@arshiive: twelve letters mana boleh ketinggalan trend lagu ini #sesipotret #twelveletters #cdrama #dracin

arshiive
arshiive
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 03 May 2026 01:31:24 GMT
193803
28162
265
1800

Music

Download

Comments

rrricaica
rrisolll :
nyesek bgt ternyata ga meninggal😭😭
2026-05-04 05:34:55
2258
xyennyy2
yeyen :
meskipun aku cinta bgt sama yiran ttpi drama yg ini aku nga mau nonton maap😭
2026-05-05 04:20:02
733
user68442820018901
user342158929021839 :
ini kalo didunia nyata sakit banget sih asli 😭
2026-05-05 00:07:08
615
1.9966152652015
✨ :
aku nangis kejer nonton ini. nonton gaada ekspektasi apapun. ternyata bagus bangetttttt. 10000000/10
2026-05-04 08:20:27
617
urfv_sypww
syapp_paww🐇🐾 :
sumpah sampek detik ini masih gaberani liat drama nya yiran yang inii, kekk takutt ajaa😭🙏
2026-05-04 15:28:16
179
wtawrnta
♎ :
Di bohongin seumur hidup ini namanya
2026-05-06 12:11:34
97
dewyysii_
᭙ііᥣᥣ♌ :
ini film nya aja udah sakit , apalagi ditambah lagu ini 😭😭
2026-05-03 15:12:45
197
izsabeth
izsa cantik bgt :
gmn ya gua yakinin org ini bgus bgt?
2026-05-03 16:39:19
80
xiaomeili_08
𐙚luvv_zaaᡣ𐭩 :
SUMPAA SII INI DRACHIN TER THE BESTTT🥺🩷
2026-06-16 04:57:47
8
mafazabatrisya
ʙᴀᴛʀɪsʏᴀ :
walaupun cuma 12 episode tp bagus bangeeeet 😭
2026-05-05 01:39:05
45
afmmm__
Berrybenggg🫐🍓🍒 :
Di Drama ini Yiran gabisa bawa Haitang kabur dari awal karna Haitang harus lanjutin sekolah, Di Reborn kebalik Jingyi gajadi kabur karna yiran yang harus lanjut sekolah🤣
2026-05-04 04:18:11
56
soobinssmile_
utarithm🌻🇵🇸 :
saking berkesannya drama ini, sampe aku ceritain ulang di diary ku panjang poll wkwk
2026-05-05 14:41:55
25
taesanwfy
au🌷 :
berani bgt lewat lagiii di fyp gw!!!
2026-06-02 13:43:16
12
noonalee12
Chanjie.shop :
GUE UDH NANGIS KEJER BGT PAS YIXUN NAIK SEPEDA NINGGALIN KOTAK POS SURAT TERAKHIR, UNTUNG ADA SI UCING 😭😭😭 EPS 12 FULL NANGISS BGT + NANGIS LEGA JUGA 😭😭😭😭
2026-05-09 18:25:14
12
jongjongie
Jongjongie :
aku lagi nonton inii, emang sad ending? 😭😭😭
2026-05-19 07:16:56
6
aubriellelovemoon
bielle :
sedih banget pas mikir kalo cerita mereka pasti ada di dunia nyata, kan bumi luas banget kan ya 🥹
2026-06-19 08:34:06
5
bungjungiee
aimbungaa🧛 :
ini endnya sampai eps 8 kan☺️
2026-05-06 15:20:29
11
firaysimel
✩ :
gak pernah gak nangis kalo liat editan mereka😭
2026-05-23 17:28:15
7
rahmaa_0043
rahmaa🍒 :
BAGUS TAPII GAK AKAN AKU REWATCHH😭😭😭😭 stress bangett aku nonton inii bner2 nangis teruss dari awalll
2026-05-18 01:26:55
5
douciecatsz
mie ayam :
ada gasi cdrama yg sama kaya twelve letters?, mau rewatch tapi gakuat💔
2026-06-07 05:30:19
6
indriaaulia_a
kratingdaeng :
drama yang buat mata gue sembab sampe puyeng ni pala😭
2026-05-05 01:27:33
7
patirr.2
[email protected] :
minimal kasih scene endingnya lagi lah pas mereka bareng lagii
2026-05-16 07:57:15
6
sasa4aaa_
lovers tahu kocekkk :
sialann mna dibuatin lagu inihh
2026-05-03 10:37:22
19
_n127n_
meng :
STRESS (GW)
2026-05-04 21:48:32
7
luvseoraa
naravit🤏 :
akhirnya ada yg edit pakek lagu ini😭😭😭😭😭😭😭
2026-05-03 16:03:12
6
To see more videos from user @arshiive, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About