@ngasihtaukamu: #sunscreenhybrid #hybridsunscreen

Skincare For You ✅
Skincare For You ✅
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 09 May 2026 12:06:57 GMT
102769
636
27
46

Music

Download

Comments

wulannnokt
🌸🐱 :
guyssss aku mau prelov tinted ss wardah shade 01 baru pemakaian 2×, aku juall murah ajaa!!!!
2026-06-13 12:53:51
0
nurizanmahfudz
Nurizan Mahfudz :
nak tanye utk yg Ade jeragat sikit2 pakai yg mne ye..
2026-06-09 05:00:43
0
suryaniyahoo.com
suryani34 :
saya tone up nya pakek hasilnya mantul kli 🥰
2026-05-17 05:32:16
1
puji_poo
PooW :
tinted itu bukannya untuk flek juga ya kak??
2026-05-15 11:17:45
0
lautanbiru233
kopi cincau :
Saya guna suncreen cosmedrn Spf50.. Boleh guna tinted warda ke mix dia
2026-05-31 05:01:57
0
hary4ni94
Harre :
ttep bingung antara tone up dan tinted msalhnya ada semua ga separah itu phm g si😭
2026-07-26 02:56:33
0
anaa.yuanaa
anaayuana i :
Plis habis pakek tone up sunscreen di timpa sama tinteed sunscreen boleh gak sih?? Mohon di jwb🙏🏻🙏🏻
2026-07-26 14:33:39
0
kaoskakijkt_69
BIRU💙🧦 :
saya pake yang airy. apa itu hybrid? kulit saya agak gelap
2026-05-20 22:34:33
0
nunavkth
Nuna V kth :
kak yang cocok untu kulit flek yang seeing diluar ruangan
2026-06-11 23:23:41
0
waruwuwaruwu53
bunga :
yang tone up cocok buat kulit wajah berminyak dan jerawat gak?
2026-06-05 02:12:12
0
ibuke.fifa
Suliss :
kak kalau buat bruntusan jerawat on off yg mana ya, aku baru nyoba tinted acne punya wardah, bener g sih pilihan ku
2026-06-17 02:01:27
0
missjai13
@Miss Jai∆🌻🇵🇭 :
🥰
2026-07-29 00:15:41
0
nullsat
Nullsat :
😍😍😍
2026-06-21 05:01:00
0
yauuauauaia
🌟🌟 :
😭
2026-08-04 09:07:02
0
To see more videos from user @ngasihtaukamu, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About