@zanathanyusuf: Jujur ini bukan cuma resto, ini tempat liat sunset paling wow di Uluwatu 😭 Kalau lagi di Uluwatu dan pengen makan santai sambil liat sunset, jujur tempat ini wajib banget masuk list. Datang pas waktu sunset, cari spot duduk terbaik pinggir tebing dan siap2 buat nikmatin view sunsetnya 🤩 Makanannya enak enak, tempat cukup luas, tapi jujur. yang bikin nagih itu suasana dan viewnya. #uluwatu #bali #sunset #placetogo #fyppppppppppppppppppppppp

Zanathan Travel Notes
Zanathan Travel Notes
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 06 May 2026 03:55:06 GMT
44653
637
19
465

Music

Download

Comments

glory.glory0303
Glory Glory :
buka jam brp?
2026-06-28 06:10:18
1
puspasari1979
Puspasari1979 :
boleh tau pricelist
2026-07-07 07:51:34
1
kitaechaa
cha🤍 :
ada minimum spend?
2026-05-12 10:49:26
0
marishaayunda69gmail.com
Marie cusson :
dibali to banyak tempat yg gk kalah menarik dari tempat lain.. dan aku sendiri belum kenal semua tempat yg ada dibali.. pingin sih tapi msh kumpulin nyawa dulu... alias duit.. 👍👍👍👍👍👍👍
2026-07-01 09:49:32
1
chemplon49
chemplon49 :
Pernah kesini dan memang se cakeppp ini ,,,
2026-05-07 00:36:07
1
almond2607
Almond :
kemarin abs dr sini dong, klo mau tempat spot foto yg bagus wajib reservasi, atau dtng lebih awal, krn lebih banyak turis LN dbanding warlok, utk menu makanan enak bnget chicken caesar saladnya juara👍 memang agak mahal tp worth it.
2026-05-06 06:12:53
1
To see more videos from user @zanathanyusuf, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About