kenapa ya sekarang gue kalo liat ahyeon jadi suka sedih gitu😞😞
2026-05-11 11:28:54
4889
whatthepeks :
cepet cepet dah debut solo, biar aku bisa mendengar full suaramu saja
2026-05-11 13:36:33
1867
cim :
siapa tau dia anaknya ikut alur aja, siapa tau dia type anak yg ga kuat sibuk dan ga mau ribet, pokoknya kalau udh gitu ya gitu yang penting kebagian lirik 🙂
2026-05-11 08:58:46
2516
lalaaaaa :
lucuuu bangettt bukannya fokus ke TTD malah fokus ke fans😭
2026-05-11 11:44:24
266
m :
ahyeon tu kaya tipikal orang yg terima nasib apa adanya gitu ya 😭 yg penting masih dapet lirik, yaalah yeonn sayang banyak banget buat yeoonn kuu, my girls
2026-05-11 12:56:06
282
konoogyuuvii :
selalu nangis ngeliat ahyeon kasian bgt anak se kecil ini berusaha bgt buat ttp senyum
2026-05-11 17:53:19
323
iptiserm :
real queen jung ahyeon
2026-05-11 06:19:06
179
Enhypen,엔진🧡 :
saya menatap ahyeon seperti saya menatap jennie🥹🤍
2026-07-09 05:40:48
25
@mwllz_ :
sayang Yeon banya²🥺
2026-05-11 12:25:11
162
cacaiiii.😋 :
anak sebaikkamu,selucu kamu, secantik kamu, sekuat kamu, sehebat kamu, kenapa??? kenapaa haruss banyak yang benci kamu ahyeon unnie???.... :(
kamu benar benar panutan ku, aku benar benar bangga mengenal mu, aku belajar arti kekuatan dari diri mu ahyeon unnie....
2026-05-11 13:51:02
95
ruru :
QUEEN ❤️✨✨✨
2026-05-12 07:56:29
44
bibey :
pengen peluk ahyeon🥺
2026-05-11 12:12:22
69
ʚᴀʜʏᴇᴏɴᥫ᭡ଓɞ :
sekarang Ahyeon kayak gak banyak bicara lagi kenapa yak☹️🙂🙁🥹
2026-05-11 12:31:11
62
na :
SAYANG AHYEON BANYAK BANYAK LYSM💕⭐
2026-05-11 14:00:25
27
wo_indahhh :
Bias pertama yg aku support secara ugal2an🥰
2026-05-13 03:25:59
15
Lia 🦖 :
Yeon kmu kenapa sih kamu selalu gak dapet perlakuan adil dari agency.mem lain dapat lirik lagu paling bgt dan begitupun kalau ada vlog buat mv lagu baru sedangkan kamu lirik dikit dan setiap vlog kamu paling sedikit🥺.aku harap kedepannya agency berubah yaa buat kamu lebih baik lagii
2026-05-14 09:41:05
14
piidaaa😈 :
dah pro aja lu yeonn🥰
2026-05-11 13:11:42
21
Hee🩷💜🩵❤️🤍🧡 :
she's signing while interacting with fans!! I love her so much!!
2026-05-12 00:00:41
28
Praewa🦋🦥🦌 :
ชีเขียนลายเซ็นแบบไม่มองได้ไง โคตรอึ้ง
2026-05-12 07:27:41
11
meiiii :
sayangku be happy yaaa☹️🤍
2026-05-12 13:48:10
6
CannyBPVBM :
She puts her signature on it without looking, that means she does it really often.
2026-05-11 20:26:53
23
𝓎𝓊𝓃𝒾'𝓈 :
sehat sehat ahyeon 🥺🤍
2026-05-11 12:54:54
10
To see more videos from user @kimiy052, please go to the Tikwm
homepage.