@skinmamud: 1. bareng makanan yang mengandung lemak sehat Karena astaxanthin itu larut lemak, penyerapannya jauh lebih optimal kalau diminum setelah makan yang ada lemaknya. Contoh: * telur * alpukat * salmon * kacang-kacangan * olive oil 2. Jangan diminum pas perut kosong Kalau diminum kosong biasanya absorbsi lebih rendah dan beberapa orang malah jadi agak mual. 3. Kombinasikan dengan omega-3 Astaxanthin sering lebih efektif kalau dipairing sama fish oil atau omega-3 karena bantu transport dan bioavailability-nya. 4. Pilih bentuk natural astaxanthin Biasanya dari mikroalga Haematococcus pluvialis. Umumnya dianggap lebih potent dibanding synthetic. 5.Konsisten > dosis besar sesekali Astaxanthin lebih terasa efeknya kalau rutin harian beberapa minggu dibanding minum tinggi tapi random. 6. Simpan jauh dari panas & cahaya Karena antioksidan ini cukup sensitif oksidasi. Kalau kapsulnya sering kena panas bisa turun kualitasnya. 7. Hindari ekspektasi instan Biasanya efek kulit/glow/antioksidan mulai lebih noticeable sekitar 8 minggu rutin. #astaxanthin #asthinforce12mg #pejuangsehat #pejuangglowup
aku makan jam 7 malem minum jam 8.. ak barengin sm meprothion..paginya kinclong bgt
2026-05-10 12:21:40
7
❤liz'myef :
jangan minum mau tidur waktunya ginjal istirahat...
2026-05-10 15:53:39
6
Umii :
Tpi sama dokter gizi ku d suruh minum pagi perut kosong
2026-08-03 01:32:53
0
💞Qiran💞 :
usahakan minun pagi atau siang hari
2026-05-13 01:39:19
0
kumbang.ilalang :
emang ga boleh sebelum tidur? aku biasanya minum malam setelah makan sih.. mendekati waktu tidur
2026-05-10 07:12:13
2
pingna :
10 kapsul cumq buat 10 hari dong
2026-08-30 04:35:22
0
TISU BASAH :
besar bget kapsul nya, nygkut dtggorokan
2026-05-31 08:50:34
0
Resty Intriaswari :
pagi/siang boleh kak? trus bner2 stelah mkan yaa ga di jeda 15mnitan gtu?
2026-05-11 05:32:16
1
wilbenstore :
gw minum ini kagak cakep2
2026-06-01 15:17:02
0
ima :
saya minum tiap malam sebelum tidur. dan ini sdh 3box saya minumnya. 😳
2026-06-17 02:45:27
1
Mamabolang :
ka, asthin 12 aman gak sih di minum oleh ibu menyusui
2026-07-12 06:42:18
0
minwoo✧*。 :
aku juga minum ini
2026-07-24 11:13:10
0
NyaiSri :
alasannya itu karena astaxantine harus dibarengi lemak supaya optimal khasiatnya. Aku jg konsumsi asthin force12 tiap hari, kalo kelupaan dekat jam makan, aku konsumsi bareng kapsul omega3 dan Coq10 jadi ada lemaknya barengan turun.
2026-07-01 06:13:55
0
Immaaa :
Sy minum nya pagi habis makan
2026-05-18 13:17:04
1
dini apriliani :
asthin force lebih bagus diminum bersamaan dengan makan berlemak, karena larut lemak
2026-05-24 12:02:09
1
Rismunoppo :
aku mlm sehbis mkn lgsung minum
2026-05-13 00:09:40
0
Lily Commell :
aku minum stlh sarapan, unk colagen diminum sblm tdr mlm