@lael338: Membalas @𝐟𝐥𝐎𝐨𝐰𝐞𝐫𝐲ᶻ 𝗓 𐰁 .ᐟ ini ya kak, kalau pengen Hanasui Butter Balm Tint warna seger pakai pigmented boleh pakai 03 Sassy, kalau pengen warna natural nude boleh pakai 05 Artsy #hanasui #hanasuinextlevel #tintedlipbalm

Laelatul Qodriyah
Laelatul Qodriyah
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 04 May 2026 04:37:49 GMT
7829229
35362
367
2738

Music

Download

Comments

adindairvan_2023
DINDA :
Itu lipstiknya gak berat di bibir malah ringan banget di bibir & glowssy banget sumpah aku udah 5 x cekout gak pernah nyesel sama warnanya pokok the best deh
2026-07-03 08:07:09
126
engginjehalut
enggin_jehalut :
cepat hilang dan gampang nempel apaalagi kalau mkan nggak sampe 5. detik hilang sah
2026-08-03 12:03:43
93
tuntunsujatii
tuntun sujati 💃 :
dah punya 2,...sukaaa,
2026-07-21 13:59:36
5
fathimah_adzila
Fathimah :
transferproof gk?
2026-08-31 08:40:15
0
azwatin26
inisial a🐣 :
tapi cepet ilang gak sih?
2026-06-26 03:10:53
40
cheria_suwardi16
itwil🦉 :
gua udh beli mana langsung co 6, ehh dipake tuh di bibir berat banget ky gaenak gitu. daaaaaan langsung hilang kalau makan, gda awet2 nya. maaf sekali lg ini di aku yaa, ntah kalau org lain🙏🏻🙏🏻
2026-07-12 13:04:25
8
vams.dif
vams :
harganya naik banget skrg😭
2026-06-28 16:34:42
16
itsyourwin_y
notyourwine🌻✨ :
Baguss bgt aku udah beberapa kali repurchase yg sassy ini. Dipake sendiri oke bgt stainnya bagus, diombre juga mantep. Awal beli aku iseng pake buat blush dalam dan GONGG cakepp banget tahan sampe malam dan ga geser makeup samsek😭🫰🏼
2026-07-06 15:08:36
7
liana_lie90
Liana_Lie :
03 sassy sebagus itu🥰
2026-07-13 05:30:53
8
lael773
hellohiii :
buat warm shade apa aja ya?
2026-07-30 02:36:18
0
gietcemoetz
InggiT CipiEdz :
best sassy🤗🤗
2026-08-09 14:11:17
0
batara.kresno
batara :
luntur ga kl habis makan
2026-06-08 02:46:04
9
sya71112
in :
cepet ilang gak kak
2026-07-29 06:32:36
6
kireiyoon
KIREI :
warna nya cantik😍🥰
2026-07-31 02:37:36
0
kukucantiknya
Kuku Cantik :
Banyak bgt yg harus dibelii plis😭
2026-07-15 13:34:43
5
alesha.mikayla.putri
AleshaMikaylaPutri :
aku suka pake yg witty
2026-07-17 13:40:46
1
meblu8
nt :
Cakeppp
2026-07-10 02:57:30
0
husein.muhammad25
Pawon Husein :
bagus banget..di bibir gak kering..
2026-07-23 15:22:18
2
your_wifeeeeee
Septi :
aku jg pake ini, enak bgt buat bibir yg kering
2026-08-19 10:33:11
0
lljnnh_
sweety 🤏 :
kalo bibir hitam shade apa ya yang bagus
2026-07-29 10:09:03
0
auliaaputriii29
auliaa :
buat sekolah cocok gaksi kak
2026-07-26 13:26:34
0
siti.fatonah464
Siti taryana :
di pake makan langsung abis
2026-07-06 02:16:18
0
andjar74
andjar74 :
sudah punya yg shade no 3
2026-07-09 10:34:26
0
septyugie
Septy Mugiarti :
rekomen buat kulit sawo matang kk
2026-07-14 16:21:04
1
To see more videos from user @lael338, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About