jngn di kurs in ke rupiah .. ya keliatannya wah .. padahal harganya ya standard di sana
2026-06-19 07:36:01
103
riyo84 :
teteh.... aq iri bgt sama teteh....stay di new York sama bisa belanja ke costco hehehehe.... sehat selalu ya teh disana
2026-05-09 13:35:20
6
Kinda Classy Kinda Sassy :
Apa deh guis.. kan emang rupiah melemah, mata uang dollar ya kalo dibawa ke Indonesia ya otomatis jadi gede nilainya 😭 $500 wajar buat grocery for family 😭 kalo di indo, ya budget makan 8juta ya emang buanyak banget..
2026-05-10 07:16:01
99
helennnn :
kayanya disana seruu banget
2026-05-09 12:53:17
100
helwah :
sepenggal kekalahan 'kalo dirupiahin sekitar 8jutaan'
2026-05-30 07:24:34
16
Luthfu Lathifah :
ka ga kalau semua di rupiahin akan menjadi MAHAL banget 🤣
2026-05-10 03:51:39
64
maisarah :
8juta = RM1,800 (Malaysia) 😳
2026-05-11 10:12:30
6
r :
kak meski zero sugar tetap bahaya untuk ginjal jadi jangan sering sering untuk bocil
2026-05-11 10:42:06
21
harumsekali :
8 jt dengan umr 90jt masih sisa banyak ya ka
2026-05-14 09:25:57
13
Na📧 :
sebenarnya mungkin harganya biasa aja, cuma rupiah kita yang nilainya kecil guys
2026-05-14 15:14:32
11
bycerita :
kak? zero sugar bkn berarti aman ya
2026-05-12 15:19:31
5
orenji🍊 :
belanja disana kyknya enak bgt krn GEDE GEDE tapi harganya masih oke utk disana ya, klo dijadiin rupiah jd mahal semua 😔
2026-05-10 06:53:35
9
Y :
orang have bgt ini mah 😭
2026-07-02 18:29:17
1
Nnnn :
Halal gak kk
2026-06-29 10:36:49
1
eskrimcoklat🍨 :
Wong sugihh
2026-06-30 01:07:03
1
Affan Kozan :
kak, kamu rich ya?
2026-06-30 06:10:29
2
Studio Photobooth Eza :
8 juta ??? Itu murah menurut mu kaj 😩😩😩😩 org kaya sih
2026-06-03 05:10:25
4
petir861985 :
komen ah biar masuk video offline
2026-06-29 03:07:41
1
:
ini dimana kak negara apa
2026-05-19 23:57:12
1
To see more videos from user @by.hindariah_sec, please go to the Tikwm
homepage.