@riffclipper: RUNGKAT 2 MILIAR SEMALAM? BONGKAR TRIK LICIK BROKER FOREX YANG SENGAJA BIKIN NASABAH BANGKRUT! 📉😱 Jangan cuma tergiur profit cepat! Cewek ini jadi bukti betapa kejamnya permainan oknum broker "bandar" yang sengaja nyetting sistem biar kamu Margin Call. Hati-hati, ini cara mereka habisin modalmu: Manipulasi Spread & Price: Broker nakal bisa melebarkan spread secara tiba-tiba atau bikin "jarum" harga palsu. Posisi kamu bakal kena sapu bersih padahal di market asli harganya gak segitu! Delay & Requote: Saat kamu mau amankan profit atau cut loss, transaksi sengaja dibuat pending atau delay. Tujuannya jelas, biar kamu dapet harga buruk atau makin tekor saat pasar lagi gerak cepat. Incar Margin Call: Mereka punya data lengkap di mana kamu pasang Stop Loss. Sebagai broker bandar, kekalahanmu adalah keuntungan mereka,Mereka bakal lakuin segala cara biar akunmu hangus dan duitnya masuk kantong mereka! #stockwise #andryhakim #forex #scam #broker

SW Motion
SW Motion
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 08 May 2026 13:01:48 GMT
815403
14224
256
2472

Music

Download

Comments

bastian_ink
Bastian_🦁 :
Udah dibilang forex itu judi
2026-05-10 03:08:33
400
siddiq.syahputraa
Siddiq Syahputra :
gw hidup dr forex kok. HAAHAHHAHAHA.
2026-05-18 08:54:56
29
_ahong_68
Es kikko :
2 m knp ga main spot aj lebih aman
2026-05-11 02:58:40
21
gempurbayubaskoro
gempur bayu :
itu buka. karena broker emang dianya saja full margin 😂😂😂😂, normalnya manusia kalau trading ambil rugi maksimal 1-5%, mungkin dia diatas normal
2026-05-09 12:23:03
40
kyoraxiee
Kyoraxie :
Forax forex muluu, aku hidup dari situ.
2026-05-13 01:38:23
15
abahforex
ABH_FOREX :
Kali ini sy gak percaya omongannya... karena Faktanya sy trading pke akun cent modal ratusan ribu tiap hari hanya ngambil 1 jutaan bisa dpt
2026-05-10 04:06:59
6
faiz.zhima
gonzalez :
beneran itu. gw si kagak ya.itu lu pake apk indo gw non indo
2026-08-05 15:27:00
0
dewarejeki7
888 :
2M kalau buat hidup sehari2 makan hemat udh bisa tenang
2026-05-11 02:52:46
2
hoohh211
hooh :
padahal mb nya bilang future bitcoin kok JD forex
2026-05-11 12:44:43
48
edisyeh
[email protected] :
itulah pentingnya pakai SL dan tp
2026-05-11 08:56:11
6
dagdigdugduaarr
DagDigDugSer® :
2M beli saham BNI/ Mandiri dapet 10-11%/ tahun
2026-05-11 09:56:19
4
dragon77warior
Miko CR7 :
yg dibahas Future Crypto bukan Forex😁
2026-05-10 03:47:08
11
dharghombhez
Dharghom :
broker yg benar2 bagus apasih?
2026-05-11 08:03:33
0
valit6113
kukuk :
katanya bisa bikin kaya di saham ..ko banyak yang rugi gede..
2026-05-11 08:17:49
1
wsunar
NFNC :
gw hidup dari forex 7 tahun sehari senin - jumat gw cari 200-500/hari cukup buat makan, gw g punya mc laren tp sudah cukup bagiku
2026-05-24 20:06:10
2
sileent66
𝙨𝙞𝙡𝙚𝙣𝙩 :
ko aneh bitcoin ko main forex
2026-05-19 11:22:16
0
theonexyx
TheOne :
Halu
2026-05-19 05:04:54
1
de.alonias
ELARION :
dangkal.. gua kira pinter
2026-06-17 16:42:23
1
hidupadalah60
hidupadalah :
saham juga sama kalo gorengan 😂
2026-05-10 15:11:46
2
jafarumar94
jafarumar94 :
Meskipun Spread dilebarin, kalo set up bagus mah ya tinggal sesuaikan tp sl nya sesuai berapa pips lebar tadi
2026-05-15 18:47:16
0
mazreza0
pemuda Daxu :
apakah semua broker sama
2026-05-11 11:41:06
0
juganim1
juganim1 :
berarti yang masalah broker la kan?
2026-05-09 14:53:51
2
lukitomey
lukitomey :
klu pasang SL. ya gak bakal mc.ada batas rugi yg sdh terukur.
2026-05-13 13:39:22
3
fauzi.akhmadi6
Fauzi Akhmadi :
kalau pakai stop lose bagaimana bisa MC
2026-05-11 03:25:59
0
p4p4_kil0
papa kilo_FLYWITHME ? :
judinya org kaya
2026-05-11 09:43:37
2
To see more videos from user @riffclipper, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About