@its.seraphimmy: Penjelasan masing-masing efek abilities di Fish It #roblox

Seraphimmy Game Talk
Seraphimmy Game Talk
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 03 May 2026 05:21:23 GMT
356806
10606
658
2409

Music

Download

Comments

ice_tea1023
ICETEA :
masi gapaham efek lightning
2026-05-03 08:45:35
157
atamskylers
Atam :
bagus ga ini dpt skli gacha
2026-05-03 09:39:03
105
sionxrblx
§ioŋ | mojiiƠ :
singu sih paling gacor, divine cmn menang di 3 notif aja tpi gada penjelasan dpet luck buat diri sndri, justru lucknya untuk tmn di sekitar, klw singu +700 luck klw udh aktif, klw kita tmbhin x8 jadi +5600 luck, lumayan bgtt, klw lightning juga lumayan bagus, gw liat semacam reeler gitu, jadi abis kita lempar cepet dpet tnda seru aja sii kyak pke reeler 2 + reeler 1 aja, jdi singu masi pemenangnya
2026-05-03 08:53:43
42
everythinguare_thiseve
E V E :
Jadi bagusann yg mana nihh??
2026-05-03 05:23:25
60
bidinnn01
Abid :
divine enak pak bisa 3notif😁
2026-05-03 05:24:36
8
dilllz27
DILZ DIPANGGIL NENGOK😹 :
sekali spin jirr baru comeback
2026-08-04 08:27:23
0
kazplenger17
kazz✌✌ :
ini bagus gk
2026-06-21 15:06:01
2
scorpioboys0
ejaraja :
ada yg jual ability?
2026-06-08 08:05:33
0
chiell_la
prikitiw🫧 :
baru comeback, nyoba spin gratisnya langsung dpt ini WOEY😭🤭
2026-05-14 03:21:05
9
shefushigurooo
shefuuu. :
dpt ini bagus berarti?
2026-07-29 04:48:05
1
arffdhlsyh
halorifs :
semangat yg msh maen fish it 🫷🏻🫵🏻
2026-05-03 06:23:53
8
abiemonnn
Stormie :
ribet mending pensi
2026-05-03 10:23:08
6
.roger_kalimantan_no18
𝗬𝗧:𝗦𝗟𝗜𝗪_𝗗𝗔𝗡𝗭𝗭𝗦𝗞𝗬 :
bg gw dapet divine 1 kali gaca, gw mau nanya itu kalo udah dapet permanen kan bg, bukan kaya charm pls di jwb
2026-05-03 07:03:39
7
cupank858
cupank :
siapa pun tolong dijawab gimana dapatin semua skill ini, saya cuma dpt yg petir🙏🙏
2026-06-25 23:35:29
0
sowjean1
￴𝒎𝒊𝒍𝒍𝒊𝒐𝒏 𝒔𝒕𝒂𝒓𝒔💫 :
makin k sni makin ribet
2026-05-03 08:58:25
11
minggir.palah
PANO//11 :
kalo uang divine bagus gk sih soalnya aku dapat sekali spin doang
2026-06-24 22:36:45
0
vatam.gank
ZePyhR ツ :
wet wet masa iya Lightning ada peluang dpt ikan nya banyak? gw pake kaya ngga jir, apa gw aja yg ga merhatiin ya
2026-06-25 04:48:00
0
ale.ronn
ale.ronn :
bisa ganti-ganti ability kalo udah punya semua?
2026-06-30 06:45:13
0
andesss555
AndessBurcangIjo :
lava dong bisa dapet mutasii api
2026-06-25 01:37:26
0
awal.01261
★AWAL01★GAMING✓ :
bg yg mana ope singularity atau Divine
2026-07-06 23:13:40
0
okamii55
Hikoo :
kaa mau tanya dong, itu kalo misalnya punya 3 bisa di pake semua ga
2026-06-23 11:27:37
0
marjun.co
marjun :
ini bisa abis kah?kok punya gua gabisa dipake lagi
2026-06-19 17:25:51
0
wildann4080
ppppppp :
Ada akun g bang aku mau combeck😅
2026-06-19 00:28:04
0
raihannif
pejoeangfyp :
mau nnya nih brrti bisa pake semua ability? atau gmna ya msh kurang paham 🙏🏻
2026-07-18 11:16:59
0
l0ulenathe
lou :p :
mau beli spin ability dimana
2026-06-25 03:47:47
0
To see more videos from user @its.seraphimmy, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About