@kiyaya_18: Inilah acne spot andalan kalau lagi ngamuk 🫵🏻🤧 #acne #acnespot #acneproneskin #acnefighter #masukberanda

kiyaa🧚🏻
kiyaa🧚🏻
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 03 May 2026 12:37:04 GMT
47992
244
19
13

Music

Download

Comments

afi_aja52
afi_aja# :
jangan pake produk yang berat kak 😭 itu banyak close comedo . kayanya stop skincare yang bertekstur cream , stop ss . pake obat totol, double cleansing, sama moist yanh gel
2026-07-04 19:56:29
9
shotbyuswettt
shotbyuswettt :
Ka kamu ga perih? Aku pake perih bgt cekit cekit😭
2026-06-22 09:17:01
0
user9799547499238
kemal :
puasa if mujarap buat ngilangin jerawat mbak
2026-05-20 14:05:26
1
lumpia.martbak.mi
lumpia&martabak :
aku juga pke emng sengarih itu
2026-07-16 14:18:25
0
tiaaaa0563
tiaaaa😍😍 :
kak jangan pake bahan yg ada scrab ya dulu ya 😭 jgn yg mengandung vit c alkohol .trs jgn makan pedes
2026-08-16 12:17:14
0
comzrtx
grimzzx :
kak kayaknya harus coba opsi isotretinoin deh, cari dokter yang ada obat itu, aku pake itu yang akhirnya 2 tahun jerawat on off relapse jadi bener bener off, balik pun yang cepet kempes sendiri tanpa kita kasih obat, setelah minum obat itu akhirnya nyadar bahwa hormon+ kebanyakan pake produk(gak minimalis) itu yg bikin kyk endless cycle gitu, cuma saran aja ya kak 🙏
2026-05-09 06:12:36
1
bundaarsyila01
Bunda Arsyila :
😂😂😂
2026-05-19 11:18:22
0
To see more videos from user @kiyaya_18, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About