@kikieagahari: Teazzi versi BPJS bikin sendiri dirumah Resep: Teh cap botol (pakai 1/2 bungkus biar wangiiii) Air 1 liter Fiber creame 1 bungkus Pemanis disesuaikan masing2. Bisa pakai stevia, madu atau gula biasa Yukk cobain and thank me letter yaa #teazzi #fyp #reseptiktok #milktea #fyppppppppppppppppppppppp
Ka makasih byk ya akhirnya aku nemu hacks yg bnrn mirip teazzi dan budgetnya lebih murah jg😭 aku buat dan rasanya ky teazzi🥰 aku buatnya gulanya aku sangrai bareng teh😁😁 ENAKKK suka. Thanks ka hacksnya🫶🏻🫶🏻
2026-07-13 10:33:54
35
Cimotii :
Kak ini tehnya yg ukuran 40 atau 80 gr?
2026-06-13 03:29:32
5
nopnop🌻 :
jadi ini namanya apa? rosted milk tea? apa milk tea? tapi kan gak pake milk bikinnya. mohon dijawab 🙏😭
2026-08-30 08:27:17
1
WARSYAAAA :
itu creamer yng 100g atau brp kak
2026-05-29 22:52:13
0
mecca :
teazzi tuh gaak pake susu kan? full creameer soalnya pernah liat pas mereka racik
2026-06-29 14:30:40
5
mommyCinta01 :
jadi ga pake susu uht sama evaporasi ya ka,cuma teh,gula sama creamer aja yah ka
2026-08-04 15:34:19
3
2301967 :
creamer nya 1 bungkus itu brp gram ya kak?
2026-07-30 10:19:03
0
yy16 :
Kalau pakai stevia brp tetes ya? Terus si stevia nya di masukin kapan
2026-08-19 03:24:30
0
👀 :
fiber cream nya ukuran brp kk
2026-07-23 14:12:17
1
s a b :
Kakk mau tanya masukin creamer nya di nyalain lagi kompor nya atau ngga yaa
2026-07-07 12:09:30
1
AuliaDedek :
creamer ny brp gram?
2026-07-22 22:00:57
0
raraa :
teh nya takaran nya segimana yaa?
2026-07-24 10:47:18
1
watiku :
udah nyoba versi ini enak banget
2026-07-24 05:55:27
0
joanna :
kak ini tahan di kulkas berapa lama dan teh nya berapa gram ya itu?
2026-06-18 02:54:09
0
adianti marieta :
kalo selain pake tong tji apa kak?
2026-07-12 08:31:39
0
Gania20 :
Klo 1 liter itu teh nya berapa ya
2026-08-01 07:45:57
0
SelingkuhanJungkook :
Kalo kalo misal pake gula, takarannya berapa ya?
2026-07-19 09:40:35
0
🌫️ :
Ini kalau udh mateng boleh langsung disaring apa didiemin dulu yaa kak?
2026-07-25 06:11:55
0
meimey :
akuu ikut cara ini jgg enakk bgt tp kapahitan, apa sangrai nya kelamaan ya kak??
2026-06-08 07:10:34
0
fitriaindah :
koq g pake susu uht ka
2026-06-02 07:25:55
1
Pyuts 💕 :
pas masukin creamer nya nyalain api atau ga ya ka?
2026-06-25 11:36:09
1
Parmaaa :
Kak aku udah buat dan enaaak banget , pait dikit dari roasted nya gitu, light banget, tapi itu yang enaknya huhu! Thank uuu resepnya✨
2026-08-29 22:59:32
0
Syifa Fauziah :
Pake teh upet boleh ga sih ? Wkwk
2026-08-20 06:49:59
0
bundadariPBD :
fibernya berapa gram Kaka?
2026-08-21 07:18:24
0
jiel :
klo pake air gula brp ya kira2?
2026-08-29 02:28:53
0
To see more videos from user @kikieagahari, please go to the Tikwm
homepage.