di aku malah gak cocok, awalnya bersih lama lama iritasi, mana produknya gak bisa si simpan lama beli 3 pas mau buka yang lain malah menghitam creamnya
2026-06-08 02:23:38
17
• E V i e :
boleh nggak yah pakai ini,, trus pakai batu tawas juga ?
2026-06-04 22:29:10
25
Cahaya_fairuz9 :
sepil satu paket sama deodorannya kk
2026-05-11 06:11:24
4
siapaaja :
di aku kok gak ngaruh ya abis 3 gak ada perubahan, wanginya enak tapi di aku gak ngaruh
2026-06-15 15:28:51
2
Aku cantik123 :
Aku pake ini dan emang lumayan ngaruh di aku
2026-06-08 06:47:49
4
s_indrynicc :
bner g kk?
tkut kemakan iklan😭
2026-05-11 14:48:50
0
ShanSandra :
aku pake ini, jujur produknya dan hasilnya memang bgus... baru mau otw 2 pot tpi hasilnya gak main main.. aslkan rutin
2026-06-30 02:54:44
0
Nonik :
produk murah tidak menjamin kwalitasnya
2026-07-11 11:56:59
0
sShey :
habis pake itu boleh pake deodorant bukan tawas?
2026-06-07 09:23:58
0
Wechadianarty :
udah habis brapa pot kak???
2026-05-14 03:50:52
1
Zuffii :
Memang bagus aku udah pake habis banyak pot tpi isinya cuma seitil😭
2026-06-07 09:34:11
1
Nia Bonita Priscillia :
klo bisa dipake pas habis mandi sore..nunggu kering terus baru pake...jgn pas mau kerja..
2026-06-07 11:39:10
1
Bu sky :
Aku abis 1 blm ada hasil😳
2026-06-05 10:07:38
1
nurhidayah_days :
di aku ga ada hasilnya, dah co sekaligus 2 pcs, dan udh abis tp masih sama aja
2026-06-22 05:34:51
0
:
itu bisa buat selengki ga
2026-06-07 05:56:56
0
rchllewtry :
pemakaian pertama dari tanggal brp kak?
2026-06-05 12:20:24
0
gstnlstr_ :
Ka selama pake , kk pake deodoran juga engga?
2026-07-13 06:17:25
0
Phiaaa__🎀 :
Sudah pemakaian berapa pot ka
2026-06-07 04:18:10
0
NAFID.hijabwear :
bisa pakai deo g KK KLW pakai itu
2026-06-08 00:36:09
0
Cacamel🫧 :
abis brp pot kak
2026-08-27 11:00:58
0
AleshaQueen :
aku udah co 2 kli tp di aku gak ngaruh kk.
2026-07-24 09:13:52
0
jian💅🦁 :
buat selangkangan bisa ga ka
2026-06-07 10:42:04
0
nazila_Mahpuja :
😁😁😁
2026-06-09 14:23:50
0
To see more videos from user @i_bunda86, please go to the Tikwm
homepage.