@astynn1: tetep dengan face wash gloowbe aku, dah mau habis lagi😌 #gloowbe

astynn
astynn
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 07 May 2026 13:43:41 GMT
1950128
49580
145
1364

Music

Download

Comments

soasik..3
🫧 :
takut kemakan iklan
2026-05-23 11:03:59
279
slowrespon567
mauli anak alim🧕🏻 :
guys aku udah 2 kali beli face wash glow&be, dan hasilnya bagus bgttt,jadi waktu itu aku habis kemah selama 3 hari 2 malam,dan pulang pulang kulit ku gosong parahh apalagi aku GK pake sunscreen, trus aku coba beli yg pertama kali nya,dan setelah habis face wash ny kulit aku jadi berubah lagi seperti semula.(ini dari pengalaman aku yaaaa)
2026-05-11 11:16:33
671
lenaaa1713
✌🏻 :
review jujur dong guys,kulit aku itu ada jerawat kecil' tp Mayan bnyk,trs kusem,berminyak juga trs ada beruntusan.aku mw Cuba tp maju mundur soalnya kulit aku cukup sensitif.kalian ada saran dan pendapat ga? (buat yg udh berpengalaman kalian gimana?).makasi.
2026-05-15 02:41:46
85
anisyacristianipasaribu
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴￴ ￴ ￴ ￴ :
seriusss nihh kaa??
2026-05-08 22:56:45
65
ganz_jkt48
𝖦𝖺𝗇𝗓 :
takut kemakan iklan lagi 😔
2026-05-20 14:00:26
52
xyn_waa3
نا 🎀 :
pemakaian nyaa dari umur brpa kak
2026-05-10 07:12:52
17
zii.ziiyyahh_18
cipiww🐣 :
aku juga paku itu😁
2026-06-15 07:59:07
0
kyyyaaaaaaaaaaa
￴￴yaww :
aku abis 3 gada perubahan
2026-06-05 07:52:28
2
ionlax.4u
yaya. :
cocok buat kulit sensitif ga ini?
2026-06-11 05:44:22
1
pdbilwse462
pdbilwse :
aku udah beli nih
2026-06-09 17:49:59
1
brazilholiccc06
nth :
tkut gk cocok
2026-05-10 12:46:09
7
vebri.ana.purnama
v💐 :
takutt ke makan iklann, tipe muka aku yg beruntusan karna kenak matahari and kusem ituu ajaa kiraa kiraa cocok gakk yaaa 😁
2026-06-14 10:57:53
1
yupacarjuhoon
Juhoonie💕🤏🏻 :
ngaruhh gkk guyss🥺
2026-05-25 07:17:22
1
cci_iiiiii
rycl :
eh ini cocok di semua jenis kulit ga?
2026-06-01 04:37:19
2
n_ooo444
CoffeCIUS🪷 :
yang awal om yak
2026-06-04 13:48:49
1
by.cho_mey
comeyy :
riview jujur bukan buzzer aku udah abis 4 atau 5 botol dan emang cerahan guys tapi karna aku jarang pake sunscreen jadi ya belum merata cerah nya btw aku juga belang karna hijab aku ini memudar belang nya
2026-06-05 04:10:48
4
sapsapaaa4
sapa_ :
ak prnah pke gk cocok malah bruntusan btw tipkul ak kombinasi & kusam jdi blik ke g2g
2026-05-16 04:24:51
8
raramey_
R :
ak udh otw pake yg ke 3, kl di aku oke aja sih lumayan ada perubahan yg penting KONSISTEN ya guys, dan hasilnya ga ky yg di vt, kalian harus barengi pake skincare lainnya, btw ak bkn buzzer y
2026-06-12 01:47:30
2
foreveenia
﮼رحمنيا :
aku cbak kok gk glowing sihh kak?
2026-05-26 13:13:01
4
adlhp0kkny4_
adlhp0kkny4_ :
aku pernah pemakaian sekali dan di situ muka aku kusem banget, dan aku yang ngk pernah jerawatan jadi jerawatan parah, juga banyak beruntusan
2026-05-27 03:59:00
0
pinkiestshy
aku clea 💞 :
guys di aku bagus, tapi ga fokus buat mencerahkan. jadi jarang beruntusan, kulit jadi kenyal si, tapi tergantung masing masing tipkul juga
2026-05-25 17:05:53
2
blumooenty
A. :
aku juga kusam tapi juga ada chiken skin dan agak kemerahan gitu bisa pakai ini juga kah?
2026-05-23 11:47:58
0
ny41mut
🤺nya :
ka mau nanya, fw glow&be emng cair encer gitu ya ka soalnya aku beli kaya gitu tekstur nya takut ke beli yg palsu
2026-06-04 09:02:31
1
urlove.all23
⋆˚𝜗𝜚˚⋆ :
glow bee ga bgt di aku, bikin ada jerawat kecil"
2026-06-08 09:25:15
1
pwrettiesspa
―⍴і⍴ᥲᥲһ.୨୧ :
aku pake iniii, sebelum pake belang dikit karna abis naik Honda panas panasan, iseng ikut campaign gloowbe eh keterima dan dikirim ss, tinted ss, dan fw nya, aku coba fwnya bagus bngttt udah 3/4 Minggu an kayanyaa, aku mau edit dulu progres selama 7 hari pake fwnya, nanti aku posting kalian bisa cek ke vt aku nantii
2026-06-05 06:25:31
1
To see more videos from user @astynn1, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

#wwetiktok Hello Tiktok Team This is the not my official account of WWE This is Fan account WWE  Fan of Roman Reigns  WWE Edits Follow For More VideosHello Tiktok Team This is the not my official account of WWE This is Fan account WWE  Fan of Roman Reigns  WWE Edits Follow For More Videos ppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp ppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp ppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp ppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp#wwetiktok Hello Tiktok Team This is the not my official account of WWE This is Fan account WWE  Fan of Roman Reigns  WWE Edits Follow For More VideosHello Tiktok Team This is the not my official account of WWE This is Fan account WWE  Fan of Roman Reigns  WWE Edits Follow For More Videos ppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp ppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp ppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp ppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp#wwetiktok Hello Tiktok Team This is the not my official account of WWE This is Fan account WWE  Fan of Roman Reigns  WWE Edits Follow For More VideosHello Tiktok Team This is the not my official account of WWE This is Fan account WWE  Fan of Roman Reigns  WWE Edits Follow For More Videos ppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp ppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp ppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp ppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp
#wwetiktok Hello Tiktok Team This is the not my official account of WWE This is Fan account WWE Fan of Roman Reigns WWE Edits Follow For More VideosHello Tiktok Team This is the not my official account of WWE This is Fan account WWE Fan of Roman Reigns WWE Edits Follow For More Videos ppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp ppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp ppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp ppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp#wwetiktok Hello Tiktok Team This is the not my official account of WWE This is Fan account WWE Fan of Roman Reigns WWE Edits Follow For More VideosHello Tiktok Team This is the not my official account of WWE This is Fan account WWE Fan of Roman Reigns WWE Edits Follow For More Videos ppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp ppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp ppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp ppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp#wwetiktok Hello Tiktok Team This is the not my official account of WWE This is Fan account WWE Fan of Roman Reigns WWE Edits Follow For More VideosHello Tiktok Team This is the not my official account of WWE This is Fan account WWE Fan of Roman Reigns WWE Edits Follow For More Videos ppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp ppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp ppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp ppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp

About