Itu lipstiknya gak berat di bibir malah ringan banget di bibir & glowssy banget sumpah aku udah 5 x cekout gak pernah nyesel sama warnanya pokok the best deh
2026-07-03 08:07:09
126
enggin_jehalut :
cepat hilang dan gampang nempel apaalagi kalau mkan nggak sampe 5. detik hilang sah
2026-08-03 12:03:43
93
tuntun sujati 💃 :
dah punya 2,...sukaaa,
2026-07-21 13:59:36
5
Fathimah :
transferproof gk?
2026-08-31 08:40:15
0
inisial a🐣 :
tapi cepet ilang gak sih?
2026-06-26 03:10:53
40
itwil🦉 :
gua udh beli mana langsung co 6, ehh dipake tuh di bibir berat banget ky gaenak gitu. daaaaaan langsung hilang kalau makan, gda awet2 nya. maaf sekali lg ini di aku yaa, ntah kalau org lain🙏🏻🙏🏻
2026-07-12 13:04:25
8
vams :
harganya naik banget skrg😭
2026-06-28 16:34:42
16
notyourwine🌻✨ :
Baguss bgt aku udah beberapa kali repurchase yg sassy ini. Dipake sendiri oke bgt stainnya bagus, diombre juga mantep. Awal beli aku iseng pake buat blush dalam dan GONGG cakepp banget tahan sampe malam dan ga geser makeup samsek😭🫰🏼
2026-07-06 15:08:36
7
Liana_Lie :
03 sassy sebagus itu🥰
2026-07-13 05:30:53
8
hellohiii :
buat warm shade apa aja ya?
2026-07-30 02:36:18
0
InggiT CipiEdz :
best sassy🤗🤗
2026-08-09 14:11:17
0
batara :
luntur ga kl habis makan
2026-06-08 02:46:04
9
in :
cepet ilang gak kak
2026-07-29 06:32:36
6
KIREI :
warna nya cantik😍🥰
2026-07-31 02:37:36
0
Kuku Cantik :
Banyak bgt yg harus dibelii plis😭
2026-07-15 13:34:43
5
AleshaMikaylaPutri :
aku suka pake yg witty
2026-07-17 13:40:46
1
nt :
Cakeppp
2026-07-10 02:57:30
0
Pawon Husein :
bagus banget..di bibir gak kering..
2026-07-23 15:22:18
2
Septi :
aku jg pake ini, enak bgt buat bibir yg kering
2026-08-19 10:33:11
0
sweety 🤏 :
kalo bibir hitam shade apa ya yang bagus
2026-07-29 10:09:03
0
auliaa :
buat sekolah cocok gaksi kak
2026-07-26 13:26:34
0
Siti taryana :
di pake makan langsung abis
2026-07-06 02:16:18
0
andjar74 :
sudah punya yg shade no 3
2026-07-09 10:34:26
0
Septy Mugiarti :
rekomen buat kulit sawo matang kk
2026-07-14 16:21:04
1
To see more videos from user @lael338, please go to the Tikwm
homepage.