⭒๋𐙚 vyyonaa ꪆৎ ๋๋࣭𓈒🧚🏻♂️ :
mempertahankan hubungan emang gak mudah, apalagi dengan kita yang akhir akhir ini bisa dibilang saling gak bisa ngertiin, kan?. aku tau aku sering egois dan selalu pengen dingertiin, aku tau banyak sikap aku yang ngebuat kamu capek kan? aku minta maaf, aku juga bersikap gitu karna mungkin aku takut kehilangan kamuu, aku salah dengan ngelakuin yang malah ngebuat kita berantem. kadang aku juga cape sama kita, dan kamu yang bisa bilang sama sama egois. akuu cuma mau pertahankan hubungan ini teruss, belajar buat bisa ngertiin satu sama lain, dan berkomunikasi dengan baik, saling ngasih waktu, dan ga egois satu sama lain. aku cuma mauu kamuu dan akuu perbaiki semuanya, bisa kan? perbaiki apa yang ngebuat kamu gak suka sama akuu, begitupun perbaiki apa yang ngebuat aku gasuka sama kamu. ini alesan kita sering berantem, kita yang sekarang bisa dibilang udaa jarang terbuka, akuu mau kalau apa apaa ga diselesaikan dihari itu juga kalau lagi berantem, jadi bisa kan kalau lagi berantem kita cari jalan keluarnya sama sama? bisa kan kita perbaikiii semuanya? please jangan tiba tiba ninggalin akuuu, aku Uda sayang bangett sama kamu, jadi aku bakalan terus terusan perbaiki semuanya, biar aku gaa bikin kamu marah lagi, akuu mau berusaha jadi yang terbaik, akuu mending perbaiki sama kamu terus terusan daripada aku harus mulai sama orang baru lagi, aku Udaaa gamau sama siapa siapa selain kamu, maaffin akuu ya sayang selalu cari masalah sama kamu jujur aku itu sayang banget sama kamu, maaf terkadang aku gabisa nunjukin rasa sayang aku ke kamu, aku bingung harus ngelakuin apa lagi buat nunjukinnya, aku tau aku salah kalau ngelakuin hal itu aku selalu mikir kalau kamu takut risih sama aku, sekarang kamuu keluarin semuanya apa yang ngebuat kamu gak suka sama aku, okey? biar kita salin tau satu sama lain. perbaiki semuanya yaaa sayang? aku bakalan selaluuu sayang dan cinta sama kamu, i love u my world🤍🤍
2026-05-19 07:38:25