@by.intha: JUJURRR! ini tone up cream ter ga dempul😭🫶🏻 #toneupcream

INTHA
INTHA
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 06 May 2026 09:46:32 GMT
498811
2305
53
117

Music

Download

Comments

noona_della92
누나 Dhella :
Klo scora pas kena keringat gk luntur kalo ini luntur gk mau nyoba masih maju mundur😁
2026-08-12 09:32:16
14
lakesgroup13
indahsari13 :
plis dong riview jujur bagusan tone up scarlet apa g2g
2026-07-31 23:14:43
16
nulistaa
Nulistaa :
bagusan mana sama scora pliss
2026-07-28 15:30:24
1
sssiiippppaaaa
cipp :
ini kl di lap pakai kapas bkl ke angkat ga ya?
2026-07-17 08:18:33
5
miftahulilmiah19
produk jowo :
gw pake , bagusss bngetttt sumpah tahan bngett lagi smpe bberapa jam bikin muka lembab ga dempul wkkw
2026-05-22 12:24:21
11
aurak4sih2
🍟 :
di kulit aku kaya dempul dkit sih.. krna kulit aku jg sawo matang
2026-07-13 17:01:16
2
username09_811
junjohorr👹 :
bgusan tone up emina apa ini?
2026-08-13 09:09:50
0
beiyyeeaa
bia :
bagus ini apa emina?
2026-07-30 03:16:37
1
zahiraaulia721
Zahira Aulia :
diaku longsor
2026-08-01 06:58:20
1
muttaqiena
🤏🏻 :
Aku udh co. Tungguin review jujur aku ya
2026-08-24 16:11:27
0
komogyo.id
KOMOGYO :
awet ga kak tone up nya?
2026-07-28 09:58:13
1
taurusgirll_02
Irmm_ :
jujur sebagus itu oii😭
2026-05-23 08:00:23
0
wulandr280701
W U L A N :
bisa dijadikan primer ga kak sebelum pake cushion ? soalnya aku perdana belajar makeup pake cushion 😁
2026-08-24 14:58:57
0
hardila_new
Mardiana Hardila :
udah gue beli dongg 🥰
2026-08-15 05:00:56
0
mita.866
Mita :
cocok buat sawo mateng gak?
2026-07-29 12:15:42
0
wahyusufdifa
🍁UNGU🍁 :
salfok alisnya tebel banget,bagi tipsnya kak 🙏
2026-05-23 11:37:57
2
dekrina919
MAMA MUDA🖤 :
cb yg kulitnya sawo mateng di pakein biar kita percya
2026-08-15 08:50:31
0
sn0opy_loopy
zyyu :
pertama
2026-05-06 09:49:38
1
ida.ida7821
Ida Ida :
setelah itu pake sunscreen da kak
2026-07-23 09:46:34
0
endahmommynelisa
Een :
ka ini di pakai sebelum ss kan
2026-07-13 12:36:24
0
weyzey0
Weizy :
apa bisa dipake pagi, siang dan malam... ato khusus pke pagi aja yah?
2026-08-28 13:41:53
0
assyy28_
assyy28_ :
Di aku longsor banget tpi mmng aku tipe kuliat yg sring keringetang bgian idung
2026-07-29 12:11:39
0
baidah252
baidah :
ada UV filter nya??
2026-07-28 00:59:02
0
.euonia_
vita dhianza :
emg bagus aku pas pake ini jd kliatan cerah seharian,pas ngga pake ini tp cm pake sc aja kliatan cpt kusem
2026-08-22 13:56:48
0
narashaaa_
narashaaa :
Pliss ini apa g2g ya bingung
2026-07-06 08:03:37
0
To see more videos from user @by.intha, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About