bang coba sekali kali bikin vidio abis bikin screener trs cari saham yang mau lu beli, terus lu ajarin juga analisnya, entah itu teknikal maupun fundamental. soalnya gua juga rada bingung abis analisa teknikalnya
2026-05-09 09:40:26
254
Schön Illusion 👑 :
BSJP nyangkut terus sekarang 😅
2026-05-09 09:34:58
26
@ya :
bang dari semua screener lu dah tau fungsi²nya?
2026-05-09 09:57:11
14
syafi :
Saham big bank bang buat diserokk mumpung dikasih diskon 😂
2026-05-09 09:10:44
0
is :
screnee open low dan scalping lu mantep bang sahamnya langsung naik , lupa tp gw jadi langsung nyangkut 😂 🗿
2026-05-09 21:25:27
4
panggil aja gapray :
bang ini pakai broker apa ?
2026-05-11 11:06:16
0
Rafi sigma bet njir😹 :
ini buat swing apa scalping bg?
2026-05-09 09:10:13
2
putraa :
Ko gua ga ada fitur screener ya
2026-06-15 02:42:03
0
𝘼𝙡lynn :
bang bikin VT gap😁
2026-05-10 12:39:20
0
𝕽𝖆𝖗𝖆 𝕴𝖓𝖉𝖗𝖎𝖆💫𝕻𝖘𝕯 :
banggg..saya capek mancing....Langsung ikannya aja bolehhh?
2026-06-01 12:34:20
2
Tien :
DAN bacanya kak. bukan don. ntar keliru down 😁
2026-05-12 11:49:11
1
Aprile_ :
terimakasih bang, tadi aku pake langsung naik tapi abis itu pas close turun lagi untung udah tp😁
2026-05-25 13:49:39
0
ms :
kenapa waktu pake screner selalu udah pada naik bang? jadi kalo masuk sering kali dapat harga atas
2026-05-09 11:18:45
2
Mustamin Abidin :
mantap bang semoga ilmunya membantu trader yang nyangkut🙏😁
2026-05-30 09:57:44
1
maulanaysf24 :
golden time tuh waktu kita screening nya terus kalo kita nemu kita masuk bang?
2026-05-11 05:40:25
0
anuinᛉ :
screener bisa di save bang? hehe pemula
2026-05-17 15:25:29
0
BANG KUMIS :
maskasih bang semoga tambah berkah abang
2026-06-11 15:10:27
1
Saori :
mantap dipakai saham gorengan yg tiba2 naik plus Ara klo beruntung di jam2 13:30an
enak bgt scalping dijam segitu
2026-05-10 07:53:07
5
Andy :
inti nya saja bos. list saham screener nya apa?
2026-05-09 13:12:42
1
Iib :
tq
2026-05-12 02:00:24
1
akun_buzzer :
bang gua liat di sebelah ada yang pake screener lu bang, tapi malah di jual di group tele nya,
info bang lu yang make punya dia apa dia make punya lu,,,