@your.zed: Membalas @Gds inii yahh keliatan jelas bedanyaa #zizireview #honestreview #becomingskintint #skintint #skintintreview

zizii
zizii
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 05 May 2026 16:06:23 GMT
758259
8132
277
758

Music

Download

Comments

syahdaaaaaaaaaaaa
n d a :
bingung bgt milih shade nya, n01 takut keterangan, n02 takut kegelapan, w02 takut kekuningan
2026-06-12 23:28:53
820
ameliaiiaa
amel :
review paling oke
2026-05-06 04:54:37
513
mbawls_
Vanillaa_ :
aku dah beli oksidasi 😭
2026-05-06 13:42:13
9
miwwww072
amii :
buat pngguna shde 32n , ambil n02 match gk ya?
2026-05-06 06:14:37
12
raffasya9985
raffasya :
aku co n 01 sengaja biar pas kalo oksidasi ga kumel🤭🤭🤭🤭
2026-07-31 02:27:32
7
yhfatika
tikaa🐨 :
review jujur dari aku aku pakek w02 kulit neutral warm underton pas diwajahku sedikit aga keputihan tapi setelah beberapa menit shade nya jadi nyatu warna kulit ku jadi pas udah beberapa jam ga terlalu oksidasi
2026-07-20 12:45:00
8
mycomey
bongsu🐣 :
kalo biasa pake wrdah 32N, ambil shade apa kak?
2026-08-30 14:39:20
1
ceritarumahbunda
ceritarumahbunda :
Ga bangeettt ini pakenya berasa dan keloatan dempul banget padahal ngambilnya bener bener setitik ajaa😭
2026-05-06 11:00:06
11
rizky.intani
Rizky Intani :
W03 MANA KAKAKK
2026-09-03 15:26:09
1
revanra69
ʟ ɪ ʙ ʀ ᴀ _ ♎🦋 :
mending ini apa Luxcrime
2026-08-25 14:38:48
0
blusshelly
sese 🍅 :
skintint luxcrime ku mau abis, mendingan beli ini atau beli luxcrime lagi ya? jujur penasaran bgt sama ini 😭
2026-06-01 01:11:52
7
re_regita
itaa :
ini kalo biasanya pakek skintint g2g shade 02, kalo pake becoming pakenya shade berapa ya?
2026-05-29 23:08:56
8
frdysaaa_
frdysaa :
kalo biasanya pake cushion nya omg yg shade 21w light kalo pake skintint ini ambil shade apa pleasee??😔
2026-08-17 06:23:54
1
rikasari1712
sarika :
aku biasa pke g2g praline krna klo custard kegelapan. di live di saranin n01 tp kok kyknya keterangan bgt ya? bingung antara w03
2026-07-26 08:19:58
0
itsmeayeel
yel :
ringan ga ya ? terus oksi ga ? buat kulit normal T zone oily aman ga ?
2026-07-31 08:43:22
0
woopshyyyyyyy
￴v :
kalau ini shade brp ya kayak gaada yg masuk😭
2026-08-03 02:57:57
0
jianvee28
jiannds :
biasa make cushion omg 21 w light kalau make ini sahde apa?
2026-06-10 10:47:26
6
zaiiizoy
zaizoyy :
kak spill puff nya dongg, sorry salfok 🥲
2026-05-05 23:04:41
5
chocholatee88
user899137890 :
buat medium to light neutral undertone shade apa kak
2026-06-10 02:26:36
1
uriseobangnim
Vii :
Aku sebelum beli lihat video kamu kak, thank you.. jujur bagus banget skintinnya 😭
2026-05-17 12:42:12
2
uc11_w
🤍🤍🤍🤍 :
kak kalau pakai omg 32n cocok pakai shead apa ya?
2026-08-03 08:45:38
1
nurhannypratiwii
⋆Hanny⋆୨୧ :
kl cushion omg pake yg 13c ivory pake shade apa ya yg becoming?
2026-07-22 15:05:31
0
syhitaaaaa_
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
guys kl pakek skintit ini bagusan pake lose powder apa yaa rekomen dongg
2026-08-10 02:33:58
1
leo.girls31
Luluk🌷 :
Kak plis saranin pake apa bingung antara n01 atau w02 😭😭
2026-07-17 07:04:51
0
thcjeno
jekeyy :
ini oksidasi ngga sih kak
2026-07-24 01:30:33
1
To see more videos from user @your.zed, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About