@denny_kamikaze: Bicara soal safety,ini jg salah satu langkah safety ya yg mana setiap pressure gauge harus dijaga performanya (ga boleh ngaco) karna pada saat inspection PSC cek sampe pressure gauge,apalagi pressure gauge bunker line (bunker station). Simak videonya sampe abis ya guys i hope u learn something from my video Please welcome klo ada masukan boleh tambahin d kolom komen Kalo konten ini bermanfaat jgn lupa di like,share Yg blm follow langsung follow ya Thanks for watching #seafarerslifeonboard #pelautindonesia #fyp #StoryPelaut #pressure
sebetulnya hal di atas belum dapat di katakan sebagai kalibrasi karena tidak memenuhi beberapa hal yang di standarkan, tapi dapat di katakan sebagai verifikas pressure gauge, tetapi beberapa teknisi maupun QC selalu mengatakan kalibrasi seperti tindakan di atas..
2026-06-27 11:30:26
3
Agung Susilo Wibowo :
Biasanya alat ini lebih bagus buat cek safety device low press alarm trip atau cek pressure transmiter..
2026-06-13 14:08:03
1
Tonny :
brapa bulan sekali biasa nya bass kalibrasi kek gitu?
2026-05-09 19:08:20
3
chopper :
bang buatin video cara aktifin sensor smoke atau heat detector menggunakan alat ENCODER bang 😭😭😭
2026-05-13 18:36:39
3
daerahkita :
gej bukan geg
2026-06-18 01:40:34
1
ilhamh111 :
bang itu juga bisa dipakai untuk Pressure Transmitter?