@user1101117851651:

xovityier
xovityier
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 02 May 2026 11:57:51 GMT
3743121
613482
1685
33742

Music

Download

Comments

hiiiniannaaa
ini anna :
"itu bisa ngurangin flek" prank🥰
2026-05-04 06:00:24
60605
cikurolargeboots
natashaa :
bukan nyesuaikan muka mamah, tp muka aku💕💕
2026-05-03 14:29:37
87982
idkjustmybad
Ren :
"itu bisa mengurangi keriput" best seller
2026-05-04 02:18:51
23264
jieliannaciiy
ci :
BIASANYA MAMA KU BELI MAKE UP, AKU PILIHIN
2026-05-03 12:58:31
19800
sallzabil_
saasaaa :
kalau mama beli baju juga gituu
2026-05-03 11:32:37
3689
bukaneliz_01
el :
mama gue tau soal ii skincare+make up apa lagi outfit + hairstyle😭💔
2026-05-03 22:18:48
1469
asya_arael
asyaaaa😵‍💫 :
"yg ini aj ma, bagus tau trs ini kandungan nya lbh ampuh" ampuh buat muka gw tpi nya🥰
2026-05-03 23:40:59
1009
v..499
v🦒 :
bisanya kalo gitu aku tandanya gapunya duit buat beli skincare
2026-05-03 22:51:21
350
anggiisrhyuu
a :
" itu cocok buat mama " prank
2026-05-05 10:27:43
41
_scorpiocantik
rismaaa💤 :
"beli bedak ini aj kek nya cocok dikulit mama" pdhal it shade ku
2026-05-07 12:26:37
155
c.our
sassy :
"itu bisa menghilangkan flek mah" best seller
2026-05-04 04:58:26
107
rraay.ca
whosccc :
"shade ini aja cocok dikulit mama" prank
2026-05-23 02:16:34
7
theothersidenina
hiii :
"eh itu bisa memudarkan flek" "pake itu nanti lembab mukanya"
2026-05-04 05:07:06
70
miaaww166
iniiza :
"kalo pake itu flek nya cepet ilang" ANDALAN.
2026-05-04 06:44:06
53
lldlry_
𝒍𝒂𝒆𝒓𝒚 :
"shade ini bagus, cocok sama mamah" PRANK
2026-05-04 13:26:23
52
xyxayuuuu
Ayu :
bacain komen2, kalian kok kurang ajar bgt😭😭
2026-05-06 13:55:17
33
goothvamps
omiè :
pengaruh buruk 💜
2026-05-03 14:07:45
83
dvnibnglstr0
Devanii :
Ortu gue pke merkuri anj🥰
2026-05-03 18:19:21
5754
To see more videos from user @user1101117851651, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About