@henjiwong: Morefood Expo Jakarta 2026!! Cuma 4 hari aja dari tanggal 7 -10 Mei 2026! #MOREFOODEXPO #CCMOREFOOD #Morefoodcreator2026

henji wong
henji wong
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 07 May 2026 13:16:22 GMT
776295
19973
529
18276

Music

Download

Comments

jajanjalanid1
jajanjajanID :
inilah saingannya UMKM indonesia 🫠🥹
2026-05-07 14:37:27
2318
linnyong5
Brodstreet :
Makanan murah di buat dari apa ya bahan nya takut makan kali
2026-05-07 16:05:13
345
less.et.sugar
Less.Sugar :
suport produk lokal dan UMKM aja kawan, biar ekonomi Indonesia bertumbuh
2026-05-08 03:59:04
238
widfw
Widya Fw :
Skrg kurs ud 2500, uda ga bs dikalikan 2rb 🥹
2026-05-07 15:53:32
89
hanifah_prtw
N I P A P U :
jangan lupa support umkm lokal juga ya guys
2026-05-07 17:17:58
105
chrisappleb
Chris 🍎 :
yg mau tiketny tgl 9 n 10 mei bisa DM ak ya ad bbrp tiket, ak jual krn berhalangan prgi, jual rugi
2026-05-07 14:47:26
16
zenayraaghnia_
bunda aila & nayra :
pleaseee cintai produk lokal.. tingkatkan produk UMKM negeri sendiri gaiss
2026-05-08 05:49:40
43
rprawita
Retna ✨红玉✨ :
Bantu info ya teman2, masuk nya bayar 35rb per orang ya, tapi aku beli pre sale tiket kemarin, kurang tahu kalau langsung beli tiket di sana
2026-05-07 14:20:11
7
nomoredoctrine
Nirvana :
kalau mereka jualan mesin² utk produksi ok lah.. tapi kalau foods, snacks, end product.. sayang sekali sih..
2026-05-07 22:19:45
110
lindawatikosasih
cnk gaming :
Mau masuk harus bayar,satu kata dari sy pribadi,OGAH😁😁😁😁😁
2026-05-07 15:47:45
4
vercasesaint
Tik :
itu event kedua, dlu ada juga cuma dia rx huabo 2024 di lokasi yg sama di gbk juga. pernah jadi spg nya soalnya. tapi aku jaga boothnya produk lokal
2026-05-07 20:41:38
7
mellytopan
toko moveon :
harga tiket normal nya berapa hari biasa?
2026-05-08 02:59:35
0
butterscothlatte21_09
🥤butterscoth latte🥤 :
mo ksna bsk... harga tiket brp ya?
2026-05-09 09:46:26
0
putriiikristin
unknown 4 :
tiketnyaa brp yaa aku mau kesana hari ini
2026-05-09 23:34:13
0
jane_nainggolan01
Jane Nainggolan :
masuknya free gak kak?
2026-05-09 08:37:51
0
xxxysn8
يوليدانينغ :
wah Rp makin anjlok nih
2026-05-07 18:23:46
6
yabiyakeik
Nabila Nisa :
aku juga beli mochi diwarung brand China,harganya seribuan ada isinya cream ,Dan itu enak banget 😭 cuma seribuan ,dimulut tuh ga ninggalin manis . merk nya yoniy kalau ga salah .
2026-05-08 00:56:59
5
diqidis
Seediq :
Bpom ngurus sendiri ga?
2026-05-07 14:09:22
5
goms1401
Kaiforcha :
kasian bgt UMKM :(
2026-05-07 16:10:28
5
xindra109x
𓆩ιη∂яα𓆪 :
masuknya bayar ga yah ?
2026-05-07 13:58:10
0
nyonyjung
nyonya Jung Baby :
berapa masuknya kak?
2026-05-07 23:36:40
0
mom_zavier77
Devitaaa⋆.𐙚 ̊ :
in bisa gk sih cuna beli 1 box/pak gitu apa hrus beli banyak2?
2026-05-07 22:39:06
0
crazyrich168
mei fang :
ini tutup jam brp ya?
2026-05-08 07:31:43
0
koncowiji
Konco wiji 2 :
🙄 7 dolar = 14 rb … gk salah hitung kah
2026-05-08 08:15:15
3
yayayes2702
yayayaya :
masuknya bayar berapakah?
2026-05-07 14:53:39
2
To see more videos from user @henjiwong, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About