@skinmamud: 1. bareng makanan yang mengandung lemak sehat Karena astaxanthin itu larut lemak, penyerapannya jauh lebih optimal kalau diminum setelah makan yang ada lemaknya. Contoh: * telur * alpukat * salmon * kacang-kacangan * olive oil 2. Jangan diminum pas perut kosong Kalau diminum kosong biasanya absorbsi lebih rendah dan beberapa orang malah jadi agak mual. 3. Kombinasikan dengan omega-3 Astaxanthin sering lebih efektif kalau dipairing sama fish oil atau omega-3 karena bantu transport dan bioavailability-nya. 4. Pilih bentuk natural astaxanthin Biasanya dari mikroalga Haematococcus pluvialis. Umumnya dianggap lebih potent dibanding synthetic. 5.Konsisten > dosis besar sesekali Astaxanthin lebih terasa efeknya kalau rutin harian beberapa minggu dibanding minum tinggi tapi random. 6. Simpan jauh dari panas & cahaya Karena antioksidan ini cukup sensitif oksidasi. Kalau kapsulnya sering kena panas bisa turun kualitasnya. 7. Hindari ekspektasi instan Biasanya efek kulit/glow/antioksidan mulai lebih noticeable sekitar 8 minggu rutin. #astaxanthin #asthinforce12mg #pejuangsehat #pejuangglowup

skinmamud
skinmamud
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 09 May 2026 10:19:42 GMT
199865
835
62
56

Music

Download

Comments

888fds
Farida🍒 :
aku makan jam 7 malem minum jam 8.. ak barengin sm meprothion..paginya kinclong bgt
2026-05-10 12:21:40
7
liezmyef
❤liz'myef :
jangan minum mau tidur waktunya ginjal istirahat...
2026-05-10 15:53:39
6
istriorang683
Umii :
Tpi sama dokter gizi ku d suruh minum pagi perut kosong
2026-08-03 01:32:53
0
elfamanjo0
💞Qiran💞 :
usahakan minun pagi atau siang hari
2026-05-13 01:39:19
0
kumbang.ilalang
kumbang.ilalang :
emang ga boleh sebelum tidur? aku biasanya minum malam setelah makan sih.. mendekati waktu tidur
2026-05-10 07:12:13
2
makanmulu09
pingna :
10 kapsul cumq buat 10 hari dong
2026-08-30 04:35:22
0
indofarma00
TISU BASAH :
besar bget kapsul nya, nygkut dtggorokan
2026-05-31 08:50:34
0
restyintriaswari
Resty Intriaswari :
pagi/siang boleh kak? trus bner2 stelah mkan yaa ga di jeda 15mnitan gtu?
2026-05-11 05:32:16
1
elita_toruan
wilbenstore :
gw minum ini kagak cakep2
2026-06-01 15:17:02
0
imasmd0
ima :
saya minum tiap malam sebelum tidur. dan ini sdh 3box saya minumnya. 😳
2026-06-17 02:45:27
1
resti.ma2bolang
Mamabolang :
ka, asthin 12 aman gak sih di minum oleh ibu menyusui
2026-07-12 06:42:18
0
minsgim_
minwoo✧*。 :
aku juga minum ini
2026-07-24 11:13:10
0
pisces_ying
NyaiSri :
alasannya itu karena astaxantine harus dibarengi lemak supaya optimal khasiatnya. Aku jg konsumsi asthin force12 tiap hari, kalo kelupaan dekat jam makan, aku konsumsi bareng kapsul omega3 dan Coq10 jadi ada lemaknya barengan turun.
2026-07-01 06:13:55
0
syumraa
Immaaa :
Sy minum nya pagi habis makan
2026-05-18 13:17:04
1
diniapriliani5758
dini apriliani :
asthin force lebih bagus diminum bersamaan dengan makan berlemak, karena larut lemak
2026-05-24 12:02:09
1
rismaaa_84
Rismunoppo :
aku mlm sehbis mkn lgsung minum
2026-05-13 00:09:40
0
lilycommell
Lily Commell :
aku minum stlh sarapan, unk colagen diminum sblm tdr mlm
2026-07-03 08:16:22
1
anifmawarni
Anif Mawarni :
aku pagi bangun tidur glusela sebelum tidur astin
2026-09-01 05:57:25
0
ibu_kenzie19
L I B R A ⚖️ :
maksudnya malam siang/malam sih?
2026-09-03 01:13:39
0
elvina.listi5
Elvina Listi :
ini apa kalon ya
2026-05-28 23:02:30
0
tayo61073
april :
bgn TDR aq glusela dl selang 1jam mkn HBS mkn minum astin
2026-06-20 21:36:17
0
veronicalilies
veronicalilies :
lho sy minum kok pagi stlh makan ?
2026-05-18 11:53:58
0
nur_yanti82
Nur Yanti :
bisa untuk ngilangi flek ga kak
2026-05-18 11:16:43
0
To see more videos from user @skinmamud, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About