@stroberishop02: Yuk kenali perbedaannya #probiotikanak #probiotikbayi #probiotik #liprolac #fypシ゚

Stroberi 🍓
Stroberi 🍓
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 08 May 2026 14:58:38 GMT
120909
1086
114
176

Music

Download

Comments

rafliramdhan971
Rafli97 :
udah pake smua merek tp gada yg mempan, diare akut udah berobat ke dr dikasih interlac ga ngaruh
2026-08-30 12:54:21
0
widyaputri076
🫧 put𓇼 :
Liprolac bisa buat sembelit gak
2026-06-07 07:21:31
3
hallovii27_
hallo :
hallo kak, klo bayi sering sembelit pup keras pakai apa yaa
2026-08-24 02:10:21
1
auliaaninditaa
anindittalia :
aku beli obat diare diapotik dikasih lactoB tp malah makin diare anakku , plis rekomendasikan dong
2026-08-19 10:39:46
1
gemini28323
Gemini :
kak anakku hbis pengobatan TB bagusnya pake probiotik apa ya
2026-07-09 07:40:54
0
tiwiandriyani96
tiwiandriyani96 :
kata nya yg liprolac bisa buat BB
2026-06-04 10:27:25
2
mbkril
produk_jember :
kalau setelah penggunaan antibiotik lebih bagus pakek probiotik apa
2026-08-16 23:14:24
0
delott_
Gueecancer🦋 :
Maksud nya *lebih tahan terhadap antibiotik itu apa ya kak? Kurang paham aku
2026-08-17 08:47:31
0
julina_2908
Mama Felix❣️🦋 :
anakku diresepkan liprolac sama dokter dari halodoc, tapi keliling2 kota ga nemu2 liprolac yang ada lacto b jadi kukasi lacto b aja gapapa kan? mau Konsul lagi tapi saldo minus😁
2026-06-19 05:02:34
0
raakhnaa
Tiara🌻 :
Kak serius interlac udh S boulardi? Bukannya L reuteri yaa?
2026-09-01 07:48:06
1
sarahaudina17
You can get here :
Liprolac yang kids bisa dikasih buat baby ga ?
2026-06-21 01:15:04
0
rochmatunnadhiroh_
RochmaNahdhi18 :
kak bukan nya interlac itu isinya bakteri baik lactobacillus reuteri ya😁🙏
2026-06-10 11:34:51
2
virgo18.6
Virgo_AN :
klo buat yg susah bab yg mna ank jarang mkn sayur
2026-07-13 19:15:28
0
nabila.putri6546
Nabila Putri :
kak anak aku pakai Lacto -b tapi masih diare kak
2026-06-09 13:01:35
0
aidazka05
aida :
utk anak yg sering diare yg mana kak?
2026-08-27 17:18:22
0
mama_zayn7
mama zayn :
untuk sembelit pake apa ya
2026-08-26 07:58:25
0
mamanita173
An🍭 :
Tim interlac ,, pake yang lain malah diare
2026-06-24 01:08:08
2
marvelawa
Marvel :
Anak jarang bab minum liprolac bisa gk ya
2026-06-13 05:24:12
1
mamatut29
mamatut29 :
klw anak usia 4tahun susah bab cocoknya yg mana ya Bun ?
2026-09-04 07:41:28
0
zeezee.8
haiizee🥀 :
kalo sembelit pake lacto b apa bisa y?
2026-07-06 10:01:23
0
rafahazzam
Rafah zaydan azam :
anaku sembelit bisa pake probiotik mana kak
2026-08-27 20:45:28
0
no_name299512
no_name :
bayiku usia 11 bulan lg diare + muntah. sudah minum lacto B masih diare terus.. bab cair kadang seperti air
2026-08-29 12:57:23
0
bisaajasihehe
Hnz___ :
kak lacto b bs utk sembelit?
2026-07-17 04:14:07
0
antikabee
𝕄𝕚𝕞𝕒’𝕤 𝕊𝕖𝕝𝕪𝕟 ˚.🎀༘⋆ :
Liprolac kids bisa dipakai bayi umur 5bln kak?
2026-05-24 11:58:29
1
user348815693
Indah Lestari :
annaku 2 hri blm bab
2026-06-08 11:11:12
1
To see more videos from user @stroberishop02, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About