di tempat gue cone nya di taro tengah biar eskrimnya dikit🤭
2026-05-14 03:29:26
539
OdetteSwan🔥❄️ :
aslinya bgini
2026-05-15 13:39:06
210
𝘀𝗹𝗲𝗲𝗽𝗹𝗲𝘀𝘀 :
yg karyawan bersedih krna liat komen. pdhal apa yang disampaikan adalah fakta lapangan. jgn membela diri, krna kalian hanya menjalankan sop. keluhan² seperti ini bentuk kekecewaan pelanggan terhadap brand, dan BUKAN kepada karyawan. jadi klo pd komen kecewa dengan hasil, brrti bukan brandnya yg dibela, tapi brandnya berbenah lg. kdg jg ga selalu ready eskrim matcha, gw udh 3x pesen eskrim matcha, alasannya blm ada terus. sejak itu udh males mesen eskrim lg.
2026-05-14 12:15:37
137
Ulfah Nurul Annisa :
bohoongggg
2026-05-13 04:52:35
259
v :
sedih bgt bacain komenny, aku jg karyawan mmy. kita es krim suda sesuai takaran sop yg ada. kl di lebihkan es krimny kita yg rugi bahan bakuny dan kita yg di omelin atasan krn ga sesuai sop. suka ada yg blg, es krimny setengah, mungkin krn uda mulai mencair. solusiny menurutku kl emg gamau cair dan berkurang es krimny pesan utk dine in. kl mau take away minta ke karyawan utk di kasi es batu diplastikny supaya meminimalisir kecairan es krim. kl di vt ini mungkin buat karyawanny sendiri trs di kontenin agar menarik pelanggan. ga salah si sebenerny, karna emg strategi / marketing setiap penjual seperti itu. semoga adik, kaka, ibu & bapa mengerti akan hal ini 😇🫰🏻
2026-05-13 18:04:44
44
RIO :
aku beli gak full wkwkwk dalemnya di ganjel cone sama jelly
2026-05-14 06:47:48
137
Vivia❃ :
terlalu dilebih lebihkan, pas dateng ngga sesuai ekspektasi 😌
2026-05-10 12:00:45
101
morry02 store :
ni aslinya 🥺
2026-06-09 13:01:07
9
율리판다 (yulie) :
Tempat doang gede esnya cma di puterin di pinggir doang, tengahnya kopong😭
2026-05-15 11:14:39
20
dedewijaya550 :
beli pake vocer tiktok dikasih nya dikit banget
2026-05-16 10:17:30
16
Apasih😒 :
bisa Bae marketingnya giliran beli, banyakan jely dibanding eskrimnya🤣🤭
2026-05-16 06:15:05
16
🅰️ :
hai guys, sedih deh liat komennya pada kecewa kalo ternyata ice creamnya gak full dan sesuai konten kakak ini😔 sebagai karyawan ice cream juga, kita cuma ngikut sesuai SOP dan takaran yg berlaku, jadi tidak dilebih lebihkan atau dikurangi. sekian🫶🏻
2026-05-13 17:53:52
8
Fitri Yanie 29 :
aslinya gak sepenuh itu😂
2026-05-10 03:58:57
17
DAPUR PROJECT MAMA RIRI :
boong banget itu porsinya 😂 krna tau mau di kontenin aja jadinya banyak wkwkwk
2026-05-16 09:36:32
5
FdLy😑 :
gua kaget kok porsi es nya ga sesuai dgn yg di iklankan
2026-05-17 09:27:37
5
a.nrr :
asli nya cuma ¼😭
2026-05-15 10:41:21
7
mtchapokatt :
tadi sya bru beli ku kira saya ice krim nya yang matcha ternyata topingnya yang matcha. tpi kenapa ini ice krimnya yang matcaa🗿
2026-05-09 07:42:14
43
່ :
waktu itu beli udh lh es krimnya cmn setengah trs tengahnya bolong eh banyakan jelly nya drpd es krimnya cuih
2026-05-13 12:00:03
9
Cantika Az-Zahra :
😂iklannya menarik ya, padahal realnya gk segunung itu
tapi gpp enak kok murah promonya banyak
2026-05-14 05:12:55
6
who?? :
baru tadi siang ke situ sekarang pengen ke situ lagi😭😭
2026-05-12 11:44:09
7
𝙸𝚝'𝚜 𝙼𝚎:) :
aslinya sgni gak full, conenya d taro d tengah jdi es krimnya gak full, bawahnya air gula
2026-05-14 11:53:02
6
shintakahfi :
machanya momoyo emg asem yaa ?? jd es krim matcha/jual yogurt sii ? waktu itu beli yg waffle matcha eh tp koq asem rasanya
2026-05-26 06:04:41
0
caca :
paling suka yang inii🤭🤭
2026-05-29 09:08:07
1
To see more videos from user @astikaandri, please go to the Tikwm
homepage.