aku co n 01 sengaja biar pas kalo oksidasi ga kumel🤭🤭🤭🤭
2026-07-31 02:27:32
7
tikaa🐨 :
review jujur dari aku aku pakek w02 kulit neutral warm underton pas diwajahku sedikit aga keputihan tapi setelah beberapa menit shade nya jadi nyatu warna kulit ku jadi pas udah beberapa jam ga terlalu oksidasi
2026-07-20 12:45:00
8
bongsu🐣 :
kalo biasa pake wrdah 32N, ambil shade apa kak?
2026-08-30 14:39:20
1
ceritarumahbunda :
Ga bangeettt ini pakenya berasa dan keloatan dempul banget padahal ngambilnya bener bener setitik ajaa😭
2026-05-06 11:00:06
11
Rizky Intani :
W03 MANA KAKAKK
2026-09-03 15:26:09
1
ʟ ɪ ʙ ʀ ᴀ _ ♎🦋 :
mending ini apa Luxcrime
2026-08-25 14:38:48
0
sese 🍅 :
skintint luxcrime ku mau abis, mendingan beli ini atau beli luxcrime lagi ya? jujur penasaran bgt sama ini 😭
2026-06-01 01:11:52
7
itaa :
ini kalo biasanya pakek skintint g2g shade 02, kalo pake becoming pakenya shade berapa ya?
2026-05-29 23:08:56
8
frdysaa :
kalo biasanya pake cushion nya omg yg shade 21w light kalo pake skintint ini ambil shade apa pleasee??😔
2026-08-17 06:23:54
1
sarika :
aku biasa pke g2g praline krna klo custard kegelapan. di live di saranin n01 tp kok kyknya keterangan bgt ya? bingung antara w03
2026-07-26 08:19:58
0
yel :
ringan ga ya ? terus oksi ga ? buat kulit normal T zone oily aman ga ?
2026-07-31 08:43:22
0
v :
kalau ini shade brp ya kayak gaada yg masuk😭
2026-08-03 02:57:57
0
jiannds :
biasa make cushion omg 21 w light kalau make ini sahde apa?
2026-06-10 10:47:26
6
zaizoyy :
kak spill puff nya dongg, sorry salfok 🥲
2026-05-05 23:04:41
5
user899137890 :
buat medium to light neutral undertone shade apa kak
2026-06-10 02:26:36
1
Vii :
Aku sebelum beli lihat video kamu kak, thank you.. jujur bagus banget skintinnya 😭
2026-05-17 12:42:12
2
🤍🤍🤍🤍 :
kak kalau pakai omg 32n cocok pakai shead apa ya?
2026-08-03 08:45:38
1
⋆Hanny⋆୨୧ :
kl cushion omg pake yg 13c ivory pake shade apa ya yg becoming?
2026-07-22 15:05:31
0
:
guys kl pakek skintit ini bagusan pake lose powder apa yaa rekomen dongg
2026-08-10 02:33:58
1
Luluk🌷 :
Kak plis saranin pake apa bingung antara n01 atau w02 😭😭
2026-07-17 07:04:51
0
jekeyy :
ini oksidasi ngga sih kak
2026-07-24 01:30:33
1
To see more videos from user @your.zed, please go to the Tikwm
homepage.