@meyrakum: Room tour lengkap di eL Hotel Bandung mulai dari fasilitas hotel sampai kamar aku spill semua di sini! Lokasinya deket ke banyak spot favorit: Braga, Stasiun Bandung, dan Alun-Alun Bandung jadi cocok banget buat staycation atau liburan singkat di Bandung. Hotel ini punya area yang luas, vibes mewah dan megah, plus ada kolam renang air hangat yang nyaman banget buat santai 🏨💙 Aku stay di tipe kamar Lembang Deluxe, kamarnya nyaman, bersih, dan cocok buat quality time. Save dulu buat referensi hotel di Bandung ✨ #superagodahotel #elhotelbandung #bandung #reviewhotelbandung #roomtourhotel

Meyra | Travelling & Culinary
Meyra | Travelling & Culinary
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 03 May 2026 03:38:45 GMT
391731
2794
85
1427

Music

Download

Comments

nilaeuiskarnilaha
miss_N :
ini saya baru cek out dari elo hotel bandung
2026-06-18 06:10:36
3
tintaapriyani
Tinta pulpen :
satuminggu yg lalu nginep di El hotel 2malam🥰
2026-08-24 13:36:20
0
stayathere
stayathere :
Hallo ka, kalau ada rencana staycation lagi bisa main dulu yuk ke ig stayathere solusi staycation mewah harga murah 🙏🥰 el hotel type condotel studio bathub inc bf 500rb aja
2026-05-03 09:58:11
7
anie_palah
Anie06🍃 :
Kenapa skrng gabisa pesen via agoda ya
2026-07-03 10:11:28
0
imezztas1
mzz :
k braga brp. menit
2026-07-09 14:22:26
1
mencaricari5
ashrrr :
Ini gaada sarapannya ya ka
2026-06-09 12:54:40
0
aazeeeera29
Ageera :
lokasi nyaa hampir enggak dgan braga street??
2026-06-11 17:06:55
0
kingawiz
Awizz HK :
mewah
2026-07-26 11:07:07
0
wndrlalalandeu_
🧋oolongmilktea🧋 :
ga ada laundry yah?
2026-06-16 06:05:43
0
babysugax0x0
menantea_mu💋 :
Mirip hotel grand panghegar, beda/ ganti nama yaa??
2026-05-16 00:55:58
0
hettysyifa
Susu Coklat 🍫🫗 :
ini mah udah berkali kali kesini tiap ke Bdg
2026-06-09 13:14:24
0
tokogendis01
Toko Gendis :
Kak aku udah pesen lewat video kk ini tapi kok ga dapet bukti apa” ya kak ,plisss gmn ini aku udah bayar
2026-05-18 05:11:07
2
ibuanaksatu2723
🦋 :
Ada mini kulkas ga ka? Trs bisa mirror art ga?
2026-06-19 03:05:13
1
nina_rr_y
Nina :
cek in jam stngh 10 mlm bisa ga ya kak
2026-07-05 05:17:36
1
retimega
Mega Reti :
air anget nya cuma di kolam anak atau dewasa juga kak?
2026-05-22 10:24:27
0
mamimika74
mamimika :
Mlam minggu kmaren nginap disini , pelayanannya sangat2 bagus, ramah2 , menu breakfast lengkap trus jam 3 sore gratis tea dan cemilan nya ada kopi juga
2026-07-12 15:18:31
1
yayaakgt
RiaGustin :
hotel fav aku sama anak ini🥰
2026-05-14 04:39:29
0
nanananananaa46
25 :
kalau main ajaa boleh gak sii kak? misal jajan aja ke supermarket nyaa
2026-05-05 16:13:15
0
ie_tkmlzr02
💫Bintbuln💫 :
hallo kak...aq baru aj cek out dr le hotel bandung,kamrnya nyaman banget,sarapanya jg sesuai lidah orang jawa dan plg suka deket jg sm Braga...next time rencana ke bandung akan balik lg ke hotel ini Insya Allah🥰🙏
2026-08-23 09:51:52
0
_zesss
zeeess :
chek in jam 5 sore bisa ga ya kak?
2026-08-21 03:41:45
0
kangmiltukangnyemil
KANGMILNYM :
Pas klik tag lokasi kok gak ada pilihan Lembong deluxe ya 🙄🤔
2026-08-01 09:22:26
0
shammyyo
Sham :
Toilet nya ada bidet?
2026-08-23 06:47:22
0
annisyanura
Anisya Nura :
kenapa ya tiap klik tag lokasi muncul nya yg apartemen terus , gabisa pilih tipe ini gada pilihan lain
2026-07-27 07:22:40
0
orange.kuning
kuning kuning :
emang enak El hotel
2026-07-25 23:24:53
0
tokogendis01
Toko Gendis :
Aku sudah reserv dari video kakak ya ,
2026-05-18 04:52:21
0
To see more videos from user @meyrakum, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About