@sultnarabi: DISCLAIMER tiap orang beda” kulitnya yah 😉

￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 06 May 2026 12:01:21 GMT
7563906
44138
398
2278

Music

Download

Comments

ardiannns1
AKU ARDIAN :
kalo ngerendem nya pake es campur bisa gak bang ?
2026-06-04 00:34:35
521
ram.mmms
.rama. :
Btw rambutnya cepet banget tumbuhnya bang
2026-06-14 10:05:04
103
xc_kimboo
papii dhif :
jangan percaya video seperti ini, mereka hanya menipu dengan pencahayaan saja lihat baik baik
2026-08-26 09:31:49
5
rasyaaaprtamaa
R🦅 :
Kalo ga ngeredam sama es bisa bg?
2026-06-28 15:30:53
7
kimdokja1103
kimdokja :
itu cuci muka dulu pake air es baru serum? begini bang?
2026-06-01 23:44:46
53
ocol222_
tw :
harus pake air es?
2026-08-22 17:00:28
0
panggilapajaygpentingna
unknowwww... :
itu kalo ngerendem muka make air es itu sesudah cuci muka atau sebelum?
2026-05-15 07:19:27
13
xvbmclzj
RulLzz :
sehari brpa kli pakenya bg?
2026-07-26 11:46:25
0
abi.din441
"bidin~ :
bg cora pakenya gimana aja bg kasi tutornya dongs
2026-06-05 04:15:12
16
_ahmdjaelani59
Jayyyy :
sehari berapakali
2026-07-14 15:06:11
0
kyyy_016
￴ :
kalo abis pake itu terus exfo gpp bg?
2026-07-06 10:30:20
0
wildanx77
wildan :
kalo cuma pake sabun muka aja terus langsung pake itu GPP bang?, atau ada tambahan lain gitu biar Maksimal?
2026-07-20 14:32:21
1
the_other_side_of_pnjii
👾👾👾 :
pake nya pagi siang apa malem bg
2026-07-08 16:29:36
0
www.c1.com.111
@rhannzxć :
abis pake fw g2g yg hitam bisa kan bg
2026-07-18 08:35:23
0
asdgah2
vnnn :
itu pke nya pagi sama malam bng? atau malam doang...
2026-07-09 07:59:51
1
cipunk1107
SaiLFS :
aku punya ide
2026-06-06 08:32:07
8
gopur5614
Purx :
jadwal pemakaian nya kapan
2026-06-25 11:14:59
0
_ahmdjaelani59
Jayyyy :
info cara pemakaian bang
2026-07-14 15:06:00
0
us_us_us3
aysf :
sesudah make mois / sebelum?
2026-07-08 08:54:00
0
bagus.acb
ab4nG🦥 :
1 hari brpa make bang
2026-06-30 04:41:18
0
_cheryltsya
cheryl :
Itu buat di pake di bagian mana bang
2026-07-20 09:51:50
1
naz_af.326
ahmad.fauzan494 :
bahan atau alatnya yang harus apa aja bang? apa cuman itu doang?
2026-07-10 09:03:10
0
ryuu9935
Ryu u :
kalau pake es buah bisa gak
2026-06-18 11:05:54
4
shcjxns88
shcjxns88 :
pake es buah bang, udah follow
2026-07-09 02:49:32
0
ultramannn21
siban :
bang klo pake sabun muka glad2glow yng ijo trus abis itu pake itu,aman ga bang?
2026-07-10 10:51:29
2
To see more videos from user @sultnarabi, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About