@zanathanyusuf: Jujur ini bukan cuma resto, ini tempat liat sunset paling wow di Uluwatu 😭 Kalau lagi di Uluwatu dan pengen makan santai sambil liat sunset, jujur tempat ini wajib banget masuk list. Datang pas waktu sunset, cari spot duduk terbaik pinggir tebing dan siap2 buat nikmatin view sunsetnya 🤩 Makanannya enak enak, tempat cukup luas, tapi jujur. yang bikin nagih itu suasana dan viewnya. #uluwatu #bali #sunset #placetogo #fyppppppppppppppppppppppp
dibali to banyak tempat yg gk kalah menarik dari tempat lain.. dan aku sendiri belum kenal semua tempat yg ada dibali.. pingin sih tapi msh kumpulin nyawa dulu... alias duit.. 👍👍👍👍👍👍👍
2026-07-01 09:49:32
1
chemplon49 :
Pernah kesini dan memang se cakeppp ini ,,,
2026-05-07 00:36:07
1
Almond :
kemarin abs dr sini dong, klo mau tempat spot foto yg bagus wajib reservasi, atau dtng lebih awal, krn lebih banyak turis LN dbanding warlok, utk menu makanan enak bnget chicken caesar saladnya juara👍 memang agak mahal tp worth it.
2026-05-06 06:12:53
1
To see more videos from user @zanathanyusuf, please go to the Tikwm
homepage.