@putrifrnsca: Pink lembut ! Warna pink soft / kalem dari maybelline Superstay Matte Ink shade 225 Delicate #maybellinsuperstaymatteink #cumamatteinkyangbisa #maybelline225delicate #wearemaybelline #lipmatte

Putri spil ♛⃝
Putri spil ♛⃝
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 08 May 2026 12:19:48 GMT
464504
2257
144
232

Music

Download

Comments

erniy.paru
Erniy Paru :
merek apa sih
2026-07-24 13:03:44
1
4ucaya_32
tazkia :
shade 165 coba deh pasti kalian suka,walopun GK make up kulit keliatan cerah apalagi pake make up tambah nampol
2026-06-23 12:46:43
6
renzha587
✨🌷һ᥆ᥒᥱᥡ ᥣ᥆rᥱᥒzһᥲ 🌷✨ :
380 + 225 ᥴᥱrᥲһ mᥲᥒᥲ ⍴іᥒk ᥒᥡᥲ kᥲ...??
2026-05-13 08:06:39
1
mynamestrobery
my leo stroberi 🍓 :
tolong yg di pakai set berapa ka 😭
2026-05-12 07:14:50
0
okyell
OKY :
Ada yg mau g 380..di aku kegelapan..murce aja bisa oyen
2026-05-12 14:31:08
0
momalvito
Agnes Hutauruk :
paket maybelline yg shade 380 enchanter baru sampe smlm baru buka segel ternyata gk cocok di tone kulit ku. . ada yg mau gantiin gk aku kasih murah aja
2026-06-06 08:04:55
2
hawin709
Dahyang :
bagusan mana sama 380 beb
2026-05-08 12:35:45
2
heiiintan
heiiiintan :
kak lebih tahan lama maybelline apa loreal?
2026-07-07 11:44:29
0
ciekepo0_1
R :
no brpa ini kak
2026-06-06 11:56:25
0
emilyaadriani7
Emilya adriani :
225+340 ombre coba deh
2026-05-09 12:37:26
0
wiraantika13
💦Antikaraffi1319 :
Ini shade brp kak
2026-08-02 03:57:46
0
evha821
evha@94 :
no brp yank di pakek
2026-05-12 06:36:33
0
muzarroatul.hikma
Muzarroatul Hikmah :
aku udah punya ini🥰 kemarin habis co yg 210😁
2026-05-09 00:55:37
0
kiikay17
Nona muda💃🏼 :
Noker brp itu yg pertama
2026-05-12 01:44:39
0
meisadanis
Meisadanis || Sawo Matang :
asli di kamu cakep bgt ka😍
2026-05-10 02:35:53
0
azkiaraaghnia23
Azkiara Aghnia23 :
Bguss
2026-05-09 08:52:44
0
makrara13
Bunda💎Permata☕ :
dari dlu 225 g pernah ganti🥰
2026-05-11 12:01:19
0
miaaela2104
miaAela21 :
shade brpa itu kak
2026-05-09 14:18:28
0
azaleaazura8
azaleaazura :
225 emang bgs bgt,, ak udh pke 5 thunan
2026-05-09 00:04:34
0
amalizadhh
lizaaaaa :
delicate & ringleader oke bgt ga terlalu pucet jd bisa dipake sendiri maupun ombre, 65 di gue oke juga ga terlalu pucet bgt tp better dipake ombre
2026-06-06 07:28:15
0
hawin709
Dahyang :
aq dh co 380 tp liat ini naksir jg...😁
2026-05-08 13:01:17
1
hj.hasim.thohir
Hj.hasim Thohir :
nmr brp itu kk
2026-05-08 14:24:40
0
desyanamiawmiaw
Desyana Miaw Miaw :
warna gini versi low budget merk n shade apa ya mba? 🤭
2026-05-09 08:26:21
0
hawin709
Dahyang :
sade brpa itu kak
2026-05-08 12:24:11
0
rofiqohcahyanii
Caca🍓 :
aku punya 380 tpi ketuaan di aku, pake ini bagus gak ya?
2026-05-09 10:40:08
0
To see more videos from user @putrifrnsca, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About