@byciaaaa_: Glowing skin starts from within ✨ Currently taking Blackmores Ultimate Radiance Skin as my go-to skin vitamin lately 💗 #BlackmoresID #BlackmoresBeauty

byciaaaa ✨
byciaaaa ✨
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 07 May 2026 05:00:55 GMT
1547057
1503
49
159

Music

Download

Comments

unaaa_cntk
unaaaraaa :
aku udah habis 1botol tapi tidak ada perubahan sama sekali😭😭
2026-05-07 12:13:35
1
sanntiii077
santii :
aman buat Aslam gak kak??
2026-05-07 11:59:12
0
drasanndra
sandraaa :
ini beneran ngaruh atau biasa saja??
2026-05-07 12:14:49
0
nyumnajh
nyumna :
Kalo stop pemakaian balik lagi ga kulitnya? 😳
2026-05-07 12:14:20
0
medenanannnn
maiden :
kalo diminum jangka panjang aman terus ga ya?
2026-05-07 11:49:06
0
josyy_jj
josyyy :
Ada yang breakout ga pake ini? 😟
2026-05-07 12:06:06
0
berlinnn_aa
berlina :
cocok buat kulit berminyak ga?🥺
2026-05-07 12:11:04
0
hildamju
hildaaaa wn :
dapat rekomendasi dari temen, buat nyobain ultimate ini, ternyata hasilnya beneran bagus buat nyembuhin jerawat aku😻😻
2026-05-07 12:17:40
0
natasyaaaa097
natasya :
Aku lagi nyari suplemen kayak gini 😁
2026-05-07 12:02:54
0
tamitaaaa10
mitaaa :
Ngerasa kulit lebih kenyal sih setelah mengkonsumsi ini🫶💕
2026-05-07 12:07:57
0
boys.ootd
Pp :
Aman ga buat kulit sensitif ya? 😅
2026-05-07 10:57:13
0
melindaabn
melinn :
Overall sih aku ngerasa ini lumayan bantu jaga kesehatan kulit dari dalam 😍 tapi tetep penasaran, kalo stop pemakaian nanti kulit balik kusam lagi ga ya?
2026-05-07 11:57:05
0
putriaawww
puputtt :
Bikin nafsu makan ga say? takut bgt soalnya aku minum imboost or caviplex malah napsu makan melonjak😭
2026-05-07 12:15:47
0
natalimnkkk
Cece.c :
Harus rutin berapa lama biar keliatan hasilnya ya?
2026-05-07 11:14:25
0
sintaaaav
sintaaa.vc :
Baru minum sekitar 10 hari, belum terlalu keliatan sih hasilnya 😅 tapi badan berasa lebih fresh aja. Ini emang efeknya lama ya munculnya atau aku yang kurang rutin ya?
2026-05-07 11:18:21
0
key_keyyyyu
kayyes :
kak ini bisa dikonsumsi dari umur berapa sih kak?
2026-05-07 12:00:42
0
ikaaa09875
ikanura.pp :
beneran bikin kulit cerah ga sih?
2026-05-07 11:06:18
0
joliiiiinaa
jolina :
bisa bantu ngilangin bekas jerawat ga sih?
2026-05-07 11:29:45
0
lokapitaaa___
pitaloka :
Hasilnya cepet keliatan ga ya?
2026-05-07 11:51:00
0
catessss078
catess :
Ini cocok buat semua kulit ga??
2026-05-07 11:47:45
0
preettprincess
Preettprincess :
Beneran ini vitamin yg sangat wort it🥰
2026-05-15 08:22:27
0
nadeee______45
sunade :
Baru minum 1 strip, lumayan keliatan glowing dikit
2026-05-07 11:54:44
0
vanyaa.pd
vannyyaaaa :
efeknya tahan lama ga atau cuma sementara?
2026-05-07 12:16:47
0
yantiiajjk
yantiii :
Aku udah coba 2 minggu, kulit berasa lebih halus 😍
2026-05-07 12:12:40
0
diska_ekaa
diska_ekaa :
Aku ngerasa lebih fresh sih abis minum ini 😄
2026-05-07 10:59:57
0
To see more videos from user @byciaaaa_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About