@vabell.a: Udah 6 tahun lebih aa pake iphone XR yg layarnya udah ada lumutnya gitu.. Waktu ngelangkahin aa buat nikah duluan, aku udah nanya “aa mau hp baru aja ga? buat syarat langkahin”. Terus kata aa gak usah, uangnya dipake buat kebutuhan pernikahan aja.. Dan ini beneran kaget + seneng bgtt aa ganti hp baru (baru tau karena kita long distance siblings🥹🤍). #bellogg
Gue selalu gtu ke org bel, bahkan tiap prang post foto bareng pasangan gue selalu like. tp org ada aja yg irian ke gue heran 😂
2026-05-04 11:15:13
3467
⋆. 𐙚˚࿔ 𝒊𝒕'𝒔 𝒏𝒆𝒐 𝜗𝜚˚⋆ :
yupss ini bener karena orang seneng itu energinya positifnya nularr🤩
2026-05-04 10:19:01
1412
ridwannn :
mauu aa nyaaaa ka bell😭
2026-05-05 11:05:16
124
Bunda DimasDirga🐣 :
kenapa ya aku gabisa seakrab ini sama aa aku, padahal punya 3🥹
2026-05-06 03:14:08
31
Vinkan Dj :
lebih ke ikut seneng drpda iri dengki ya kak😂
2026-05-04 11:06:26
52
Santii ss :
aku bangettt..mau anak kecil orang gede bahkan orang tua.kalo pake baju atau daster baru aku selalu wah baju nya baru cantik nyaa cantik sekali ya lucu nyaa 🥰
2026-05-04 11:13:58
21
꧁❀𝕜𝕚𝕟𝕒𝕣𝕒❀꧂ :
ke 16
2026-05-04 10:17:27
1
dindadindq :
pertama banget nihh
2026-05-04 10:13:14
5
cispunggggg :
ka belll ikutan terharu🥺🥺🥺
2026-05-04 15:02:18
6
diraaa🫧🐾 :
haiii kakk bellaa💕💕
2026-05-04 10:15:02
1
Intan(iyuss) :
nah ini baru bener ..bukan malah d ceng2in trs d ghibahin belinya cash atau kridit trs d lihat tipenya apa sama d search hrganya brpa... upss
2026-05-04 10:52:00
7
iniiecaa :
prtma
2026-05-04 10:13:45
1
maemunah.... :
aku nangissss🥺
2026-05-04 10:40:39
2
ඩා. :
kaa sapa donggg masyaallah🥰
2026-05-04 10:26:50
4
Selina Octaviani :
yaudah kan aa udh bisa beli HP sekarang teteh mau dong p 100 ka beell😂
2026-05-04 10:46:28
9
Scorpio_girl :
yeayyyy
2026-05-04 10:17:27
3
callmeacha :
Gue selalu begituu bel, tapi ada aja yang gak seneng kalo gue mencapai sesuatu😅
2026-05-06 06:01:48
7
F🔥 :
seketika temen gw cuman bilang "ohh , trs?" 😭
2026-05-05 04:46:36
2
virgo :
koo bisa sih,, kalo ak beli apa" harus ngumpet" karna kasian sama abang ku karna pasti ga lama istri sama anaknya minta karna kepengen juga.. 😭😭
2026-05-04 11:51:31
5
egiiiiii :
bismillah aa nya🙏
2026-05-04 10:42:55
3
@AISYAH👀 :
pertama kk😁😁😁
2026-05-04 10:13:18
2
Mrs.as-syifa fadhilah 👑🇮🇩 :
Ka bel aku mau daftar jadi calon Kaka ipar 😂
2026-05-04 11:40:52
2
panggilajaabil :
Kalo iparku iri karena aku beli hp baru 😭🥺
2026-05-04 10:56:41
3
Indah99 :
Temen aku kalo kita punya pencapaian iri dengki kak😭
2026-05-04 11:59:47
3
DailyBuni :
ka aku begitu, niatku support happy tapi malah di sangka iri :') padahal aku cuma excited sama apa yg dia udh capai 😭😭
2026-05-04 10:47:15
4
To see more videos from user @vabell.a, please go to the Tikwm
homepage.