@devdietdiary: Suamiku gapernah bilang gitu, dia cuma bilang, aku harus mulai olahraga biar bisa lebih sehat, tentu aja bbrp hari kemudian dengan tiba-tiba dateng paket segede gaban yang isinya ternyata treadmill. Dia serius mau aku lebih sehat, hd aku juga serius buat bisa bareng2 sama suami dalam keadaan sehat ❤️🫶🏻 #dietsehat #dietjourney #turunberatbadan #olahragatiktok #olahragadirumah

devdietdiary
devdietdiary
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 11 May 2026 02:26:28 GMT
106337
3324
159
985

Music

Download

Comments

emylina04
Emylinaaa :
aku udah follow kak, karna aku juga baru mulai juga.. lagi mengusahakan bb sebelum hamil😅
2026-05-13 12:05:14
22
rinnajjaa
naa :
pacar aku juga ngebiyayain aku gym, beliin buah, beli baju buat Olga, dan di support wkwk.. tapi terkadang aku masih suka ngeluh🤣
2026-05-12 14:07:46
17
nitakebunbelakangrumah
02anita :
ka treadmillnya rekomen tdk ya ?
2026-05-11 10:13:02
0
dheasal32
dhesal :
sudah difasilitasi tapi tak tergerak 😅
2026-05-17 10:49:02
0
nilatris
Nila 수산티 :
Sama kak😭😭
2026-05-13 13:40:45
0
chandaraid
ChandaraID :
kak mutualan yuk😁
2026-05-13 11:12:08
0
paimizis
mibai :
knp lewat difyp istri😫
2026-05-24 04:06:33
0
barokah_devintamodiste
barokah_devintamodiste :
kak itu jam tangannya merk apa?
2026-05-15 03:08:22
0
putri_yn12
Ana_hwt :
jam nya merk apa kak
2026-05-13 15:24:18
0
___anet
Anneeeeettt :
magernya ituloh😭😭😭
2026-05-13 13:26:51
0
rhefur120316
🪷Rèn mei🪷 :
aku mau jual stair stepper ada yg butuh gak yah
2026-05-21 11:59:43
1
jnnh_a
my.its✨ :
kak, karpet nya ga geser² kalau dipakai? punya ku geser² terus..
2026-05-22 01:32:42
0
duhgustin
duh gustin :
karpet tredmilnya kalo dipakai 45mnit udah panas blm kak?
2026-07-08 13:02:00
3
fmj190721
@FMJ190721 :
wah tinggal aku nih yg belum d acc suami mau trediml 😅
2026-07-05 12:14:31
0
adiliatr
dil :
kak dumble nya brpa kg?
2026-05-22 02:44:57
0
mama_ndut63
🥰 🌺Keminting 🌺🥰 :
kaaakk kamuu beruntung bgttt🥰
2026-05-24 08:24:18
0
ciknena_jkt
ciknena :
kak spil merek jam
2026-07-02 13:11:14
0
evavhae1
evavhae1 :
suami ak bilng klo BB km turun 49 ak belin iPhone dgn kesadaran penuh ak diet udh 5bln jalan dan sekrng BB 47kg allhamdulilah, iPhone dapet badan lebih enteng dan sehat. lebih banyak bersyukur ya.
2026-05-21 01:21:22
3
nuriyastika3
Look! Sunrise . :
suamiku gapernah ngomong gendut tapi kdg ketawa nya ngejek bgt dan aku pahammm 😭 . terus pas aku mulai diet dia bru ngomong " semoga smpe 50kg lgi ya " padahal baru diet 4hari astagaaa perjuangan bgttt, tapi aku berjuang buat akuuu sendiri kok guys krna pngen cantik dan pd lg kaya duluu. do'ain aku konsisten yaaaaa 🥰
2026-05-22 01:47:06
1
diyahfashion13
Diyah 💃💃 :
karna suami ku belum sanggup nyediain peralatan itu , Jd Dy slalu ngajak aku olahraga dilapangan , Dy berangkat ngojek agak siang buat nemenin aku olahraga, bukan mau lihat aku kurus Tpi biar aku sehat , soal ny aku mau diet Gk pernah dibolehin 😭😭
2026-05-14 15:24:44
0
lestaris08
ylestari📍 :
spil treadmill nya ka 😊
2026-05-15 04:44:19
0
theluckiestperson_11
Fliciare :
SUAMIKU JUGA😭 dia dukung bgt biar istrinya lbh sehat😭
2026-05-13 02:38:35
2
dhe.collections
Ini Deka :
Aku baru gerak dikit , toodler ku langsung tantrum , ibuuu jangan olahraga 🤣
2026-05-13 15:27:42
0
laptopbalidenpasar
Nayaa :
aku day 5 diet semoga bisa terus konsisten dan berhasil Aamiin🥰
2026-05-13 16:35:03
0
strocain_
Ayana1014 :
kak mau di spill smartwachnha dong..biar dietku juga makin oke..krna aku olharaga cuma pakai treadmill aja tau kalori yg terbakar dan brp langkah..jdi kalau zumba aerobik ga bisa tau kalorinya😅
2026-05-13 11:23:06
0
To see more videos from user @devdietdiary, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About