meskipun aku cinta bgt sama yiran ttpi drama yg ini aku nga mau nonton maap😭
2026-05-05 04:20:02
733
user342158929021839 :
ini kalo didunia nyata sakit banget sih asli 😭
2026-05-05 00:07:08
615
✨ :
aku nangis kejer nonton ini. nonton gaada ekspektasi apapun. ternyata bagus bangetttttt. 10000000/10
2026-05-04 08:20:27
617
syapp_paww🐇🐾 :
sumpah sampek detik ini masih gaberani liat drama nya yiran yang inii, kekk takutt ajaa😭🙏
2026-05-04 15:28:16
179
♎ :
Di bohongin seumur hidup ini namanya
2026-05-06 12:11:34
97
᭙ііᥣᥣ♌ :
ini film nya aja udah sakit , apalagi ditambah lagu ini 😭😭
2026-05-03 15:12:45
197
izsa cantik bgt :
gmn ya gua yakinin org ini bgus bgt?
2026-05-03 16:39:19
80
𐙚luvv_zaaᡣ𐭩 :
SUMPAA SII INI DRACHIN TER THE BESTTT🥺🩷
2026-06-16 04:57:47
8
ʙᴀᴛʀɪsʏᴀ :
walaupun cuma 12 episode tp bagus bangeeeet 😭
2026-05-05 01:39:05
45
Berrybenggg🫐🍓🍒 :
Di Drama ini Yiran gabisa bawa Haitang kabur dari awal karna Haitang harus lanjutin sekolah, Di Reborn kebalik Jingyi gajadi kabur karna yiran yang harus lanjut sekolah🤣
2026-05-04 04:18:11
56
utarithm🌻🇵🇸 :
saking berkesannya drama ini, sampe aku ceritain ulang di diary ku panjang poll wkwk
2026-05-05 14:41:55
25
au🌷 :
berani bgt lewat lagiii di fyp gw!!!
2026-06-02 13:43:16
12
Chanjie.shop :
GUE UDH NANGIS KEJER BGT PAS YIXUN NAIK SEPEDA NINGGALIN KOTAK POS SURAT TERAKHIR, UNTUNG ADA SI UCING 😭😭😭 EPS 12 FULL NANGISS BGT + NANGIS LEGA JUGA 😭😭😭😭
2026-05-09 18:25:14
12
Jongjongie :
aku lagi nonton inii, emang sad ending? 😭😭😭
2026-05-19 07:16:56
6
bielle :
sedih banget pas mikir kalo cerita mereka pasti ada di dunia nyata, kan bumi luas banget kan ya 🥹
2026-06-19 08:34:06
5
aimbungaa🧛 :
ini endnya sampai eps 8 kan☺️
2026-05-06 15:20:29
11
✩ :
gak pernah gak nangis kalo liat editan mereka😭
2026-05-23 17:28:15
7
rahmaa🍒 :
BAGUS TAPII GAK AKAN AKU REWATCHH😭😭😭😭 stress bangett aku nonton inii bner2 nangis teruss dari awalll
2026-05-18 01:26:55
5
mie ayam :
ada gasi cdrama yg sama kaya twelve letters?, mau rewatch tapi gakuat💔
2026-06-07 05:30:19
6
kratingdaeng :
drama yang buat mata gue sembab sampe puyeng ni pala😭