@devdietdiary: Suamiku gapernah bilang gitu, dia cuma bilang, aku harus mulai olahraga biar bisa lebih sehat, tentu aja bbrp hari kemudian dengan tiba-tiba dateng paket segede gaban yang isinya ternyata treadmill. Dia serius mau aku lebih sehat, hd aku juga serius buat bisa bareng2 sama suami dalam keadaan sehat ❤️🫶🏻 #dietsehat #dietjourney #turunberatbadan #olahragatiktok #olahragadirumah
aku udah follow kak, karna aku juga baru mulai juga.. lagi mengusahakan bb sebelum hamil😅
2026-05-13 12:05:14
22
naa :
pacar aku juga ngebiyayain aku gym, beliin buah, beli baju buat Olga, dan di support wkwk.. tapi terkadang aku masih suka ngeluh🤣
2026-05-12 14:07:46
17
02anita :
ka treadmillnya rekomen tdk ya ?
2026-05-11 10:13:02
0
dhesal :
sudah difasilitasi tapi tak tergerak 😅
2026-05-17 10:49:02
0
Nila 수산티 :
Sama kak😭😭
2026-05-13 13:40:45
0
ChandaraID :
kak mutualan yuk😁
2026-05-13 11:12:08
0
mibai :
knp lewat difyp istri😫
2026-05-24 04:06:33
0
barokah_devintamodiste :
kak itu jam tangannya merk apa?
2026-05-15 03:08:22
0
Ana_hwt :
jam nya merk apa kak
2026-05-13 15:24:18
0
Anneeeeettt :
magernya ituloh😭😭😭
2026-05-13 13:26:51
0
🪷Rèn mei🪷 :
aku mau jual stair stepper ada yg butuh gak yah
2026-05-21 11:59:43
1
my.its✨ :
kak, karpet nya ga geser² kalau dipakai?
punya ku geser² terus..
2026-05-22 01:32:42
0
duh gustin :
karpet tredmilnya kalo dipakai 45mnit udah panas blm kak?
2026-07-08 13:02:00
3
@FMJ190721 :
wah tinggal aku nih yg belum d acc suami mau trediml 😅
2026-07-05 12:14:31
0
dil :
kak dumble nya brpa kg?
2026-05-22 02:44:57
0
🥰 🌺Keminting 🌺🥰 :
kaaakk kamuu beruntung bgttt🥰
2026-05-24 08:24:18
0
ciknena :
kak spil merek jam
2026-07-02 13:11:14
0
evavhae1 :
suami ak bilng klo BB km turun 49 ak belin iPhone dgn kesadaran penuh ak diet udh 5bln jalan dan sekrng BB 47kg allhamdulilah, iPhone dapet badan lebih enteng dan sehat.
lebih banyak bersyukur ya.
2026-05-21 01:21:22
3
Look! Sunrise . :
suamiku gapernah ngomong gendut tapi kdg ketawa nya ngejek bgt dan aku pahammm 😭 .
terus pas aku mulai diet dia bru ngomong " semoga smpe 50kg lgi ya " padahal baru diet 4hari astagaaa perjuangan bgttt, tapi aku berjuang buat akuuu sendiri kok guys krna pngen cantik dan pd lg kaya duluu.
do'ain aku konsisten yaaaaa 🥰
2026-05-22 01:47:06
1
Diyah 💃💃 :
karna suami ku belum sanggup nyediain peralatan itu , Jd Dy slalu ngajak aku olahraga dilapangan , Dy berangkat ngojek agak siang buat nemenin aku olahraga, bukan mau lihat aku kurus Tpi biar aku sehat , soal ny aku mau diet Gk pernah dibolehin 😭😭
2026-05-14 15:24:44
0
ylestari📍 :
spil treadmill nya ka 😊
2026-05-15 04:44:19
0
Fliciare :
SUAMIKU JUGA😭 dia dukung bgt biar istrinya lbh sehat😭
2026-05-13 02:38:35
2
Ini Deka :
Aku baru gerak dikit , toodler ku langsung tantrum , ibuuu jangan olahraga 🤣
2026-05-13 15:27:42
0
Nayaa :
aku day 5 diet semoga bisa terus konsisten dan berhasil Aamiin🥰
2026-05-13 16:35:03
0
Ayana1014 :
kak mau di spill smartwachnha dong..biar dietku juga makin oke..krna aku olharaga cuma pakai treadmill aja tau kalori yg terbakar dan brp langkah..jdi kalau zumba aerobik ga bisa tau kalorinya😅
2026-05-13 11:23:06
0
To see more videos from user @devdietdiary, please go to the Tikwm
homepage.