@alumnikaskus: #titipbelialumnikaskus ke 11 titipan dari @sambolmatah ASMR quick unboxing iphone 13 yg dibeli dari QQStore

Alumni Kaskus
Alumni Kaskus
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 07 May 2026 13:24:41 GMT
1652512
50444
684
1578

Music

Download

Comments

1qseccsend
secc. :
kayanya gue harus titip di KK ini😭
2026-05-08 00:17:52
2830
rhkyti_
rohkiy29 :
pengen beli ip tapi dana 3,5 doang 😭 mana dapet
2026-06-23 14:29:59
86
sambolmatahgoh
sambolmatah :
kayak kenal tuh hp 😎😎
2026-05-07 13:46:06
135
user486116421
Aurora :
ko lu masih bisa beli di qqstore bg?
2026-05-07 13:44:17
441
onty_store
⋆𐙚 ̊ daily life onty⋆𐙚 ̊ :
Klo beli yg udh di cek abangnya gini bisa ga sih, trauma beli ip di online cuma brthan bbrp bulan aja😭
2026-05-24 15:45:35
49
tatan_multimedia
TATAN_multimedia :
jir udah terlnjur beli di kitar, mana masih di prjlanan blum nympek. nungguin QQ lama bgt libur nya apa tak jual lagi aja ya biar dpt yg seri lbih tinggi 😊
2026-05-07 15:41:01
27
altia00
altia :
bang cara nitip ke kamu gimana 😩
2026-07-21 09:29:42
1
vixionary27
Naykila kids :
Aq kmren dpet 14plus all op 5.5 bjir😭 kameranya baguss batre awet layar gde😂😂
2026-07-26 12:22:28
4
birin007__
Birin :
qq store udah buka lagi bang?
2026-05-07 13:43:19
35
graceelin.e
el𝒊n🖇️· :
cara cek di 3tools gmna ya?
2026-07-21 03:30:02
2
indahnaz77
mustika.indahh :
beli di toko yg sama, 14 basic. tp di bawah layar lcd kek ada yg melembung2 gtu tp di pegang rata ya . ada yg tau kenapa guys, tolong bantu yahh
2026-06-02 17:32:56
5
.priasigma_
່Zennstein. :
kaka,ini klo jasa titip gini, misal barangnya ad minus,di retur sm kaka apa gmn
2026-05-07 18:11:01
43
anomalimaxx23
Hobby modification :
Bang rekomendasi iphone wifi only dong
2026-05-07 19:27:35
8
kwannszyy07
Kwansszyy 07 :
iphone inter tu minus nya apa sih?
2026-05-08 06:20:18
10
zamzzz.soft.spoken
𝖓𝖎𝖟𝖆𝖒𝖒𝖒021 :
kalo misal nitip di lu belinya itu pake duit lu dulu bg,terus kalo udah gw tf ke lu terus barang anter sini?
2026-06-03 14:37:10
13
magicspallspill
Glowithme12 :
Hrganya jadi mahalll 😩
2026-05-07 14:09:02
6
nicha_ean
Nichae.chn :
Sakit hati bgt tmn ku beli ip 13 8jt lebih, ram 128, mana bodyny udh jelek banget lagi, BHny katany udh turun brp bln pemakaian, jujur janggal banget, diany gak ngertieun, kena scam itu mh, pgn ngomel2 tp kasian 😭😭
2026-06-15 09:44:17
25
dede_gemoy1421
gemoy :
iphone ap yg bagus
2026-06-08 06:31:20
0
knoaymin
min- :
klo yg awalnya warna hitam terus ganti jadi warna putih, itu termasuk rakitan atau gimana ya bg?
2026-07-19 15:19:58
0
itsme_ynn._
butterscotch♡ :
kak ini inter apa ibox ?
2026-07-30 12:14:38
0
cok3latbel0ved
🖇mey :
mending IP 13 256/ IP 14 plus 128 guys?
2026-07-22 13:26:16
0
ningsihh.24
babyy😽 :
bang bagusan 13 atau 12pm bang
2026-06-10 14:35:21
0
acabwell
acabwell :
cara jastipnya gimn ya😭
2026-06-24 07:43:28
1
galaxy.750
ܔܛܔ :
berarti qq aman bangett ya bg soal nya mau beli 14 pro
2026-07-17 08:26:21
0
fenalestari4
FenaArkan :
qqstore apa kitar bang?
2026-05-21 04:07:14
0
To see more videos from user @alumnikaskus, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About