@nae_seuta_8: Kalo ngomong suka bener 🤣🤏 #jin #rm #taehyung #bighit_official_bts

🇰 🇮 🇲 ~🇦 🇲 🇾
🇰 🇮 🇲 ~🇦 🇲 🇾
Open In TikTok:
Region: TW
Sunday 03 May 2026 11:45:00 GMT
63517
4187
117
134

Music

Download

Comments

ij_2413
ᴍᴏᴄʜɪ¹³🍒 :
Aku team Emphi pokok'y titik, asal ke pegang tangan mkanan apapun jd enak bgt 🤣🤣
2026-05-03 12:00:52
84
kimrina94
ri na kim :
gambaran kalo aku makan berdua bareng Jin, dia rempong pake sendok garpu aku pake tangan. lama2 aku suapin juga dia😂
2026-05-04 01:08:07
24
piscesmaret488
bintang :
pantesan bias gue taehyung,cara makan gue sm🤣
2026-05-04 06:19:04
7
tintahitam405
Ana'S :
jadi gak ya nikahin seokjin?? dahlah, nikahin Taehyung aja. Taehyung, nikah yookkkzz
2026-05-03 13:10:58
6
selvi.folla
Selvi folla :
KIM Tae menikmati Hidup sesuai keinginannya... KIM Jin menjalani hidup sesuai aturan KIM Joon menjalani hidup secara flexible
2026-05-04 00:35:57
23
hobi.jh94
hobi.jh94 :
iya Hyung imu emang bangsawan 😂😂aku malah fokus taehyung makannya kayak aku,sama tangan jin bangsawan makannya pakai garpu 😂🔗🔗🔗
2026-05-03 12:47:21
3
chici_unggie
✿Chi-Unggie슈가✿ :
kasihan namu ,terpaksa harus mengiyakan apa kata Hyung nya 😂😂😂
2026-05-03 12:54:02
1
kamu_yangakusayang
Ratna@91 :
aku kecintaan bang jin..tp caraku makan seperti empi😁
2026-05-03 17:33:28
10
maria264658
Maria264658 :
iya iya iya..... 🤣🤣🤣
2026-05-03 12:03:25
3
zoraferdinantjoy
kim_zora🧞‍♀️ :
cuma kesombongan kimseokjin yang ku terima dgn lapang dada😭😭😭😭
2026-05-05 08:10:29
7
alunadatu
𝐴𝑙𝑢𝑛𝑎-𝐷𝑎𝑡𝑢 :
kesombongan yg selalu kumaafkan😅😅
2026-05-04 12:12:36
9
teh_ayiyoongia
Teh_ Ayi 💜yoongia💜 :
kalo suamiku termasuk yg mna ya de ipar😂
2026-05-03 12:59:00
3
kim_misnaseokjinie
Kim_Misna🐹🐰🐯 :
walaupun biasku jin tp cara makan Kya tee😂
2026-05-04 12:02:12
3
seliyasyela
seliyasyela :
maf bang aku tim taehyung sekarang,karna aku makan keseringan pakek tangan 😂
2026-05-03 17:26:23
2
darrely.heristiav
Darrely Shoping :
Percaya percaya ,,klo jin hyung anak bangsawan 😆😆😆🥰🥰🥰🥰💜💜💜💜💜💜💜
2026-05-03 23:36:52
5
http.peachyy.sparkie
c h e r r y l🍒 :
pantes aja gw kagak berani haluin bang jin😭
2026-05-04 02:36:51
3
namvita_rkive
💜 Namvita(김남준🐨 ) :
iya deh iya, Joon ayo kita nikah🤭🤭🤭🤭
2026-05-03 13:27:21
1
viennagisull
Vina kimseokjin🫶 :
sepanjang live seokjin cuma mkn 3 😭 adek"nya udh ga ke itung 😭😭
2026-05-04 03:05:44
3
unaaa247
unaaa :
Percaya cara mkn dia kaya gtuu😭
2026-05-05 22:40:36
0
anasgch027
anasgch027 :
aku flexible. klo malas ngotorin tangan, bs pake sendok garpu, klo lagi ga peduli tangan kotor, bs pake tangan. dah lah cocok aku sama Jin n V tinggal mereka aja mau ga sama aku 🤣
2026-06-20 16:21:35
0
pengagum.kimseokj
pengagum kimseokjin :
trus gimana dengan potong kue ultah pake tangan kosong tanpa pisau, lalu bagaimana dengan steak kala itu 😂😂😂
2026-06-17 03:25:35
0
aisyahwky
lanang/wedok :
bias ku jinhyung 🥰kbayang KLO kita lagi mkn bereng pulang mkn laper lagi pas rumah krna tdi mkn nya malu2 😁😁
2026-05-20 04:49:26
0
sakila.ntsya
Tasya Fy❤️❤️❤️❤️ :
tim mkn ga mau ribet...😂😂pke garpu kpn mkn nya...
2026-05-30 16:56:08
0
buljin92
bulbul🔥💜 :
atur aja sayang atur😭
2026-05-03 12:57:57
0
To see more videos from user @nae_seuta_8, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About