@dinababyboo: Coba deh NEW! Wardah Staylock Lip Matte: Long lasting Lip Cream finishnya soft matte, ringan banget di bibir tapi warnanya intense parah. Makan, minum, panas-panasan masih staylock 👀🔥

Mami Chula🦋 | dinababyboo
Mami Chula🦋 | dinababyboo
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 06 May 2026 03:45:16 GMT
53580
775
49
64

Music

Download

Comments

woeeeellll
𝒃𝒆𝒍𝒍𝒆_â𝒎𝒆⋅𓂀 :
No 1 apa 5 ya bagusnya kak?
2026-06-15 11:41:42
0
cancerdarling21
IDLCFYW2CF :
Mbake ayu 🫶
2026-05-06 03:48:08
7
silvialeewahyuni
silvialeewahyuni🀄♑ :
nyong nembe tuku urung di jajal kie
2026-05-07 01:59:07
9
cintachuuuuu
pretty with cinta :
Satisfying denger mamichula ngomong💅
2026-06-07 13:04:57
0
lindahayatii82
Linda Hayati :
kok kok gak ada yang nggak cocok ya wardah staylock nya di kamu WKWK
2026-05-13 04:39:02
2
alifansyhh
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
SO PRETTY BUBB💖
2026-05-06 03:47:23
1
ndahanum11
Hanum | Daily Finds :
kapan laa wardah staylock yang roselle ready? sold out terusss T-T
2026-05-14 04:11:46
0
adalinecalliandra
Adaline Calliandra :
kak every wardah staylock colors di kamu bikin naksir 🫶
2026-05-15 02:49:09
0
bebeacue
bebe :
Pas di swipe wardah staylock langsung pop up 🤩
2026-05-15 04:27:29
0
ashofiyyah
AShofiyyah :
Duh sekalinya wardah staylock udah keluar malah dibikin bingung beli warna apa huhuhu
2026-05-14 04:23:37
0
abibah728
Bibah :
mbakkk aku udah suka sama kamu nambah lagi kamu review wardah staylock cuakep cuakep kuabeeh 🤗
2026-05-15 02:22:40
0
kucing.hitam7_
joun :
mba Canggu ne nang ndi nyong pan poto bareng oh
2026-05-21 07:59:26
0
galagalee
galagalee :
Ni kalo diliat liat wardah staylock nomer 01 di ombre 08 seger sih
2026-05-14 02:19:45
1
mutiarafr01
mutiarafr01 :
Pertama kakkk…. Mintain norek dong wkkw
2026-05-06 03:47:31
0
bebellgemoy
bebellgemoy :
Cocok semua shade nya di muka kakanya
2026-05-09 16:15:02
3
silluett_
Avocadocaprio :
wardah staylock nude shade padahal warnanya muda ya, tapi gak keliatan pucet gituuu
2026-05-15 04:48:04
0
mamakebocah_3
mamapiiiii🍀 :
idih dadi pengin tuku
2026-05-11 08:50:45
1
shamimara.shashi
MBAK IA AJAA :
wardah staylock 04 sih yang gong di kamu beb!
2026-05-13 06:27:58
0
magdalenaa117
Magdalena :
wardah staylock solane itu bagus binggow untuk base ombre yaah 😍
2026-05-13 03:26:59
0
hanifaaasn_
Hanifah MC | MC Purwokerto :
OMMOO MAMANE NGANGGO LIPPISE WARDAH😍
2026-05-13 10:05:21
0
jasmeen.gutara
Ayu Deswinta :
Bagi satu plis kakk wardah staylock nya!! Aku mau yang etherna plis 😭🙏
2026-05-14 03:04:12
0
heaven_k6
Heaven_k :
warnane apik apik
2026-05-13 13:08:51
0
sz.alpn
sz.alpn :
Komen ah
2026-05-06 03:50:26
0
To see more videos from user @dinababyboo, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About