guys aku udah 2 kali beli face wash glow&be, dan hasilnya bagus bgttt,jadi waktu itu aku habis kemah selama 3 hari 2 malam,dan pulang pulang kulit ku gosong parahh apalagi aku GK pake sunscreen, trus aku coba beli yg pertama kali nya,dan setelah habis face wash ny kulit aku jadi berubah lagi seperti semula.(ini dari pengalaman aku yaaaa)
2026-05-11 11:16:33
671
✌🏻 :
review jujur dong guys,kulit aku itu ada jerawat kecil' tp Mayan bnyk,trs kusem,berminyak juga trs ada beruntusan.aku mw Cuba tp maju mundur soalnya kulit aku cukup sensitif.kalian ada saran dan pendapat ga? (buat yg udh berpengalaman kalian gimana?).makasi.
2026-05-15 02:41:46
85
:
seriusss nihh kaa??
2026-05-08 22:56:45
65
𝖦𝖺𝗇𝗓 :
takut kemakan iklan lagi 😔
2026-05-20 14:00:26
52
نا 🎀 :
pemakaian nyaa dari umur brpa kak
2026-05-10 07:12:52
17
cipiww🐣 :
aku juga paku itu😁
2026-06-15 07:59:07
0
yaww :
aku abis 3 gada perubahan
2026-06-05 07:52:28
2
yaya. :
cocok buat kulit sensitif ga ini?
2026-06-11 05:44:22
1
pdbilwse :
aku udah beli nih
2026-06-09 17:49:59
1
nth :
tkut gk cocok
2026-05-10 12:46:09
7
v💐 :
takutt ke makan iklann, tipe muka aku yg beruntusan karna kenak matahari and kusem ituu ajaa kiraa kiraa cocok gakk yaaa 😁
2026-06-14 10:57:53
1
Juhoonie💕🤏🏻 :
ngaruhh gkk guyss🥺
2026-05-25 07:17:22
1
rycl :
eh ini cocok di semua jenis kulit ga?
2026-06-01 04:37:19
2
CoffeCIUS🪷 :
yang awal om yak
2026-06-04 13:48:49
1
comeyy :
riview jujur bukan buzzer aku udah abis 4 atau 5 botol dan emang cerahan guys tapi karna aku jarang pake sunscreen jadi ya belum merata cerah nya btw aku juga belang karna hijab aku ini memudar belang nya
2026-06-05 04:10:48
4
sapa_ :
ak prnah pke gk cocok malah bruntusan btw tipkul ak kombinasi & kusam jdi blik ke g2g
2026-05-16 04:24:51
8
R :
ak udh otw pake yg ke 3, kl di aku oke aja sih lumayan ada perubahan yg penting KONSISTEN ya guys, dan hasilnya ga ky yg di vt, kalian harus barengi pake skincare lainnya, btw ak bkn buzzer y
2026-06-12 01:47:30
2
﮼رحمنيا :
aku cbak kok gk glowing sihh kak?
2026-05-26 13:13:01
4
adlhp0kkny4_ :
aku pernah pemakaian sekali dan di situ muka aku kusem banget, dan aku yang ngk pernah jerawatan jadi jerawatan parah, juga banyak beruntusan
2026-05-27 03:59:00
0
aku clea 💞 :
guys di aku bagus, tapi ga fokus buat mencerahkan. jadi jarang beruntusan, kulit jadi kenyal si, tapi tergantung masing masing tipkul juga
2026-05-25 17:05:53
2
A. :
aku juga kusam tapi juga ada chiken skin dan agak kemerahan gitu bisa pakai ini juga kah?
2026-05-23 11:47:58
0
🤺nya :
ka mau nanya, fw glow&be emng cair encer gitu ya ka soalnya aku beli kaya gitu tekstur nya takut ke beli yg palsu
2026-06-04 09:02:31
1
⋆˚𝜗𝜚˚⋆ :
glow bee ga bgt di aku, bikin ada jerawat kecil"
2026-06-08 09:25:15
1
―⍴і⍴ᥲᥲһ.୨୧ :
aku pake iniii, sebelum pake belang dikit karna abis naik Honda panas panasan, iseng ikut campaign gloowbe eh keterima dan dikirim ss, tinted ss, dan fw nya, aku coba fwnya bagus bngttt udah 3/4 Minggu an kayanyaa, aku mau edit dulu progres selama 7 hari pake fwnya, nanti aku posting kalian bisa cek ke vt aku nantii
2026-06-05 06:25:31
1
To see more videos from user @astynn1, please go to the Tikwm
homepage.