@vabell.a: Udah 6 tahun lebih aa pake iphone XR yg layarnya udah ada lumutnya gitu.. Waktu ngelangkahin aa buat nikah duluan, aku udah nanya “aa mau hp baru aja ga? buat syarat langkahin”. Terus kata aa gak usah, uangnya dipake buat kebutuhan pernikahan aja.. Dan ini beneran kaget + seneng bgtt aa ganti hp baru (baru tau karena kita long distance siblings🥹🤍). #bellogg

bella
bella
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 04 May 2026 10:11:26 GMT
644080
52660
111
347

Music

Download

Comments

yuluufff21
Yuuulllay😬 :
Gue selalu gtu ke org bel, bahkan tiap prang post foto bareng pasangan gue selalu like. tp org ada aja yg irian ke gue heran 😂
2026-05-04 11:15:13
3467
zoolaa00z
⋆. 𐙚˚࿔ 𝒊𝒕'𝒔 𝒏𝒆𝒐 𝜗𝜚˚⋆ :
yupss ini bener karena orang seneng itu energinya positifnya nularr🤩
2026-05-04 10:19:01
1412
ridwannn391
ridwannn :
mauu aa nyaaaa ka bell😭
2026-05-05 11:05:16
124
bundadims
Bunda DimasDirga🐣 :
kenapa ya aku gabisa seakrab ini sama aa aku, padahal punya 3🥹
2026-05-06 03:14:08
31
vinkandinajuliant
Vinkan Dj :
lebih ke ikut seneng drpda iri dengki ya kak😂
2026-05-04 11:06:26
52
selaluijen
Santii ss :
aku bangettt..mau anak kecil orang gede bahkan orang tua.kalo pake baju atau daster baru aku selalu wah baju nya baru cantik nyaa cantik sekali ya lucu nyaa 🥰
2026-05-04 11:13:58
21
kinara.husna
꧁❀𝕜𝕚𝕟𝕒𝕣𝕒❀꧂ :
ke 16
2026-05-04 10:17:27
1
dindaaftr_
dindadindq :
pertama banget nihh
2026-05-04 10:13:14
5
cipunggggggg__
cispunggggg :
ka belll ikutan terharu🥺🥺🥺
2026-05-04 15:02:18
6
dirararara._
diraaa🫧🐾 :
haiii kakk bellaa💕💕
2026-05-04 10:15:02
1
iyuss2203
Intan(iyuss) :
nah ini baru bener ..bukan malah d ceng2in trs d ghibahin belinya cash atau kridit trs d lihat tipenya apa sama d search hrganya brpa... upss
2026-05-04 10:52:00
7
ciapaa36
iniiecaa :
prtma
2026-05-04 10:13:45
1
sitimaemunah401
maemunah.... :
aku nangissss🥺
2026-05-04 10:40:39
2
nnlydd
ඩා. :
kaa sapa donggg masyaallah🥰
2026-05-04 10:26:50
4
dhecundhecun
Selina Octaviani :
yaudah kan aa udh bisa beli HP sekarang teteh mau dong p 100 ka beell😂
2026-05-04 10:46:28
9
girl_lilyyy
Scorpio_girl :
yeayyyy
2026-05-04 10:17:27
3
anakbaperlaper
callmeacha :
Gue selalu begituu bel, tapi ada aja yang gak seneng kalo gue mencapai sesuatu😅
2026-05-06 06:01:48
7
frrkece
F🔥 :
seketika temen gw cuman bilang "ohh , trs?" 😭
2026-05-05 04:46:36
2
vrgos00
virgo :
koo bisa sih,, kalo ak beli apa" harus ngumpet" karna kasian sama abang ku karna pasti ga lama istri sama anaknya minta karna kepengen juga.. 😭😭
2026-05-04 11:51:31
5
egiiiiiii11
egiiiiii :
bismillah aa nya🙏
2026-05-04 10:42:55
3
aisyahlusyu3
@AISYAH👀 :
pertama kk😁😁😁
2026-05-04 10:13:18
2
mrs.assyifa09
Mrs.as-syifa fadhilah 👑🇮🇩 :
Ka bel aku mau daftar jadi calon Kaka ipar 😂
2026-05-04 11:40:52
2
bbilsybl
panggilajaabil :
Kalo iparku iri karena aku beli hp baru 😭🥺
2026-05-04 10:56:41
3
mantupesenan
Indah99 :
Temen aku kalo kita punya pencapaian iri dengki kak😭
2026-05-04 11:59:47
3
eniwahyu58
DailyBuni :
ka aku begitu, niatku support happy tapi malah di sangka iri :') padahal aku cuma excited sama apa yg dia udh capai 😭😭
2026-05-04 10:47:15
4
To see more videos from user @vabell.a, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About