@kimiy052: Skill no-look sign gila banget😍#ahyeon #babymonster

kimi🍬ll🍵
kimi🍬ll🍵
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 11 May 2026 05:59:37 GMT
227237
59129
132
1308

Music

Download

Comments

nafishakafka_
𝓝𝓯𝓲𝓼𝓱🐟 :
kenapa ya sekarang gue kalo liat ahyeon jadi suka sedih gitu😞😞
2026-05-11 11:28:54
4889
whatthepeks
whatthepeks :
cepet cepet dah debut solo, biar aku bisa mendengar full suaramu saja
2026-05-11 13:36:33
1867
alivv_0
cim :
siapa tau dia anaknya ikut alur aja, siapa tau dia type anak yg ga kuat sibuk dan ga mau ribet, pokoknya kalau udh gitu ya gitu yang penting kebagian lirik 🙂
2026-05-11 08:58:46
2516
lalalaa0210
lalaaaaa :
lucuuu bangettt bukannya fokus ke TTD malah fokus ke fans😭
2026-05-11 11:44:24
266
rukxz5
m :
ahyeon tu kaya tipikal orang yg terima nasib apa adanya gitu ya 😭 yg penting masih dapet lirik, yaalah yeonn sayang banyak banget buat yeoonn kuu, my girls
2026-05-11 12:56:06
282
gyunoononiee
konoogyuuvii :
selalu nangis ngeliat ahyeon kasian bgt anak se kecil ini berusaha bgt buat ttp senyum
2026-05-11 17:53:19
323
iptiserm1
iptiserm :
real queen jung ahyeon
2026-05-11 06:19:06
179
enhypenenhypen09
Enhypen,엔진🧡 :
saya menatap ahyeon seperti saya menatap jennie🥹🤍
2026-07-09 05:40:48
25
amwllz_
@mwllz_ :
sayang Yeon banya²🥺
2026-05-11 12:25:11
162
immanuelimmanuel141
cacaiiii.😋 :
anak sebaikkamu,selucu kamu, secantik kamu, sekuat kamu, sehebat kamu, kenapa??? kenapaa haruss banyak yang benci kamu ahyeon unnie???.... :( kamu benar benar panutan ku, aku benar benar bangga mengenal mu, aku belajar arti kekuatan dari diri mu ahyeon unnie....
2026-05-11 13:51:02
95
itsruuru2
ruru :
QUEEN ❤️✨✨✨
2026-05-12 07:56:29
44
bbiaa
bibey :
pengen peluk ahyeon🥺
2026-05-11 12:12:22
69
moon_27351
ʚᴀʜʏᴇᴏɴᥫ᭡ଓɞ :
sekarang Ahyeon kayak gak banyak bicara lagi kenapa yak☹️🙂🙁🥹
2026-05-11 12:31:11
62
snaanuna
na :
SAYANG AHYEON BANYAK BANYAK LYSM💕⭐
2026-05-11 14:00:25
27
ygfamilyfamilyfamily
wo_indahhh :
Bias pertama yg aku support secara ugal2an🥰
2026-05-13 03:25:59
15
lia298516
Lia 🦖 :
Yeon kmu kenapa sih kamu selalu gak dapet perlakuan adil dari agency.mem lain dapat lirik lagu paling bgt dan begitupun kalau ada vlog buat mv lagu baru sedangkan kamu lirik dikit dan setiap vlog kamu paling sedikit🥺.aku harap kedepannya agency berubah yaa buat kamu lebih baik lagii
2026-05-14 09:41:05
14
piiidaa7
piidaaa😈 :
dah pro aja lu yeonn🥰
2026-05-11 13:11:42
21
hee0618
Hee🩷💜🩵❤️🤍🧡 :
she's signing while interacting with fans!! I love her so much!!
2026-05-12 00:00:41
28
praewa270356
Praewa🦋🦥🦌 :
ชีเขียนลายเซ็นแบบไม่มองได้ไง โคตรอึ้ง
2026-05-12 07:27:41
11
miemie.423
meiiii :
sayangku be happy yaaa☹️🤍
2026-05-12 13:48:10
6
chayen.watervliet
CannyBPVBM :
She puts her signature on it without looking, that means she does it really often.
2026-05-11 20:26:53
23
youuuuanddd_i
𝓎𝓊𝓃𝒾'𝓈 :
sehat sehat ahyeon 🥺🤍
2026-05-11 12:54:54
10
To see more videos from user @kimiy052, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About