@hellokaylaya: mohon maaf yg asli penyanyinya mau lewat dulu ☺️ Wanna One membawakan lagu Beautiful di panggung Therefore Concert. cr YT kjhwindpark #WANNAONE #워너원

커일라
커일라
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 11 May 2026 04:33:23 GMT
33021
3436
104
82

Music

Download

Comments

shin.honey
shin honey💫💫💫 :
beautiful wanna one itu indaaaah banget, liriknya, koreografinya, hormonisasi vocalnya, rapnya, dan memorinya 🥺🥺🥺🥺
2026-05-11 05:34:41
253
blackforest7781
blackforest7781 :
dari sekian banyak perform lagu beautiful kenapa harus konser keramat si😭
2026-05-12 16:34:35
123
piiipots
yuhuuu :
sampai sekarang ga berani nonton last konsernya😭
2026-05-18 07:02:40
34
hantu3meter_gedunghybe
youngㅋㅋ_barudak kasep :
wannable ,recommend'n lagu2 wanna one dong, gw baru ngstand mereka soalnya 😭😭
2026-06-20 11:59:19
6
voxtaeshin
LEMENLEMON :
mau nonton ulang, udah ga sanggup, donlod dr seminggu yg lalu
2026-07-07 06:50:02
1
23yulia00
yulia23 :
menurutku lagu wanna one gak ada yg gak enak, enak semua
2026-05-15 03:32:09
16
mdsn.yxc
Evelyn :
INI HARUS BANGET YAAA THEREFORE YANG DI POST?😭😭😭😭😭 SAKIT HATI BANGET YA ALLAH LIATNYA
2026-05-18 09:45:44
36
j2313j
Mayaa :
ini waktu alin masih punya rambut 🥺
2026-05-16 14:28:53
20
bf2836
희찌니 :
워너블
2026-07-05 22:56:47
2
unluckiesss
aiueooeo🐾🦥🎭 :
ini kapan?
2026-05-21 14:59:25
0
selvianamus
Selvianamus :
Aku Wannable yang akhirnya jadi Army🥹, dan sampe sekarang belum berani liat last concert mereka🥺
2026-07-08 12:12:00
3
jeniy141
chinta14 :
ga sabar dia tampil kcon 2026
2026-07-10 06:09:26
1
yubin_preety
yubni_dollbin🐇 :
lagu kesukaan ❤️
2026-05-14 14:49:55
5
iljhjie
🍉 :
ini grup yg baru debut kemaren kan ya? 😀
2026-05-13 08:08:16
9
aysel.aydan6
GaSukaMatcha :
ya ampun...skarang gue dah punya anak 2, dan mreka skarang masih kiyowo..kaya ga nambah2 umurnya😭
2026-05-11 11:42:14
13
ayusetya231
ayu setya wijaya :
lagu yg bikin gue jadi wannable, padahal waktu itu cuma denger lagunya doang tanpa tau orng yg nyanyi siapa😭
2026-05-11 15:19:51
15
c_urlooove
𝚈 :
nonton dimanaa ini
2026-05-29 05:34:46
0
elelelvia
elelelvia :
Gak kebayang bakal sebesar apa nama boygroup mereka kalau gak disband,karna beberapa kali pernah ngalahin exo dan bts anyway 🙏🏻
2026-05-28 13:10:13
3
kinn0ringo
Purrfect🐈 Reader📖 :
Shibal, denger intronya aja gw nangis 😭😭😭
2026-05-31 09:37:35
1
wiwie_gyuram88
Wiwie_Pratiwi :
jatuh cinta sma ong seongwoo 🥰
2026-05-19 15:21:20
1
aethers23
aether. :
sampe sekarang mereka comeback aku blm berani nonton konser terakhirnya😭😭
2026-05-14 01:11:58
4
ephin14
Ephine14 :
i miss you so much 😭😭😭
2026-05-25 14:44:11
1
To see more videos from user @hellokaylaya, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About