-300 k el(+ puntos de faccion)
-10 M el resto que estaba ahi
2026-06-19 23:45:32
5
Nimrod :
no entendí lo que hiciste me explicas
2026-05-18 20:48:15
12
𝙽𝚗𝚍𝚘. :
guys ni gua baru main Albion, role magic (❄), nah gua masih sering farming ngekillin mob doang, kalian ada sran ga? mungkin kalo magic tuh enakan pake tongkat apa? ( 🔥/❄/💀), dan klo boleh kek perisai"nya tuhh pke apa aja, sorry yak bru banget soalnya😭
2026-06-03 08:23:52
0
yowwsatrrr :
make battle bracers coba bre
2026-05-05 22:26:08
7
g1rons :
стоит начинать играть, я просто зашел и ахуел скок фейма надо для прокачки какой либо ветки,мб есть какие то способы быстро фармить ?
2026-06-17 10:30:32
0
Ederson Daniel :
por q hacen eso?
2026-06-11 09:34:31
0
Ss :
Eu so novato e acabei entrando na facção verde mais qual e a mais forte ?
2026-05-19 17:16:13
1
Rafael Wemerson :
o que é essas estrelas na arma e no capacete?
2026-05-19 22:50:25
1
𝐸𝑟𝑖𝑐𝑎𝑎 :
2026-05-31 09:45:06
5
demar derozan :
spek weapon 800?
2026-05-05 17:36:20
0
digitalmoza_ :
Alguém me ensina
2026-06-19 22:27:55
0
Bg.M :
two question bro. spek ama tier solo bomb harus berapa biar bisa gitu?
2026-05-05 17:37:56
5
akaka :
6.99 JT?
2026-05-06 00:29:16
1
farhatulloh :
GG con, request healfire dong con gaskan
2026-05-06 13:37:31
0
F ajri :
bg itu kok item nya ga di full in aja misalnya t5 semua t8 semua atau t4 semua. kok harus silang silang gitu? EMG berpengaruh kah ke IP kita? soalnya gw player baru blum terlalu paham armor. paling armor t5 full set
2026-05-06 07:39:12
1
McT☆TŰ $P 019 :
lymhurst e a mais forte por conta da Cura em área mais forte Sterling e mais feroz
2026-06-08 18:54:02
0
NO/NAME🧨 :
2026-05-11 02:09:46
0
BuruhPabrik :
kalo di RF online namanya destruction
2026-05-06 16:36:04
0
Mad Machinist :
kkkkk
2026-05-29 20:54:04
0
Frankjk. :
Todo un pro 😎😎😎
2026-06-06 22:25:35
0
Phedro :
ada yang punya party ga bosen main solo
2026-05-11 16:33:04
0
iq+ketenangan :
Itu bajunya ga distack?
2026-05-05 21:53:32
0
To see more videos from user @hasanjaelani05, please go to the Tikwm
homepage.