@superrusy: Apa ini alasan pada males kerja hari senin? #fyp #englishday

RusydianaA
RusydianaA
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 11 May 2026 01:56:14 GMT
14659
983
55
82

Music

Download

Comments

s.aisyah532
s aisyah 🫧 :
bagi iam mah day Senin or all day sarua Bae not libur work terus😏
2026-05-11 02:15:30
4
lusy_lie
L.Lie | Career & Self Growth :
me yg working di BUMC ga kenal Senin Selasa Rabu ...dst 😭😭😭
2026-05-11 02:02:01
4
ms.hafizaa
Hafizaᥫ᭡ :
everyday is pening
2026-05-11 03:40:18
1
rstuloveme_
charmly :
because always busy pisan 😬
2026-05-11 02:26:21
1
kim.dila.butterflyera__
k𓂃dila𓂃 ִֶָ 🦋𓂃 ִֶָ :
lazy
2026-05-11 03:14:29
1
heynonaanna
akusiapa :
hari Senin aku libur 😂😂
2026-05-11 05:32:47
2
widanurwahidah_
Wida NW | Psikolog Klinis :
jangankan yang sudah adult, anakku yang masih child TK sudah angry angry tiap menghadapi hari senin😆
2026-05-11 09:43:56
3
itsmeleniher
LeniHer :
i am mah like angry teh cause kalo monday teh ngurusin kids lah school . lazy aingah 😭
2026-05-11 03:04:13
3
afrina.fauzhia
Toko Plastik 3K :
Kenawhy sih pengen ol pipel kenow
2026-05-11 02:54:25
1
sagitarius9662
bungsu😶‍🌫 :
karna efek gajian ka😏
2026-05-11 10:34:29
1
capricorn.teh
Teh capricorn☆ :
Nu angry senen mah nu saturday jeung mingguna holiday rus,diriku mah tara angry da sabtu minggu ge working terus
2026-05-11 03:03:44
1
refinalita
fna_lita :
cek atu teh every day juga hari senin😭😭
2026-05-11 03:45:28
1
ernihidayat156
Erni Hidayat :
da Iyah ath...eperidey ayem engri engri🤣
2026-05-11 12:11:47
1
richwoman_10
Triiiii :
sabab day Senen mah day start gawe
2026-05-11 03:11:19
1
rahelwmr
el :
aku suka aa ini ngomongnya dihijiin tiga language 😂
2026-05-11 13:35:07
1
minibiteschoco
jiminie :
me yang FNB punten😭🙏
2026-05-11 02:37:55
1
_liliput_5
Meli Le :
angry pisan, lagi learning malah dioprekeun electric na ku PLN, jadi weh rarudet
2026-05-11 05:17:07
1
diasnadia.a
diasnadia.a :
pertama dapet apa
2026-05-11 02:05:05
1
cchya1
nurchyai_ :
EMANG RUDET A SENEN MAH
2026-05-24 12:36:15
0
_felisia08
Felisia :
karna setiap hari Senin ituselain banyak kerjaan,banyak pesanan makanan + adaa aja masalah yg datang.🤣
2026-07-09 05:33:00
0
atidiantini
Ati :
geus tong dipikiran akang..keun wae bisi geuring 😂😂😂
2026-05-13 03:47:41
0
nazmashollu
mulia :
maybe Sien late upacara
2026-05-20 09:50:23
0
tiara_sani8
iyha_ajjah :
becauze monday is day very lazy komo if sunday salary ges liquid 🤣🤣
2026-05-12 14:15:10
0
abcdevaaa_1217
Libraaa ♎ :
izinn ambill vt nya yaa mangg russ 🙏
2026-05-11 04:25:56
0
To see more videos from user @superrusy, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About