@meyrakum: Room tour lengkap di eL Hotel Bandung mulai dari fasilitas hotel sampai kamar aku spill semua di sini! Lokasinya deket ke banyak spot favorit: Braga, Stasiun Bandung, dan Alun-Alun Bandung jadi cocok banget buat staycation atau liburan singkat di Bandung. Hotel ini punya area yang luas, vibes mewah dan megah, plus ada kolam renang air hangat yang nyaman banget buat santai 🏨💙 Aku stay di tipe kamar Lembang Deluxe, kamarnya nyaman, bersih, dan cocok buat quality time. Save dulu buat referensi hotel di Bandung ✨ #superagodahotel #elhotelbandung #bandung #reviewhotelbandung #roomtourhotel
Meyra | Travelling & Culinary
Region: ID
Sunday 03 May 2026 03:38:45 GMT
Music
Download
Comments
miss_N :
ini saya baru cek out dari elo hotel bandung
2026-06-18 06:10:36
3
Tinta pulpen :
satuminggu yg lalu nginep di El hotel 2malam🥰
2026-08-24 13:36:20
0
stayathere :
Hallo ka, kalau ada rencana staycation lagi bisa main dulu yuk ke ig stayathere
solusi staycation mewah harga murah 🙏🥰
el hotel type condotel studio bathub inc bf 500rb aja
2026-05-03 09:58:11
7
Anie06🍃 :
Kenapa skrng gabisa pesen via agoda ya
2026-07-03 10:11:28
0
mzz :
k braga brp. menit
2026-07-09 14:22:26
1
ashrrr :
Ini gaada sarapannya ya ka
2026-06-09 12:54:40
0
Ageera :
lokasi nyaa hampir enggak dgan braga street??
2026-06-11 17:06:55
0
Awizz HK :
mewah
2026-07-26 11:07:07
0
🧋oolongmilktea🧋 :
ga ada laundry yah?
2026-06-16 06:05:43
0
menantea_mu💋 :
Mirip hotel grand panghegar, beda/ ganti nama yaa??
2026-05-16 00:55:58
0
Susu Coklat 🍫🫗 :
ini mah udah berkali kali kesini tiap ke Bdg
2026-06-09 13:14:24
0
Toko Gendis :
Kak aku udah pesen lewat video kk ini tapi kok ga dapet bukti apa” ya kak ,plisss gmn ini aku udah bayar
2026-05-18 05:11:07
2
🦋 :
Ada mini kulkas ga ka? Trs bisa mirror art ga?
2026-06-19 03:05:13
1
Nina :
cek in jam stngh 10 mlm bisa ga ya kak
2026-07-05 05:17:36
1
Mega Reti :
air anget nya cuma di kolam anak atau dewasa juga kak?
2026-05-22 10:24:27
0
mamimika :
Mlam minggu kmaren nginap disini , pelayanannya sangat2 bagus, ramah2 , menu breakfast lengkap trus jam 3 sore gratis tea dan cemilan nya ada kopi juga
2026-07-12 15:18:31
1
RiaGustin :
hotel fav aku sama anak ini🥰
2026-05-14 04:39:29
0
25 :
kalau main ajaa boleh gak sii kak? misal jajan aja ke supermarket nyaa
2026-05-05 16:13:15
0
💫Bintbuln💫 :
hallo kak...aq baru aj cek out dr le hotel bandung,kamrnya nyaman banget,sarapanya jg sesuai lidah orang jawa dan plg suka deket jg sm Braga...next time rencana ke bandung akan balik lg ke hotel ini Insya Allah🥰🙏
2026-08-23 09:51:52
0
zeeess :
chek in jam 5 sore bisa ga ya kak?
2026-08-21 03:41:45
0
KANGMILNYM :
Pas klik tag lokasi kok gak ada pilihan Lembong deluxe ya 🙄🤔
2026-08-01 09:22:26
0
Sham :
Toilet nya ada bidet?
2026-08-23 06:47:22
0
Anisya Nura :
kenapa ya tiap klik tag lokasi muncul nya yg apartemen terus , gabisa pilih tipe ini gada pilihan lain
2026-07-27 07:22:40
0
kuning kuning :
emang enak El hotel
2026-07-25 23:24:53
0
Toko Gendis :
Aku sudah reserv dari video kakak ya ,
2026-05-18 04:52:21
0
To see more videos from user @meyrakum, please go to the Tikwm
homepage.