@astikaandri: #promomakanharian #momoyo #momoyoicecream #matcha #superbrandgo

astikaandri
astikaandri
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 08 May 2026 08:00:00 GMT
2914623
36688
697
11068

Music

Download

Comments

mamaalesky0
mamaale :
boong banget itu porsinya ah
2026-05-15 10:22:51
2865
anapangesti7
Ana Prihanto :
perasaan beli ga sebanyak ini
2026-05-09 12:51:03
2541
typingdoang
august𓍼ᵕ̈ :
di tempat gue cone nya di taro tengah biar eskrimnya dikit🤭
2026-05-14 03:29:26
539
odette.tiktok12
OdetteSwan🔥❄️ :
aslinya bgini
2026-05-15 13:39:06
210
dailysleepless
𝘀𝗹𝗲𝗲𝗽𝗹𝗲𝘀𝘀 :
yg karyawan bersedih krna liat komen. pdhal apa yang disampaikan adalah fakta lapangan. jgn membela diri, krna kalian hanya menjalankan sop. keluhan² seperti ini bentuk kekecewaan pelanggan terhadap brand, dan BUKAN kepada karyawan. jadi klo pd komen kecewa dengan hasil, brrti bukan brandnya yg dibela, tapi brandnya berbenah lg. kdg jg ga selalu ready eskrim matcha, gw udh 3x pesen eskrim matcha, alasannya blm ada terus. sejak itu udh males mesen eskrim lg.
2026-05-14 12:15:37
137
ulfahnurulanisa
Ulfah Nurul Annisa :
bohoongggg
2026-05-13 04:52:35
259
shavyeesh
v :
sedih bgt bacain komenny, aku jg karyawan mmy. kita es krim suda sesuai takaran sop yg ada. kl di lebihkan es krimny kita yg rugi bahan bakuny dan kita yg di omelin atasan krn ga sesuai sop. suka ada yg blg, es krimny setengah, mungkin krn uda mulai mencair. solusiny menurutku kl emg gamau cair dan berkurang es krimny pesan utk dine in. kl mau take away minta ke karyawan utk di kasi es batu diplastikny supaya meminimalisir kecairan es krim. kl di vt ini mungkin buat karyawanny sendiri trs di kontenin agar menarik pelanggan. ga salah si sebenerny, karna emg strategi / marketing setiap penjual seperti itu. semoga adik, kaka, ibu & bapa mengerti akan hal ini 😇🫰🏻
2026-05-13 18:04:44
44
fatcatmad_
RIO :
aku beli gak full wkwkwk dalemnya di ganjel cone sama jelly
2026-05-14 06:47:48
137
matcha.lattee360
Vivia❃ :
terlalu dilebih lebihkan, pas dateng ngga sesuai ekspektasi 😌
2026-05-10 12:00:45
101
ka_1599
morry02 store :
ni aslinya 🥺
2026-06-09 13:01:07
9
ermayuliani1510
율리판다 (yulie) :
Tempat doang gede esnya cma di puterin di pinggir doang, tengahnya kopong😭
2026-05-15 11:14:39
20
dedewijaya550
dedewijaya550 :
beli pake vocer tiktok dikasih nya dikit banget
2026-05-16 10:17:30
16
buuterfly20
Apasih😒 :
bisa Bae marketingnya giliran beli, banyakan jely dibanding eskrimnya🤣🤭
2026-05-16 06:15:05
16
cayeon0
🅰️ :
hai guys, sedih deh liat komennya pada kecewa kalo ternyata ice creamnya gak full dan sesuai konten kakak ini😔 sebagai karyawan ice cream juga, kita cuma ngikut sesuai SOP dan takaran yg berlaku, jadi tidak dilebih lebihkan atau dikurangi. sekian🫶🏻
2026-05-13 17:53:52
8
fitrilicius196
Fitri Yanie 29 :
aslinya gak sepenuh itu😂
2026-05-10 03:58:57
17
dapurproject_mamariri
DAPUR PROJECT MAMA RIRI :
boong banget itu porsinya 😂 krna tau mau di kontenin aja jadinya banyak wkwkwk
2026-05-16 09:36:32
5
muhammadfadli2277
FdLy😑 :
gua kaget kok porsi es nya ga sesuai dgn yg di iklankan
2026-05-17 09:27:37
5
ayy25.4
a.nrr :
asli nya cuma ¼😭
2026-05-15 10:41:21
7
wymx.a
mtchapokatt :
tadi sya bru beli ku kira saya ice krim nya yang matcha ternyata topingnya yang matcha. tpi kenapa ini ice krimnya yang matcaa🗿
2026-05-09 07:42:14
43
zelaaa0k
່ ‍ ‍‍ ‍ ‍ :
waktu itu beli udh lh es krimnya cmn setengah trs tengahnya bolong eh banyakan jelly nya drpd es krimnya cuih
2026-05-13 12:00:03
9
cantikaazzahra53
Cantika Az-Zahra :
😂iklannya menarik ya, padahal realnya gk segunung itu tapi gpp enak kok murah promonya banyak
2026-05-14 05:12:55
6
who28863
who?? :
baru tadi siang ke situ sekarang pengen ke situ lagi😭😭
2026-05-12 11:44:09
7
ilhamzlny973
𝙸𝚝'𝚜 𝙼𝚎:) :
aslinya sgni gak full, conenya d taro d tengah jdi es krimnya gak full, bawahnya air gula
2026-05-14 11:53:02
6
shintakahfi
shintakahfi :
machanya momoyo emg asem yaa ?? jd es krim matcha/jual yogurt sii ? waktu itu beli yg waffle matcha eh tp koq asem rasanya
2026-05-26 06:04:41
0
caca_i5_here
caca :
paling suka yang inii🤭🤭
2026-05-29 09:08:07
1
To see more videos from user @astikaandri, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About