisi kita dan anak kita hanga kita.... dan hasil dari stop mengasihi itu aku merasakan anak3ku lebih mandiri...saat mau tidur mereka minta susu botol dan lgsg naik ke kasur tanpa harus ditemani atau dikelonin itu berlangsung sejak anakku udia masuk 9 bulan....dan sampai diusia sekolah mereka lebih ma diri lagi...
semangat menjadi IBu hebat
2026-05-03 01:56:10
9
Cokelat Manis :
btul kak .. kita juga prlu mncintai diri kita sndiri.. bkn prhal egois.. pokonya aku ngrti bgt tnpa bsa dijelaskan.. krna akupun lg mrasakan😊
2026-05-03 07:56:43
8
Azura Lazuli :
kak aku cuma bisa 4 bulan nyusuin, alhamdulillah ga ada yg hujat karena circle ku waktu itu cuma suami 😂
2026-05-17 01:03:41
1
Kariee :
mana cimol aku kak
2026-05-02 12:02:17
3
Viqua🧚♀️ :
Sama bgt aku jg stop mengasihi anakku di 8 bulan, capek bgt woi jadi newmom + workingmom, setelah itu aku jg ngerasa hidupku lebih bahagaia dan produktif 🙏🏻
2026-05-10 01:45:16
3
Lavavi :
Kak lu cantik bgt sumpah kok baru nemu kamu yaa
2026-05-14 06:26:57
1
ferisa.aulia :
kakk samaa aku jugaa stop pumping di 8 bulan padahal asli ku deras sekali. setelah itu, aku ngerasa lebih hidup kembali. tidur cukup, ngurus anak lebih bahagiaaa. aku happy, anakupun happy🥰
2026-05-11 07:10:36
7
Tobelii🍓 :
It’s oke kak, aku juga sama stop di 8 bulan kok😭🙏🏻
2026-05-08 00:46:20
1
Feby Riantami :
amannnn kak. akupun berencana gasampe 2 th, target nyampe 10-12 bulan aja..krn jujur stress bgt kl ngebayangin ampe 2 th, drpd anak terpenuhi tp kitanya stress..iyasih fisik terpenuhi, tp gimana mental anak kl liat ibunya nyusuin terus tapi stressful trus juga????? org terkadang lupa gacuman fisik yg harus dipupuk, mental juga. Kesehatan anak kan gacuman dr ASI aja toh, makro mikro gizi sehari2 bakal diutamain terutama PROTEINNNNNN❤️. smoga Keanu dan anak aku nnti jd anak yg pinter mam nya dan gaaa ketergantungan susu❤️
2026-05-10 05:25:02
5
Sonia Hutajulu :
Kalo pake pompa emg beneran ribet..aku anak pertama juga stop usia 9 bulan.krn sambil kerja juga kadang keluar kota..melelahkan pumping kemana2 utk jaga produksi asi.skrng pas dbf enak bgt,,tinggal buka .tapi bayi jd ngitil kemanapun..😅yaudhlh..
2026-05-04 15:15:21
1
Haidel :
pumpingnya di preloved gk ka? aku tinggal di kelan deket ngurahrai airport ka. kalau iya mau bangett huhu semoga di respon ya ka aku lagi menyusui anak ku baru 40 hari
2026-06-22 10:46:20
0
Gamaliel :
aq 9 bln udah stop Asi anakku
2026-05-31 12:37:23
0
Tralalatrilili888 :
Genuinely asking, kalo semisal stop mengasihi itu produksinya langsung stop gitu atau masih hrs ttp pumping sih? #maapbelomnikah
2026-05-28 08:39:29
0
Riski Ariyani :
2 anak, hanya bisa asi 3 bulan semua , 😅,
2026-05-26 12:11:33
0
Istrinya Pak Mang ✨ :
ka pompa spectranya di preloved ga?
2026-05-02 11:59:44
0
To see more videos from user @sundayaromatics, please go to the Tikwm
homepage.